JabraGNfund Co Login Investasi Dapat 20 Ribu, Apakah Terbukti Membayar?

Jabra GN merupakan salah satu aplikasi penghasil uang terbaru yang kabarnya dapat memberikan penghasilan hanya dengan melakukan investasi pada barang-barang elektronik.

Dikatakan hanya dengan modal kecil penggunanya dapat memperoleh untung besar. Pernyataan yang disampaikan oleh pihak mereka, tentu membuat kita semakin penasaran dan ingin mencobanya langsung bukan?

Tapi, sebelum kamu coba langsung investasi di aplikasi JabraGNfund Co, ada baiknya ketahui dulu fakta terkait platform ini agar tidak terjadi suatu hal yang tidak diinginkan kedepannya.

Penjelasan Tentang Aplikasi Jabra GN Investasi

JabraGNfund Co

Aplikasi Jabra GN Penghasil Uang merupakan platform terbaru yang diluncurkan dengan tujuan utama untuk memberikan kesempatan kepada pengguna untuk memperoleh penghasilan ekstra melalui investasi dalam peralatan elektronik.

Dengan modal yang terjangkau, yaitu Rp 50.000, pengguna dapat mengejar potensi keuntungan hingga Rp 1.000.000, keuntungan yang sangat besar ya?

Selain mengandalkan investasi, Aplikasi Jabra GN Penghasil Uang menawarkan pengalaman yang lebih beragam dengan fitur-fitur menarik dan tugas-tugas misi. Dengan begitu, pengguna menjadi lebih banyak pilihan untuk memperoleh penghasilan yang lebih besar.

Langkah Pendaftaran Jabra GN 

Jika ingin bergabung dengan Aplikasi Jabra GN Penghasil Uang, ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Buka website resmi di https://www.jabragnfund.co/?ref=XhClnN

2. Cari tombol “Mendaftar” dan klik.

3. Isi nomor handphone dengan benar.

4. Lakukan tahap verifikasi keamanan dengan memasukkan kode unik yang kamu dapatkan.

5. Buat kata sandi yang unik tapi mudah diingat.

6. Klik “Mendaftar di Bagian Bawah” untuk menyelesaikan proses pendaftaran.

Cara Memperoleh Penghasilan Di JabraGNfund Co

Setelah berhasil mendaftar dan masuk ke Aplikasi Jabra GN Penghasil Uang, kamu bisa mulai menghasilkan pendapatan dengan bergabung dalam investasi. Cukup dengan modal Rp 50.000, sudah dapatkan potensi keuntungan hingga Rp 1.000.000. Bagi yang ingin segera mendapatkan penghasilan, cobalah metode berikut ini:

Bergabung Misi Investasi

Pertama-tama, kamu dapat melakukan kegiatan investasi. Selain opsi investasi dasar seperti Evolve 1 seharga Rp 20.000 yang memberikan bonus harian sebesar Rp 1.000.

kamu juga dapat memilih tingkatan investasi yang lebih tinggi seperti Evolve 2, Evolve 3, Elite 4, Elite 7, Jabra, atau Speak 2. Semakin tinggi tingkatan produk yang kamu pilih, semakin besar potensi keuntungannya.

Untuk mengetahui informasi lengkapnya terkait produk apa saja yang bisa dibeli di platform ini, silahkan baca tabel dibawah ini:

ProdukHarga (Rp)Total Profit (Rp)
Evolve 120.000 (Bonus)1.000/Hari
Evolve 250.000100.000
Evolve 3100.0002.100.000
Elite 4300.0006.600.000
Elite 7500.00012.000.000
Jabra 7.000.00026.000.000
Speak 215.000.00084.000.000

Mengundang Teman

Sebagai alternatif kamu juga dapat mengundang teman. Dengan mengundang teman, kamu dapat menerima bonus harian sebagai imbalan atas usaha mereka.

Sistem ini memiliki tingkatan undangan dengan bonus diskon hingga tiga tingkat. Artinya, semakin banyak teman yang bergabung, semakin besar potensi keuntungan yang dapat kamu peroleh.

Tingkat UndanganBonus Rabat
Undangan tingkat 125%
Undangan tingkat 25%
Undangan tingkat 31%

Baca juga:

Aplikasi Jabra GN Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?

Pengetahuan mengenai keamanan dan pembayaran Aplikasi Jabra GN Penghasil Uang sangatlah penting. Jabra GN Penghasil Uang masih termasuk platform relatif baru dalam ranah penghasilan online, dengan peluncurannya pada tanggal 18 Februari 2024.

Meskipun terdapat klaim pembayaran, sayangnya, belum ada bukti konkret yang dapat mendukung klaim tersebut.

Kemudian, kamu juga perlu waspada terhadap struktur investasi yang digunakan, terutama jika terdapat indikasi bahwa itu mirip dengan skema money game ponzi yang tidak transparan.

Walaupun terdapat bukti pembayaran, tetap saja, keamanan dana yang diinvestasikan menjadi suatu pertanyaan yang penting.

Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa aplikasi ini masih tergolong tidak aman dan tidak jelas dalam proses investasi dan pembayarannya.

Untuk itu, bijaklah dalam menggunakan aplikasi sehingga kamu tidak akan mengalami kerugian finansial. Jika ingin bergabung dengan aplikasi penghasil uang, pastikan aplikasi tersebut aman, sudah terdaftar di OJK, dan terbukti membayar.

Fakta Terkait JabraGNfund Co Investasi

Sebenarnya kalau kita lihat lebih dekat, platform investasi ini tidaklah jauh berbeda dengan platform lainnya, bahkan dari cara kerja, task, tampilan dan lain sebagainya sama. Ada kemungkinan platform serupa ini dimiliki atau dioperasikan oleh orang yang sama.

Hal tersebut bisa dibuktikan dengan beberapa indikasi penipuan yang akan platform ini lakukan, seperti investasi yang mengharuskan pengguna untuk deposit lebih dulu sehingga bisa dipastikan platform ini menerapkan skema ponzi.

Selain itu, fitur undang teman juga menjadi bukti lain yang menguatkan pandangan saya bahwa JabraGNfund adalah investasi bodong yang menerapkan game money.

Jadi bisa saya katakan aplikasi ini tidaklah aman digunakan dan tidak ada jaminan akan membayar terus, mengingat pengguna diharuskan deposit agar bisa memulai investasi, ini menandakan platform investasi ini menerapkan skema ponzi dan money game.

Uang dari hasil deposit akan diputar untuk membayar pengguna lain, jadi selama masih ada pengguna yang deposit platform ini akan terus menerus membayar penggunanya, namun setelah tidak ada lagi yang deposit maka pengguna tidak akan dibayar lagi.

Saya sudah mengecek platform ini di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan, hasilnya aplikasi ini tidak terdaftar di lembaga tersebut ataupun lembaga terkait lainnya. Hal ini tentu saja menandakan aplikasi JabraGNfund penghasil uang termasuk usaha ilegal atau tidak resmi.

Kesimpulannya, JabraGNfund investasi adalah aplikasi penghasil uang yang menerapkan skema ponzi, game money, dan penipuan sehingga sangatlah tidak aman digunakan karena sudah mengambil nama perusahaan lain tanpa izin. Selain itu, tidak ada keterangan terkait legalitas sehingga platform ini ilegal atau tidak resmi dan menggunakan nama perusahaan lain.

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan mengenai JabraGNfund Co investasi penghasil uang, apakah aman dan terbukti membayar? Semoga informas singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *