Darkcloud.Asia Login Investasi Dapat 20 Ribu, Apakah Aman dan Terbukti Membayar?

Beberapa waktu lalu, dunia investasi dihebohkan dengan kemunculan website Darkcloud.Asia. Pasalnya platform ini mengklaim bisa menghasilkan uang dengan menawarkan program investasi sederhana tanpa rugi dan keuntungan masksimal.

Kalau berbicara mengenai investasi memanglah tidak ada habisnya, karena selalu muncul platform investasi baru yang menawarkan serangkain task dan event menarik sehingga membuat pengguna mudah tergiur.

Salah satu web penghasil uang yang bergerak dibidang investasi adalah Darkcloud Asia, pihak mereka mengklaim akan menjaga privasi dan menjamin keamanan data pengguna, oleh karena itu pengguna tidak perlu merasa khawatir terkait pembayaran.

Tapi apakah benar pernyataan yang disampaikan oleh pihak mereka? Tentu saja kita tidak boleh langsung percaya dong, kita perlu mencari tahu faktanya dong! Jangan langsung percaya, karena sudah banyak bukti platform investasi seperti ini tidak membayar dan tidak aman.

Pada kesempatan kali ini calonpengangguran akan mengulas secara tuntas platform Darkcloud Asia mulai dari a sampai z agar kamu tidak salah pilih platform investasi lagi.

Apa Itu Aplikasi DarkCloud Asia Investasi?

Darkcloud.Asia

Hadir dengan banyak tawaran menarik dan mendapat bonus saldo gratis sebesar 20 ribu rupiah membuat platform ini berhasil memikat minat warganet diluar sana, hal ini dapat dibukti dari banyaknya pengguna yang mencari tahu artikel terkait aplikasi Darkcloud.

Untuk kamu yang ingin tahu informasi, jangan lewati pembahasan ini ya! Darkcloud asia adalah salah satu platform berbasis website yang menyediakan beragam misi atau task yang harus dikerjakan pengguna untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Misi atau task utama dari aplikasi ini adalah menjalankan program investasi sederhana. Pengguna harus membeli satu produk tertentu yang disediakan oleh pihak mereka, mulai harga 60 ribu rupiah saja sudah bisa menjalankan program investasi.

Selain itu, ada cara lain yang bisa kamu lakukan untuk mengumpulkan pundi rupiah, yakni mengundang sebanyak mungkin pengguna baru untuk gabung melalui fitur undang teman.

Daftar Akun Dark Cloud Penghasil Uang

Jika merasa tertarik gabung ke platform investasi ini untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuat akun. Caranya tidak sulit kok, kamu hanya perlu mengikuti step by step dibawah ini:

  • Langkah pertama buka aplikasi browser yang biasa kamu gunakan,
  • Lalu, ketik kata kunci LightBears di kolom pencarian atau salin link ini https://darkcloud.asia?reference=53744004
  • Masukan data diri yang dibutuhkan, seperti nomor telepon, alamat email, dan kode undang 53744004.
  • Setelah semua data yang dimasukan benar, klik menu daftar akun atau registrasi.
  • Kamu akan mendapat bonus daftar akun sebesar 20 ribu rupiah,
  • Selesai, kamu sudah memiliki akun Dark Clound dan mulai hasilkan uang!

Cara Menghasilkan Uang Di Aplikasi Darkcloud Asia

Setelah mengenal lebih dekat dengan platform investasi ini, mulai dari seperti apa platform dan cara daftar akun. Informasi penting lainnya adalah bagaimana cara menghasilkan uang di situs ini, meski diatas sudah penulis bahas tapi rasanya masih kurang jelas.

Oleh karena itu, apabila kamu ingin tahu task atau misi apa saja yang harus dikerjakan dan diselesaikan untuk dapat uang bisa simak penjelasan dibawah ini:

Bonus Daftar Akun

Seperti yang sudah saya sampaikan pada proses pendaftaran akun, ketika kamu mendaftar akun di platform ini akan mendapatkan bonus gratis sebesar 20 ribu rupiah.

Menjalankan Program Investasi

Sebagai salah satu platform penghasil uang yang bergerak dalam bidang investasi, tentu saja misi atau task utama yang harus diselesaikan oleh pengguna adalah program investasi.

Cara investasinya cukup sederhana, kamu hanya perlu membeli produk atau barang tertentu, disana akan terlihat jelas berapa harga produk tersebut dan berapa keuntungan yang didapat dalam 1 periode.

Misalnya, produk Cloud 1 dijual dengan harga 60 ribu rupiah, keuntungan didapat 830 rupiah/jam, selama 240 jam.

Masih banyak produk lain yang bisa kamu beli, setiap produk dijual dengan harga dan keuntungan berbeda-beda. Silahkan mulai investasi dengan menyesuaikan dengan modal yang kamu miliki.

Mengundang Teman

Terakhir adalah memanfaatkan fitur undang teman, disini pengguna atau kamu bertugas sebagai marketing mereka, jadi tugas ini mengharuskan kamu mengundang sebanyak mungkin pengguna baru untuk gabung.

Terdapat 3 tingkat undang teman, level 1 mendapat komisi 25 persen, level 2 mendapat 4 persen, dan level 3 mendapat 3 persen.

Baca Juga:

Apakah Darkcloud Asia Investasi Bodong atau Terbukti Membayar?

Kita perlu melakukan pendekatan dengan situs investasi ini untuk mengetahui kebenarannya, apakah benar situs ini bisa menghasilkan uang dan terbukti membayar atau tidak.

Pertama, kita lihat sistem atau skema kerja yang mereka tawarkan. Berdasarkan penjelasan yang sudah kita bahas diatas, situs ini memberi hadian sebesar 20 ribu saat berhasil mendaftarkan, lalu uang bonus itu tidak bisa di wd melainkan harus di investasikan.

Kedua, sistem investasi tidak masuk akal, selama saya belajar tentang investasi tidak pernah menemukan platform legal yang menawarkan keuntungan secara transparan dan jelas. Bayangkan saja, dengan modah 60 ribu sudah bisa investas dengan keuntungan perjam 830 rupiah selama 240 jam, coba kali saja sendiri!

Ketiga, fitur undang teman. Situs ini mengharuskan kita mengundang teman untuk gabung, kamu semua patut curiga, kenapa? Karena bisa saja mereka menerapkan skema ponzi sehingga diperlukan banyak pengguna.

Berdasarkan beberapa penjelasan diatas bisa kita tarik kesimpulan situs ini tidaklah aman digunanakan untuk investasi, terutama pada pengguna yang ingin deposit. Saya sarankan untuk tidak lanjut.

Ciri Investasi Bodong

Sebenarnya kalau kita lihat lebih dekat, platform investasi bodong memiliki ciri tidak jauh berbeda dengan platform lainnya, bahkan dari cara kerja, task, tampilan dan lain sebagainya sama. Ada kemungkinan platform serupa ini dimiliki atau dioperasikan oleh orang yang sama.

Hal tersebut bisa dibuktikan dengan beberapa indikasi penipuan yang akan platform ini lakukan, seperti investasi yang mengharuskan pengguna untuk deposit lebih dulu sehingga bisa dipastikan platform ini menerapkan skema ponzi.

Selain itu, fitur undang teman juga menjadi bukti lain yang menguatkan pandangan saya bahwa Dark Cloud adalah investasi bodong yang menerapkan game money.

Jadi bisa saya katakan aplikasi ini tidaklah aman digunakan dan tidak ada jaminan akan membayar terus, mengingat pengguna diharuskan deposit agar bisa memulai investasi, ini menandakan platform investasi ini menerapkan skema ponzi dan money game.

Uang dari hasil deposit akan diputar untuk membayar pengguna lain, jadi selama masih ada pengguna yang deposit platform ini akan terus menerus membayar penggunanya, namun setelah tidak ada lagi yang deposit maka pengguna tidak akan dibayar lagi.

Saya sudah mengecek platform ini di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan, hasilnya aplikasi ini tidak terdaftar di lembaga tersebut ataupun lembaga terkait lainnya. Hal ini tentu saja menandakan aplikasi Dark Cloud penghasil uang termasuk usaha ilegal atau tidak resmi.

Kesimpulannya, Dark Cloud investasi adalah aplikasi penghasil uang yang menerapkan skema ponzi, game money, dan penipuan sehingga sangatlah tidak aman digunakan karena sudah mengambil nama perusahaan lain tanpa izin. Selain itu, tidak ada keterangan terkait legalitas sehingga platform ini ilegal atau tidak resmi dan menggunakan nama perusahaan lain.

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan mengenai Darkcloud.Asia investasi penghasil uang, apakah aman dan terbukti membayar? Semoga informas singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *