Cash Now Apk Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?

Siapa sangka pada era digital ini banyak hal hal baru bermunculan, misalnya saja pada kegiatan bermain game. Kalau dulu, bermain game hanya semata-mata untuk menghilangkan rasa bosan dan mengisi waktu kosong.

Tapi, berkat hadirnya game penghasil uang membuat kegiatan bermain game tidak hanya sebatas menghilangkan bosan.

Percaya ataupun tidak, sudah banyak bukti game penghasil uang memang terbukti membayar dan aman dimainkan, meski tidak semuanya tidak benar benar membayar.

Berbicara mengenai hal ini, telah hadir game penghasil uang bernama Cash Now Apk. Dirinya mengklaim hadir untuk mengatasi semua masalah yang sering kali membuat warganet pusing, yakni terkait uang.

Dengan menyelesaikan serangkaian misi atau task yang mereka sediakan, kita sudah bisa mendapatkan imbalan berupa saldo dollar. Misi utama dari game ini adalah menginstall aplikasi atau game dan memainkannya selama 5 menit, maka secara otomatis akan mendapat 5 koin emas.

Lantas, apakah benar Cash Now terbukti membayar dan aman digunakan? Untuk menjawab semua itu, kita perlu melakukan analisis mendalam dan mencari informasi lengkapnya. Bagi kamu yang penasaran bisa membaca ulasan dari calonpengangguran dibawah ini.

Sekilas Tentang Cash Now Penghasil Uang

Cash Now Apk

Hadir dengan tampilan UI sederhana dan menarik membuat aplikasi ini cukup mudah digunakan oleh siapapun sehingga tidak heran banyak orang yang tertarik untuk bergabung.

Selain dari tampilan yang menarik, misi atau task yang dikerjakan terbilang cukup mudah, pengguna hanya perlu menginstall aplikasi tertentu yang sudah disediakan lalu menggunakannya selama 5 menit.

Tidak hanya misi itu saja, masih banyak misi lain yang bisa kamu kerjakan seperti mengisi survey, menonton video, dan mengundan teman.

Koin yang didapatkan terbilang cukup besar, misalnya saja misi isi survey, pengguna akan mendapatkan 8 koin emas permenit.

Artinya koin yang didapatkan tidak dihitung dari seberapa banyak survey yang diisi, tapi seberapa lama proses mengisi survey tersebut. Menarik bukan?

Baca Juga:

Download Game Cash Now Penghasil Uang

Apakah kamu tertarik dengan aplikasi penghasil uang ini? Jika iya, langkah pertama yang harus dilakukan adalah menginstall Cash Now ke perangkat seluler yang digunakan.

Caranya tidaklah sulit, mengingat game ini sudah ada di Play Store sehingga kamu tidak perlu mencari link downloadnya dari sumber tidak dikenal. Adapun langkah-langkah menginstall Cash Now bisa ikuti penjelasan dibawah ini:

  • Pertama buka aplikasi Play Store di perangkat masing-masing,
  • Lalu, ketik kata kunci Cash Now di kolom pencarian atau salin link downloadnya disini https://affiliate.justtrack.io/android/cashcow.app/6be40459-28b1-456a-b7f1-dd4e737221ed?channel=intent
  • Klik menu install dan tunggu sampai proses instalasi selesai,
  • Kalau sudah, kamu bisa langsung akses game ini dan coba login,
  • Silahkan pilih metode login yang kamu inginkan, seperti akun Facebook atau Google,
  • Selesai, selamat bermain!

Cara Menghasilkan Uang Di Cash Now Apk

Setelah berhasil menginstall aplikasi ini berarti kamu semua sudah yakin menggunakan Cash Now untuk menghasilkan uang bukan?

Sebenarnya tidak jauh berbeda dengan penjelasan saya diatas, untuk mengumpulkan koin dari aplikasi ini pengguna harus menyelesaikan misi atau task yang sudah disediakan developer.

Terkait misi atau task yang harus kamu selesaikan tidaklah sulit, kamu bisa membaca ulasan dibawah ini:

Daftar Akun

Cara pertama untuk menghasilkan koin di Cash Now adalah membuat akun, ketika kamu berhasil membuat akun akan mendapat bonus koin emas sebanyak 1111.

Saya sarankan untuk login menggunakan akun Google atau Facebook saja, karena lebih aman, mudah, dan cepat.

Menginstall dan Memainkan Game

Selain bisa mendapatkan koin emas dari membuat akun, cara lain yang bisa kamu lakukan adalah menginstall dan memainkan game selama 5 menit.

Ini adalah misi utama dari platform ini, dapatkan koin emas mulai 5 hingga 154 koin emas. Pastikan saat menginstall game perangkat terhubung ke jaringan wifi agar tidak banyak memakan kuota internet.

Menonton Iklan

Cara lain menghasilkan uang dari aplikasi ini adalah menonton iklan, biasanya iklan yang menghasilkan uang akan muncul setiap kali kamu menyelesaikan misi menginstall dan memainkan game.

Jadi, dengan menonton iklan pendapatan yang kamu dapatkan akan dilipat gandakan. Oleh karena itu, iklan tidak semata-mata video tidak jelas tapi ladang penghasil untuk dirimu.

Mengisi Survey

Kalau kamu scroll ke bawah halaman beranda akan tampil keterangan isi survey, ternyata dengan mengisi survey kamu juga bisa menghasilkan koin emas. Koin emas yang didapatkan terbilang cukup besar, yakni dapat 8 koin emas permenit.

Mengundang Teman

Cara terakhir yang bisa kamu lakukan adalah mengundang teman, tugas kamu dalam misi ini sebagai marketing aplikasi mereka.

Usahakan untuk mengundang atau mengajak sebanyak mungkin pengguna baru agar memainkan game ini dan memasukan kode undang milikmu.

Cara Menarik Uang Di Cash Now

Setelah mengetahui beberapa hal penting terkait aplikasi ini, seperti bagaimana cara menghasilkan uang, informasi penting selanjutnya yang tidak kalah penting adalah bagaimana cara wd atau tarik uang.

Untuk lebih jelasnya terkait bagaimana cara menarik uang di aplikasi ini kamu bisa membaca step by step nya dibawah ini:

  • Pertama buka aplikasi Cash Now, lalu pilih menu Pembayaran,
  • Jika sudah, kamu pilih opsi pembayaran yang diinginkan untuk menerima pencairan uang tersebut.
  • Apabila sudah kamu pilih, selanjutnya kamu bisa memasukan nominal penarikan.
  • Klik menu ‘kas keluar’ lalu masukkan rekening mu,
  • Selesai.

Apakah Cash Now Apk Terbukti Membayar atau Tidak?

Untuk menjawab pertanyaan ini, kita perlu melihat aplikasi Cash Now dari berbagai sudut pandang. Hal ini dilakukan agar tidak ada data yang terlewatkan sehingga kita bisa dengan tegas memilih lanjut atau berhenti.

Dari data yang tim cp dapatkan, terdapat banyak ulasan dari pengguna lain aplikasi Cash Now, mengingat platform ini sudah diinstall lebih dari 1 juta pengguna dan dapat rating 3,6.

Ada yang mengklaim terbukti dibayar pada penarikan pertama, sementara di penarikan kedua uang tidak masuk-masuk. Ia menjelaskan sudah menunggu selama 7 hari jam kerja tapi uang belum juga masuk, apakah uang itu sekarang sudah masuk atau belum? Saya tidak tahu pastinya karena si pengguna tidak memberi penjelasan.

Rata rata ulasan yang berikan keluhan pengguna karena proses pencairan sangat lama, bahkan ada juga yang menyatakan tidak dibayar. Berdasarkan penjelasan tersebut bisa kita ketahui aplikasi ini tidak menjamin akan selalu membayar, lalu apakah saya harus uninstall aplikasinya mas?

Jawabannya terserah pada kamu masing-masing, kalau dirasa aplikasi ini cukup bermanfaat dan tidak merugikan secara finansial tidak ada salahnya mengumpulkan koin emas dan coba dilakukan penarikan. Ada kemungkinan uang akan cair, tapi jangan terlalu berharap ya!

Untuk menambah pengetahui kamu semua terkait aplikasi penghasil uang yang akan membayar dan tidak membayar, cp sudah merangkum beberapa ciri aplikasi penghasil uang tidak membayar, diantaranya:

Pertama, aplikasi penghasil uang yang tidak ada jaminan membayar adalah tidak terdaftar di Play Store atau App Store. Seperti yang kita semua tahu, kedua platform ini sangatlah penting ketika hendak menginstall aplikasi tertentu.

Kenapa? karena melalui 2 platform download itu diberi keamanan kepada perangkat kita dalam menginstall aplikasi, virus dan bug yang bisa saja menyerang performa perangkat tidak perlu dikhawatirkan.

Kedua, platform penghasil uang yang tidak akan membayar adalah aplikasi yang tidak memiliki legalitas jelas dari lembaga terkait, kalau aplikasi tidak memiliki surat izin usaha bisa dipastikan aplikasi tersebut adalah usaha ilegal atau tidak resmi yang melanggar kebijakan pemerintah.

Ketiga, informasi aplikasi tidak jelas, hal lain yang patut kita curigai adalah aplikasi tidak menampilkan informasi pihak mereka dengan jelas seperti nama pemilik, perusahaan, alamat kantor, dan legalitas.

Keempat, iklan menjadi sumber pendapatan pengguna dan pemilik game, perlu kamu semua tahu iklan yang tampil di game ini adalah sumber pendapatan dari developer mereka, oleh karena itu menonton iklan menjadi salah satu misi menghasilkan uang.

Kadang iklan yang ditampilkan sangat banyak sehingga akan mengganggu jalankan permain, karena permainan akan berhenti setiap kali iklan tampil.

Berdasarkan beberapa ciri diatas, bisa kita ketahui bahwa ciri aplikasi penghasil uang tidak membayar diantaranya, tidak memiliki legalitas yang jelas, tidak terdaftar di Play Store, menampilkan banyak iklan, ada fitur mengundang teman, dan  mengharuskan pengguna untuk deposit atau top up..

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan mengenai Cash Now Apk game penghasil uang, apakah terbukti membayar dan aman dimainkan? Semoga informasi ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *