LightBears Com Login Investasi Dapat 500 Ribu, Apakah Terbukti Membayar?

Apakah teman teman semua sudah tahu mengenai situs penghasil uang bernama LightBears com? Kalau belum, kamu sudah berkunjung ke situs yang benar karena pada kesempatan kali ini calonpengangguran akan mengupas tuntas platform ini.

Menjadi salah satu situs penghasil uang yang bergerak dalam bidang investasi, pengguna yang ingin menghasilkan uang dari Light Bears harus menjalankan program investasi dengan membeli produk tertentu.

Hadirnya misi atau task investasi ini membuat web Light Bears tidak jauh berbeda dengan platform penghasil uang lainnya yang menawarkan konsep investasi.

Setelah membaca ulasan diatas, pasti timbul pertanyaan apakah LightBears aman digunakan dan terbukti membayar atau tidak? Untuk mengetahui jawaban itu, kamu harus membaca artikel cp sampai selesai ya!

Sekilas Tentang LightBears Com Investasi

LightBears Com

Seperti halnya platform penghasil uang lainnya yang menawarkan konsep investasi sebagai misi atau task yang harus dikerjakan untuk bisa menghasilkan uang.

Pengguna harus menjalankan program investasi dengan membeli produk atau barang tertentu, setiap barang dijual dengan harga dan keuntungan yang berbeda.

Hadirnya platform ini akan membawa suasan baru dalam dunia investasi, karena berbeda dengan platform investasi legal lainnya yang menjelaskan bahwa program investasi sangatlah berisiko.

Sementara pihak Light Bears tidak demikian, mereka dengan tegas menyampaikan program investasi di platform ini tidak kenal kata rugi, pengguna akan selalu dapat keuntungan.

Daftar Akun Light Bears Penghasil Uang

Jika merasa tertarik gabung ke platform investasi ini untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuat akun. Caranya tidak sulit kok, kamu hanya perlu mengikuti step by step dibawah ini:

  • Langkah pertama buka aplikasi browser yang biasa kamu gunakan,
  • Lalu, ketik kata kunci LightBears di kolom pencarian atau salin link ini https://lightbears.com/
  • Tunggu sampai muncul notifikasi pop up bonus 500 ribu rupiah ketika daftar,
  • Kalau sudah muncul, klik saja menu dapatkan,
  • Isi semua data diri yang dibutuhkan, seperti nomor telepon, kode verifikasi, kata sandi, dan klik buat akun.
  • Selesai, kamu sudah memiliki akun di Light Bears.

Cara Menghasilkan Uang Di LightBears Com

Setelah mengenal lebih dekat dengan platform investasi ini, mulai dari seperti apa platform dan cara daftar akun. Informasi penting lainnya adalah bagaimana cara menghasilkan uang di situs ini, meski diatas sudah penulis bahas tapi rasanya masih kurang jelas.

Oleh karena itu, apabila kamu ingin tahu task atau misi apa saja yang harus dikerjakan dan diselesaikan untuk dapat uang bisa simak penjelasan dibawah ini:

Bonus Daftar Akun

Seperti yang sudah saya sampaikan pada proses pendaftaran akun, ketika kamu mendaftar akun di platform ini akan mendapatkan bonus gratis sebesar 500 ribu rupiah.

Hanya saja bonus ini tidak bisa didapatkan sembarang orang, kecuali mereka yang mengklik menu dapatkan pada notifikasi pop up.

Menjalankan Program Investasi

Sebagai salah satu platform penghasil uang yang bergerak dalam bidang investasi, tentu saja misi atau task utama yang harus diselesaikan oleh pengguna adalah program investasi.

Cara investasinya cukup sederhana, kamu hanya perlu membeli produk atau barang tertentu, disana akan terlihat jelas berapa harga produk tersebut dan berapa keuntungan yang didapat dalam 1 periode.

Mengundang Teman

Terakhir adalah memanfaatkan fitur undang teman, disini pengguna atau kamu bertugas sebagai marketing mereka, jadi tugas ini mengharuskan kamu mengundang sebanyak mungkin pengguna baru untuk gabung.

Setiap kali kamu berhasil mengundang 5 teman atau pengguna baru akan mendapatkan 15 ribu rupiah hingga 25 ribu rupiah.

Baca Juga:

Apakah LightBears com Penghasil Uang Terbukti Membayar atau Penipuan?

Sebenarnya jawaban dari pertanyaan ini sudah cukup jelas, yakni tidak akan membayar dan akan melakukan penipuan.

Kenapa saya berani bilang begini? Karena ada banyak sekali indikasi penipuan yang akan pihak mereka lakukan.

Pertama, hadiah 500 ribu rupiah ketika mendaftar akun, kok ya ada aplikasi memberi komisi sebesar ini secara cuma-Cuma, pikir deh apakah ini logis? Lalu uang bonus itu tidak bisa dicairkan, pengguna harus menggunakannya untuk investasi.

Sebenarnya kalau kita lihat lebih dekat, platform investasi ini tidaklah jauh berbeda dengan platform lainnya, bahkan dari cara kerja, task, tampilan dan lain sebagainya sama. Ada kemungkinan platform serupa ini dimiliki atau dioperasikan oleh orang yang sama.

Hal tersebut bisa dibuktikan dengan beberapa indikasi penipuan yang akan platform ini lakukan, seperti investasi yang mengharuskan pengguna untuk deposit lebih dulu sehingga bisa dipastikan platform ini menerapkan skema ponzi.

Selain itu, fitur undang teman juga menjadi bukti lain yang menguatkan pandangan saya bahwa LightBears adalah investasi bodong yang menerapkan game money.

Jadi bisa saya katakan aplikasi ini tidaklah aman digunakan dan tidak ada jaminan akan membayar terus, mengingat pengguna diharuskan deposit agar bisa memulai investasi, ini menandakan platform investasi ini menerapkan skema ponzi dan money game.

Uang dari hasil deposit akan diputar untuk membayar pengguna lain, jadi selama masih ada pengguna yang deposit platform ini akan terus menerus membayar penggunanya, namun setelah tidak ada lagi yang deposit maka pengguna tidak akan dibayar lagi.

Saya sudah mengecek platform ini di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan, hasilnya aplikasi ini tidak terdaftar di lembaga tersebut ataupun lembaga terkait lainnya. Hal ini tentu saja menandakan aplikasi LightBears penghasil uang termasuk usaha ilegal atau tidak resmi.

Kesimpulannya, LightBears investasi adalah aplikasi penghasil uang yang menerapkan skema ponzi, game money, dan penipuan sehingga sangatlah tidak aman digunakan karena sudah mengambil nama perusahaan lain tanpa izin. Selain itu, tidak ada keterangan terkait legalitas sehingga platform ini ilegal atau tidak resmi dan menggunakan nama perusahaan lain.

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan mengenai LightBears com investasi penghasil uang, apakah aman dan terbukti membayar? Semoga informas singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *