SweatBinvest Com Login Investasi, Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?

Hai sobat calonpengangguran, sudah kamu semua tahu mengenai SweatBinvest com? Kalau belum, kamu semua wajib dan harus membaca artikel ini karena semua hal yang perlu diketahui akan cp bahas!

Berbicara memgenai web penghasil uang memang tidak ada habisnya, karena setiap hari selalu muncul aplikasi baru yang mengklaim bisa menghasilkan uang dengan cara yang mudah dan cepat.

Salah satu investasi penghasil uang yang baru saja dirilis pada tanggal 17 Februari 2024 kemarin dikenal dengan nama SweatBinvest, platform ini membawa angin segar dalam dunia investasi, terutama kepada pengguna yang sering kali rugi ketika menjalankan investasi.

Hadir dengan sistem investasi sederhana membuat platform ini cocok sekali untuk kamu yang tidak terlalu paham mengenai investasi. Kamu hanya perlu membeli salah satu produk tertentu yang mereka tawarkan, seperti Invest Bank 1 sampain Invest Bank 10.

Semua produk tersebut dijual dengan harga berbeda-beda, sehingga keuntungan yang akan kamu dapatkan juga berbeda setiap produknya.

Terlihat menarik dan menggiurkan bukan? Tapi, saya sarankan sebelum kamu terjun langsung menjalankan program investasi di web ini, ada baiknya ketahui dulu apakah benar platform invest ini terbukti membayar dan aman digunakan.

Ini diperlukan agar kamu tidak salah memilih investasi bodong, bukannya dapat keuntungan malah uang yang sudah kamu depositkan akan hilang begit saja.

Apa Itu SweatBinvest Com Investasi?

SweatBinvest Com

Seperti yang sudah kita singgung diatas tadi, SweatBinvest merupakan salah satu platform penghasilkan uang yang menawarkan program investasi kepada penggunannya yang ingin menghasilkan uang dengan cara mudah dan cepat.

Terdapat banyak produk yang bisa kamu beli di platform ini, mulai dari Invest Bank 1 sampai Invest Bank 10. Setiap produk dijual dengan harga dan keuntungan yang berbeda, jadi semakin mahal harga produk yang kamu beli maka semakin tinggi keuntungan yang didapat.

Misalnya, produk Invest Bank 1 dijual dengan harga 150 ribu rupiah, keuntungan harian yang didapat sebesar 22.500 ribu rupiah, keuntungan total 675.000 ribu rupiah, selama 30 hari.

Selain bisa menghasilkan uang dengan menjalankan program investasi, kamu juga bisa memanfaatkan fitur undang teman. Sederhananya, kamu hanya perlu mengundang teman dan membentuk tim untuk menghasilkan komisi di platform ini.

Daftar Akun SweatBinvest Penghasil Uang

Untuk menghasilkan uang di platform Penghasil Uang ini, proses pendaftarannya sangatlah mudah! Ikuti langkah-langkah berikut untuk bergabung:

  • Pertama, kunjungi situs web resmi sweatbinvest Penghasil Uang melalui tautan ini: https://sweatbinvest.com/register?inviteCode=183550361
  • Setelah tiba di halaman tersebut, masukkan alamat email dan nomor handphone kamu dengan cermat untuk memastikan kelancaran proses pendaftaran. 
  • Selanjutnya, buat kata sandi yang unik dan mudah diingat untuk melindungi akun kamu dari akses yang tidak sah. 
  • Isilah informasi nama kamu sesuai dengan identitas. Jangan lupa memasukkan kode undangan teman kamu dengan benar, karena ini dapat membuka peluang kepada kamu untuk mendapatkan bonus menarik. 
  • Setelah semua data terisi lengkap, lanjutkan dengan mengklik tombol “Daftar di Bagian Bawah”. Sekarang kamu sudah bergabung dan bisa menghasilkan uang.
  • Selesai.

Baca Juga:

Cara Menghasilkan  Uang Di Aplikasi SweatBinvest

Selain mengenal lebih dekat dengan platform investasi ini, saya rasa informasi mengenai bagaimana cara menghasilkan uang dari platform ini juga penting untuk diketahui, oleh karena itu agar bisa paham lebih detail terkait platform ini teman-teman semua bisa baca ulasan dibawah ini:

Jalankan Misi Investasi

Tidak jauh berbeda dengan platform lain dan penjelasan saya diatas, cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk menghasilkan uang dari SweatBinvest adalah menjalankan program investasi, artinya pengguna harus melakukan investasi dengan membeli produk tertentu.

Kamu sudah bisa menjalankan program investasi dengan membeli salah satu produk atau barang yang disediakan platform ini, dengan modal awal 150 ribu rupiah saja sudah bisa menjalankan program investasi, berpeluang memperoleh keuntungan harian 22.500 ribu rupiah, dan total keuntungan 675.000 dalam waktu 30 hari.

Masih banyak produk lain yang bisa kamu beli di platform ini, jadi sesuaikan saja dengan modal yang kamu miliki.

Undang Teman

Cara lain yang bisa kamu lakukan untuk menghasilkan uang dari platform ini adalah mengundang teman, disini bisa dibilang kamu bertugas sebagai marketing platform mereka dengan tujuan mengajak sebanyak mungkin pengguna untuk join atau bergabung.

Perlu kamu semua tahu, komisi yang didapatkan dari mengundang teman ini tidak bisa langsung dicairkan, melainkan harus di investasikan.

•           Tingkat 1 Mendapatkan 25 persen,

•           Tingkat 2 mendapatkan 2 persen,

•           Tingkat 3 mendapatkan 1 persen.

Fitur Menarik Lainnya

Kamu dapat menjelajahi lebih banyak fitur yang tersedia dalam aplikasi ini, seperti mengikuti misi-misi khusus atau memanfaatkan berbagai fitur tambahan yang dapat meningkatkan potensi penghasilan.

Dengan berbagai opsi yang ditawarkan, Aplikasi Penghasil Uang ini memberikan fleksibilitas dan kebebasan bagi penggunanya untuk merancang strategi penghasilan yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing pengguna.

Apakah SweatBinvest Investasi Terbukti Membayar atau Penipuan?

Untuk menjawab pertanyaan ini tidaklah sulit, kenapa? Karena sudah banyak bukti bahwa rata-rata web penghasil uang yang menerapkan konsep investasi sebagai salah satu cara menghasilkan uang pastilah penipuan dan scam.

Lantas, apakah SweatBinvest juga begitu mas? Jawabannya iya, platform ini memiliki tampilan dan cara kerja yang sama seperti penghasil uang lainnya sehingga kamu tidak boleh menggunakannya.

Meski ada beberapa pendapat pengguna yang sudah join ke platform mereka, ada yang menyatakan terbukti dibayar namun ada juga yang tidak dibayar. Mengingat platform ini masih sangatlah baru sehingga perlu direview lebih lanjut.

Sebenarnya kalau kita lihat lebih dekat, platform investasi ini tidaklah jauh berbeda dengan platform lainnya, bahkan dari cara kerja, task, tampilan dan lain sebagainya sama. Ada kemungkinan platform serupa ini dimiliki atau dioperasikan oleh orang yang sama.

Hal tersebut bisa dibuktikan dengan beberapa indikasi penipuan yang akan platform ini lakukan, seperti investasi yang mengharuskan pengguna untuk deposit lebih dulu sehingga bisa dipastikan platform ini menerapkan skema ponzi.

Selain itu, fitur undang teman juga menjadi bukti lain yang menguatkan pandangan saya bahwa SweatBinvest adalah investasi bodong yang menerapkan game money.

Jadi bisa saya katakan aplikasi ini tidaklah aman digunakan dan tidak ada jaminan akan membayar terus, mengingat pengguna diharuskan deposit agar bisa memulai investasi, ini menandakan platform investasi ini menerapkan skema ponzi dan money game.

Uang dari hasil deposit akan diputar untuk membayar pengguna lain, jadi selama masih ada pengguna yang deposit platform ini akan terus menerus membayar penggunanya, namun setelah tidak ada lagi yang deposit maka pengguna tidak akan dibayar lagi.

Saya sudah mengecek platform ini di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan, hasilnya aplikasi ini tidak terdaftar di lembaga tersebut ataupun lembaga terkait lainnya. Hal ini tentu saja menandakan aplikasi SweatBinvest penghasil uang termasuk usaha ilegal atau tidak resmi.

Kesimpulannya, SweatBinvest investasi adalah aplikasi penghasil uang yang menerapkan skema ponzi, game money, dan penipuan sehingga sangatlah tidak aman digunakan karena sudah mengambil nama perusahaan lain tanpa izin. Selain itu, tidak ada keterangan terkait legalitas sehingga platform ini ilegal atau tidak resmi dan menggunakan nama perusahaan lain.

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan mengenai SweatBinvest com investasi penghasil uang, apakah aman dan terbukti membayar? Semoga informas singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *