Smartera.link Login Investasi Dapat 100 Ribu, Apakah Terbukti Membayar?

Saat ini penggunaan aplikasi penghasil uang saat ini telah banyak digunakan oleh masyarakat. Hal tersebut dikarenakan mudahnya mendapatkan uang dari aplikasi penghasil uang, kita hanya perlu mengerjakan misi atau task diberikan.

Cara ini memang terbilang efisien dibandingkan dengan kerja fisik. Sebab, kamu cukup berdiam diri dari rumah, hanya bermodalkan ponsel dan koneksi internet tetap dapat berpenghasilan.

Salah satu platform penghasil uang yang banyak dibicarakan oleh warganet adalah Smartera.link, pengguna hanya perlu mengerjakan misi investasi sederhana sudah bisa dapat cuan setiap hari.

Terlihat menarik ya? Tapi, apakah pernyataan tersebut benar? Untuk mengetahui jawabannya, teman teman semua harus membaca artikel dibawah ini.

Sekilas Tentang Smartera Link Penghasil Uang Apk

Smartera Penghasil Uang Apk

Meskipun terlihat begitu mudah, namun kamu tetap harus waspada sebab telah banyak aplikasi penghasil uang yang muncul untuk melakukan penipuan.

Sebagaimana yang telah disebutkan diatas bahwa smartera apk merupakan sebuah aplikasi penghasil uang terbaru. Dimana saat ini sudah mulai terkenal dan banyak dicari orang. Hal ini tidak terlepas dari banyaknya penawaran komisi yang menggiurkan, hanya dengan mengerjakan tugas yang ada.

Menariknya lagi,, aplikasi penghasil uang ini telah memberikan bonus pendaftaran sekitar 100.000 rupiah. Bonus ini kemudian bisa langsung digunakan untuk mengerjakan tugas yang sudah ada.

Biasanya tugas yang dilakukan adalah melakukan investasi. Sehingga dengan adanya bonus saldo pendaftaran ini, menandakan jika aplikasi ini dapat dimainkan secara gratis. Sebagai pengguna gratisan, kamu dapat memperoleh komisi harian sekitar 7.500 rupiah.

Namun, apabila kamu ingin memperoleh komisi yang lebih besar, maka dapat melakukan deposit uang. Sehingga komisi yang kamu peroleh akan semakin besar. Namun, di sarankan kamu untuk tidak memainkan game secara berbayar.

Kamu harus memahami segala macam resiko melakukan deposit uang ke dalam aplikasi smartera. Apabila kamu telah memahaminya, silahkan saja jika ingin melakukan deposit uang. Akan tetapi, memang tidak disarankan kamu melakukan deposit ke dalam aplikasi ini.

Cara Download Aplikasi Smartera?

Untuk melakukan pendaftaran di aplikasi smartera apk penghasil uang ini sebenarnya sangat mudah. Sebab, aplikasi smarter ini tidak ada di Playstore, namun bisa didownload melalui situs resminya.

Pertama, kamu bisa mengcopy alamat dari situs resminya berikut ini: https://smartera.link/app.html?#/home Untuk melakukan pendaftaran, maka kamu dapat mengikuti cara dibawah ini.

  • Pertama, kamu dapat langsung menekan tombol ‘KU’. Apabila sudah, silahkan dilanjutkan dengan menekan tombol ‘daftar akun’. Kemudian, kamu bisa memasukkan alamat email. Selanjutnya, silahkan buat kata sandi akun.
  • Lalu konfirmasi kata sandi yang telah kamu buat. Kemudian bisa tuliskan kode captcha. Lalu dilanjutkan dengan menekan tombol ‘daftar akun’.

Kamu dapat memilih metode pendaftaran dengan menggunakan nomor handphone. Mengenai tata cara dalam melakukan pendaftaran dengan menggunakan nomor hp sebenarnya hampir sama cara yang ada diatas.

Jika kamu telah berhasil melakukan pendaftaran, maka kamu dapat langsung login dan masuk ke halaman beranda yang ada pada aplikasi penghasil uang smartera apk ini.

Baca Juga:

Cara Memperoleh Uang Dari Aplikasi Smartera Penghasil Uang

Kamu berhak memperoleh bonus saldo sebesar 100.000 rupiah pada saat pertama kamu melakukan pendaftaran ke dalam aplikasi smartera apk penghasil uang ini.

Melalui bonus ini, kamu dapat melakukan investasi pada aplikasi smartera apk penghasil uang. Nantinya, kamu bisa memperoleh komisi harian sekitar 7.500 rupiah.

Jika kamu merasa kurang puas dengan adanya pendapatan ini. Tenang saja, kamu dapat menambah pendapatan melalui deposit uang.

Namum, sekali lagi diingatkan sebelum kamu melakukan deposit, pastikan kamu telah paham dengan segala macam resikonya. Sebab, tidak ada yang tahu seberapa lama aplikasi ini dapat bertahan untuk memenuhi

Jangan sampai nantinya kamu yang akan merasa dirugikan pada aplikasi ini. Selain itu, kamu juga bisa memperoleh komisi tambahan dengan membagikan ke whatsapp, bergabung ke group telegram, melakukan daily check in serta membagikan kode referral kepada teman-teman.

Apakah Smartera.link Terbukti Membayar atau Penipuan?

Sebenarnya jawaban dari pertanyaan ini sudah cukup jelas, yakni tidak akan membayar dan akan melakukan penipuan.

Kenapa saya berani bilang begini? Karena ada banyak sekali indikasi penipuan yang akan pihak mereka lakukan.

Pertama, hadiah 100 ribu rupiah ketika mendaftar akun, kok ya ada aplikasi memberi komisi sebesar ini secara cuma-Cuma, pikir deh apakah ini logis? Lalu uang bonus itu tidak bisa dicairkan, pengguna harus menggunakannya untuk investasi.

Kalau kita lihat lebih dekat, platform investasi ini tidaklah jauh berbeda dengan platform lainnya, bahkan dari cara kerja, task, tampilan dan lain sebagainya sama. Ada kemungkinan platform serupa ini dimiliki atau dioperasikan oleh orang yang sama.

Hal tersebut bisa dibuktikan dengan beberapa indikasi penipuan yang akan platform ini lakukan, seperti investasi yang mengharuskan pengguna untuk deposit lebih dulu sehingga bisa dipastikan platform ini menerapkan skema ponzi.

Selain itu, fitur undang teman juga menjadi bukti lain yang menguatkan pandangan saya bahwa Smartera link adalah investasi bodong yang menerapkan game money.

Jadi bisa saya katakan aplikasi ini tidaklah aman digunakan dan tidak ada jaminan akan membayar terus, mengingat pengguna diharuskan deposit agar bisa memulai investasi, ini menandakan platform investasi ini menerapkan skema ponzi dan money game.

Uang dari hasil deposit akan diputar untuk membayar pengguna lain, jadi selama masih ada pengguna yang deposit platform ini akan terus menerus membayar penggunanya, namun setelah tidak ada lagi yang deposit maka pengguna tidak akan dibayar lagi.

Saya sudah mengecek platform ini di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan, hasilnya aplikasi ini tidak terdaftar di lembaga tersebut ataupun lembaga terkait lainnya. Hal ini tentu saja menandakan aplikasi penghasil uang ini termasuk usaha ilegal atau tidak resmi.

Kesimpulannya, Smartera link investasi adalah aplikasi penghasil uang yang menerapkan skema ponzi, game money, dan penipuan sehingga sangatlah tidak aman digunakan karena sudah mengambil nama perusahaan lain tanpa izin. Selain itu, tidak ada keterangan terkait legalitas sehingga platform ini ilegal atau tidak resmi dan menggunakan nama perusahaan lain.

Itu saja informasi yang dapat disampaikan mengenai Smartera.link login investasi penghasil Uang, apakah terbukti membayar atau penipuan? Semoga informasi ini dapat berguna untuk semuanya, selamat mencoba teman-teman.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *