Aplikasi Real Short Apk Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar dan Aman?

Telah hadir aplikasi penghasil baru bernama Real Short Apk, mengusung tema menghibur dengan banyaknya video drama yang bisa kamu tonton secara gratis + bisa menghasilkan uang juga loh!

Pihak mereka mengklaim pengguna tidak perlu mengeluarkan uang seperpun, karena tugas atau task yang harus dikerjakan bukanlah berinvestasi melainkan menonton video saja, dengan begitu modal yang dibutuhkan hanyalah ponsel dan koneksi internet.

Muncul aplikasi ini, tentu akan membawa angin segar dalam dunia penghasil uang, terutama pada misi atau task yang harus dikerjakan terbilang sangat mudah sehingga bisa dilakukan oleh siapapun dan dimanapun.

Namun, apakah pernyataan dari pihak Real Short ini benar atau hanya omdo saja? Untuk mengetahuinya kamu semua bisa membaca ulasan dari calonpengangguran, karena kali ini kita bahas tuntas aplikasi Real Short Apk penghasil saldo Dana sebagai berikut.

Apa Itu Aplikasi Real Short Penghasi Uang?

Perlu kamu semua tahu, Real Short merupakan salah satu platform yang menyediakan video pendek drama Korea berbagai genre, sehingga bisa menjadi solusi untuk mengisi waktu luang dan menghilang rasa bosan mu secara gratis.

Ternyata keunggulan dari aplikasi tidak hanya terletak pada banyaknya video pendek drama Korea, melainkan kita juga bisa menghasilkan uang dengan cara menukar koin emas yang diberikan oleh pihak Real Short.

Untuk mengumpulkan koin sebanyak mungkin dari aplikasi ini tidaklah sulit, kamu hanya perlu menyelesaikan beberapa misi atau task yang diberikan oleh pihak developer. Koin inilah yang nantinya bisa kamu tukarkan menjadi saldo Dana.

Menurut saya, nilai plus dari aplikasi ini terletak pada bagaimana cara mendapatkan uangnya. Pengguna tidak perlu mengeluarkan uang seperpun, layaknya aplikasi penghasil uang lainnya yang memberi syarat deposit atau top up.

Disini, kamu tidak perlu melakukan deposit untuk meningkat level akun ke VIP untuk berkesmpatan menghasilkan uang. Sejak awal menginstall aplikasi Real Short dan mendaftar akun, kamu sudah bisa langsung mengumpulkan koin, menarik bukan?

Download Aplikasi Real Short Penghasil Uang

Apakah kamu tertarik dengan aplikasi penghasil uang ini? Jika iya, langkah pertama yang harus dilakukan adalah menginstall Real Short ke perangkat seluler yang digunakan.

Caranya tidaklah sulit, mengingat aplikasi ini sudah ada di Play Store sehingga kamu tidak perlu mencari link downloadnya dari sumber tidak dikenal. Adapun langkah-langkah menginstall aplikasi ini bisa ikuti penjelasan dibawah ini:

  • Pertama buka aplikasi Play Store di perangkat masing-masing,
  • Lalu, ketik kata kunci Real Short di kolom pencarian atau salin link downloadnya disini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.real.short.enjoy.drama.video.every.day
  • Klik menu install dan tunggu sampai proses instalasi selesai,
  • Kalau sudah, kamu bisa langsung akses aplikasi ini dan coba login,
  • Silahkan pilih metode login yang kamu inginkan, seperti akun Facebook atau Google,
  • Selesai, selamat bermain!

Informasi detail aplikasi Real Short Penghasil Uang, diantaranya:

DetailKeterangan
Nama AplikasiReal Short: watch and gains
Pengembang超级欢乐游戏世界
Versi Saat IniVersi 1.1.0
Rating AplikasiBintang 3,1
Pembaruan Terakhir7 Februari 2024
Rilis Sejak2 Februari 2024
Telah di Download 10.000 + Total Download
Mendukung OS MinimumAndroid 7.0 dan yang lebih tinggi
Ukuran Aplikasi29 MB dan dapat berbeda setiap device

Cara Menghasilkan Uang Di Real Short Apk

Setelah berhasil menginstall aplikasi ini berarti kamu semua sudah yakin menggunakan Real Short untuk menonton video pendek dan menghasilkan uang bukan?

Sebenarnya tidak jauh berbeda dengan penjelasan saya diatas, untuk mengumpulkan koin dari aplikasi ini pengguna harus menyelesaikan misi atau task yang sudah disediakan developer.

Terkait misi atau task yang harus kamu selesaikan tidaklah sulit, kamu bisa membaca ulasan dibawah ini:

Menonton Video Drama Pendek

Seperti yang sudah saya sampaikan diatas tadi bahwa Real Short adalah aplikasi yang menyediakan beragam video drama Korea pendek, jadi misi atau task utama yang harus dikerjakan adalah menonton video.

Kamu bisa pilih ingin menonton video pendek yang mana, karena pihak mereka memberi kebebasan. Hanya saja, saya sarankan untuk menggunakan jaringan wifi saja karena lebih hemat kuota internet.

Kerjakan Misi Spesial

Tidak hanya misi menonton video pendek saja, ternyata pihak mereka juga menyediakan serangkaian misi lain yang menarik. Salah satunya misi spesial, artinya misi ini hanya bisa kamu dapatkan, sementara pengguna lain belum tentu dapat.

Untuk mengerjakan misi ini cukup mudah, kamu tinggal klik menu Untukmu dibagian bawah layar, maka secara otomatis akan tampil task yang bisa kamu kerjakan untuk mengumpulkan koin emas.

Menonton Iklan

Cara lain menghasilkan uang dari aplikasi ini adalah menonton iklan, biasanya iklan yang menghasilkan uang akan muncul setiap kali kamu menyelesaikan misi tertentu.

Jadi, dengan menonton iklan pendapatan yang kamu dapatkan akan dilipat gandakan. Oleh karena itu, iklan tidak semata-mata video tidak jelas tapi ladang penghasil untuk dirimu.

Login Harian

Kalau kamu merasa kurang dengan koin emas yang sudah dikumpulkan, cara lainnya yang bisa kamu kerjakan adalah logian setiap hari ke aplikasi ini.

Pihak mereka secara tegas menyampaikan akan memberi imbalan berupa koin emas sebanyak 600 koin setiap harinya.

Baca Juga:

Apakah Aplikasi Real Short Apk Terbukti Membayar atau Penipuan?

Pembahasan terakhir pada artikel ini akan menjawab pertanyaan teman teman semua, seperti apakah benar aplikasi membayar, apakah aplikasi ini aman, apakah aplikasi ini penipuan, dan lain sebagainya.

Untuk menjawab pertanyaan ini, kita harus melihat dari berbagai sudut pandang, pertama aplikasi ini sudah ada di Play Store sehingga cukup aman diinstall dan digunakan.

Kedua, cara mengumpulkan koin emas adalah menyelesaikan serangkai misi atau task yang diberikan. Adanya misi ini, tentu akan sangat cocok untuk kamu yang ingin mengisi waktu kosong.

Ketiga, ulasan terkait pembayaran, dari berbagai sumber yang saya dapatkan aplikasi ini terbukti membayar, meski jumlah penggunanya sendiri masih terbatas yakni sekitar 10 ribu pengguna.

Berdasarkan penjelasan diatas bisa kita tarik kesimpulan, aplikasi Real Short cukup aman digunakan dan terbukti membayar, tapi perlu diingat aplikasi seperti ini biasanya tidak bertahan lama, oleh karena itu bijaklah dalam menggunakan aplikasi penghasil uang.

Ciri Aplikasi Penghasil Uang Tidak Membayar

Untuk menambah pengetahui kamu semua terkait aplikasi penghasil uang yang akan membayar dan tidak membayar, cp sudah merangkum beberapa ciri aplikasi penghasil uang tidak membayar, diantaranya:

Pertama, aplikasi penghasil uang yang tidak ada jaminan membayar adalah tidak terdaftar di Play Store atau App Store. Seperti yang kita semua tahu, kedua platform ini sangatlah penting ketika hendak menginstall aplikasi tertentu.

Kenapa? karena melalui 2 platform download itu diberi keamanan kepada perangkat kita dalam menginstall aplikasi, virus dan bug yang bisa saja menyerang performa perangkat tidak perlu dikhawatirkan.

Kedua, platform penghasil uang yang tidak akan membayar adalah aplikasi yang tidak memiliki legalitas jelas dari lembaga terkait, kalau aplikasi tidak memiliki surat izin usaha bisa dipastikan aplikasi tersebut adalah usaha ilegal atau tidak resmi yang melanggar kebijakan pemerintah.

Ketiga, informasi aplikasi tidak jelas, hal lain yang patut kita curigai adalah aplikasi tidak menampilkan informasi pihak mereka dengan jelas seperti nama pemilik, perusahaan, alamat kantor, dan legalitas.

Keempat, iklan menjadi sumber pendapatan pengguna dan pemilik game, perlu kamu semua tahu iklan yang tampil di game ini adalah sumber pendapatan dari developer mereka, oleh karena itu menonton iklan menjadi salah satu misi menghasilkan uang.

Kadang iklan yang ditampilkan sangat banyak sehingga akan mengganggu jalankan permain, karena permainan akan berhenti setiap kali iklan tampil.

Berdasarkan beberapa ciri diatas, bisa kita ketahui bahwa ciri aplikasi penghasil uang tidak membayar diantaranya, tidak memiliki legalitas yang jelas, tidak terdaftar di Play Store, menampilkan banyak iklan, ada fitur mengundang teman, dan  mengharuskan pengguna untuk deposit atau top up..

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan mengenai Aplikasi Real Short Apk game penghasil uang, apakah terbukti membayar dan aman? Semoga informasi ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

5 Comments

  1. Hoax, saya sudah coba tarik ke dana 3kali sebesar 50000, 150rb dan 300 rb semuanya tidak ada yg msuk katanya diverifikasi selama 7 hari tapi setelah ditunggu 7 hari, nggak ada yg masuk hanya masuk sekali yg rp 100 rupiah saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *