Ball Vault Ascent Apk Game Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar?

Menikmati hari hari dengan bermain game kesukaan pastilah sangat menyenang dan asik bukan? Tapi pernah kamu berpikir dari bermain game bisa menghasilkan uang? Pasti kamu tidak pernah berpikir bahwa hal ini memang benar-benar bisa loh!

Alasan utama kenapa saya berani bisa ini benar benar nyata adalah banyak sekali bukti game penghasil uang membayar penggunanya, meski tidak semuanya ya.

Berkaitan dengan hal ini calonpengangguran telah membuat artikel tentang game penghasil uang bernama Ball Vault Ascent Apk, hadirnya dengan gameplay yang menyenangkan sekaligus bisa menghasilkan uang adalah daya tarik utama dari game ini.

Tapi kembali lagi ke pernyataan diatas bahwa tidak semua game penghasil uang terbukti membayar, oleh karena itu pada kesempatan kali ini cp akan mengupas tuntas game ini dari a sampai z untuk membantu kamu menentukan Ball Vault Ascent Apk layak dimainkan atau tidak.

Apa Itu Game Ball Vault Ascent Penghasil Uang?

Ball Vault Ascent Apk

Dilihat dari namanya saja kita sudah bisa menebak bahwa game ini akan membawa kita dalam perjalan seru bola, yakni melakukan lompatan menara yang tentu saja akan menguji aadrenalin dan menegangkan hati.

Gameplay yang ditawarkan cukup sederhana, karena pemain hanya perlu melakukan lompatan dan menghancurkan block berwarna dengan tap hold layar, hindari block berwarna hitam yang bisa menghentikan lompatan mu.

Menangkan setiap tantangan yang diberikan untuk mendapatkan hadiah koin emas dan uang hijau, keduanya bisa kamu tukarkan menjadi saldo Dana ketika sudah memenuhi batas penarikan.

Selain bisa menghasilkan uang dengan cara bermain lompatan bola, game ini menyediakan serangkaian misi atau task lain seperti menonton iklan dan mengundang teman, bagaimana menarik bukan?

Cara Download Game Ball Vault Ascent

Setelah mengenal game ini lebih dekat, bagaimana perasaan mu saat ini? Apakah ingin coba memainkan game ini? Kalau iya, langkah pertama yang harus dilakukan adalah menginstall game Ball Vault Ascent.

Bagaimana caranya? Tenang saja, cara tidak sulit kok karena game ini sudah ada di Play Store, jadi kamu tidak perlu cari link downloadnya dari sumber tidak kenal. Bagi kamu yang ingin menginstall gamenya bisa ikuti step by step dibawah ini:

  • Langkah pertama, buka aplikasi Play Store di perangkat seluler masing-masing,
  • Pada kolom pencarian ketik kata kunci Ball Vault Ascent dan klik cari, atau kamu bisa salin link downloadnya disini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ball.ascent.vault&ref=apkcombo.com
  • Tunggu sampai muncul gamenya, klik install dan tnggu sampai proses instalasi selesai,
  • Setelah berhasil terinstall, buka game itu dan lakukan login,
  • Terdapat dua metode login yang bisa kamu pilih, yakni akun Facebook dan Google, silahkan pilih sesuai keinginan masing-masing,
  • Selesai, selamat bermain dan semangat mengumpulkan pundi pundi rupiah!

Cara Menghasilkan Uang Di Game Ball Vault Ascent Apk

Setelah berhasil menginstall dan login ke game ini, hal selanjutnya yang tidak kalah penting untuk diketahui adalah bagaimana cara menghasilkan uang di game ini.

Sebenarnya tidak jauh berbeda dengan penjelasan penulis diatas, cara mendapatkan uang disini pemain harus memainkan game lompat menara dari menara, menonton iklan, dan mengundang teman.  

Tapi karena cp baik akan dijelaskan sedetail mungkin terkait cara menghasilkan uang di game Ball Vault Ascent, diantaranya:

Bermain Game Lompat Bola

Sudah kita bahas diatas tadi bahwa game ini menawarkan gameplay lompat bola dari menara ke arah bawah yang akan menguji andrenalin dan mental pemain.

Caranya tidaklah sulit, pemain hanya perlu lompat ke bawah, klik layar dan tahan, lalu arah bola untuk menghancurkan block berwarna dan hinga block berwarna hitam.

Tingkat kesulitan setiap level berbeda-beda, artinya semakin tinggi level tingkat kesulitan akan semakin sulit, tapi hadiah yang akan didapatkan semakin banyak.

Dengan menyelesaikan tantangan ini, kamu akan mendapat 2 jenis hadiah yakni uang hijau dan koin emas. Keduanya memiliki nilai konversi berbeda-beda, tapi tetap bisa dicairkan menjadi saldo Dana.

Menonton Iklan

Kamu bisa mendapat tambahan penghasil dengan menyelesaikan misi nonton iklan, biasanya hadiah yang diberikan berupa koin emas.

Biasanya iklan akan muncul ketika pemain berhasil menyelesaikan tantangan, kegunaan dari menonton iklan adalah melipat gandakan pendapatan koin emas yang kamu peroleh dari game ini.

Undang Teman

Hal selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah mengundang teman, tugas kamu dalam misi ini sebagai marketing aplikasi mereka.

Usahakan untuk mengundang atau mengajak sebanyak mungkin pengguna baru agar memainkan game ini dan memasukan kode undang milikmu.

Fitur Menarik Lainnya

Masih banyak fitur penghasil koin emas didalam game ini, jadi kamu bisa eksplorasi sendiri dan temukan fitur menarik lainnya yang memberi hadiah.

Cara Withdraw Di Ball Vault Ascent Penghasil Saldo Dana

Setelah mengetahui beberapa hal penting terkait game ini, seperti bagaimana cara main gamenya dan cara menghasilkan uang, informasi penting selanjutnya yang tidak kalah penting adalah bagaimana cara wd atau tarik uang.

Untuk lebih jelasnya terkait bagaimana cara menarik uang di game ini kamu bisa membaca step by step nya dibawah ini:

  • Pertama buka aplikasi Ball Vault Ascent, lalu pilih menu Ajukan dibagian kanan layar dengan ikon Paypal.
  • Jika sudah, kamu akan ditampilkan dua mata uang yang sudah didapat yakni uang hijau dan koin emas. Silahkan pilih mata uang yang ingin dikoversikan menjadi saldo Dana.
  • Pilih opsi pembayaran via E-wallet yang biasanya kamu gunakan untuk menerima pencairan uang tersebut.
  • Apabila sudah kamu pilih, selanjutnya kamu bisa memasukan nominal penarikan.
  • Klik menu ‘kas keluar’ lalu masukkan nomor e-wallet yang ingin digunakan.
  • Klik kembali tombol ‘kas keluar’ dan tunggu saldo masuk ke e-wallet kamu.
  • Selesai.

Baca Juga:

Apakah Ball Vault Ascent Apk Terbukti Membayar atau Penipuan?

Terdapat beberapa hal penting yang harus kamu lakukan untuk mengetahui secara pasti apakah game ini terbukti membayar atau penipuan, seperti melihat testimoni dan review dari pengguna lain, melihat legalitas, dan lain sebagainya.

Pertama, dari data review pengguna masih sangat sedikit dijumpai ulasannya, lalu dari review youtuber dengan nama channel Jadi Berkah diketahui bahwa game ini tidak akan membayar.

Kenapa? Karena dirinya sudah melakukan penarikan uang sebesar 5 juta rupiah, tapi saat proses penarikan malah muncul syarat dan tugas baru yang harus dirinya kerjakan, kenapa begitu ya?

Kedua, misi atau task yang dikerjakan rata menonton video, mengundang teman, dan bermain game. Semua tugas ini dilakukan agar si pemilik game mendapat keuntungan besar dari aktivitas pemain. Meski tidak ada aturan untuk top up atau deposit, tapi tetap saja keuntungan si pemilik game sangat besar, sementara pemain tidak dapat apa-apa.  

Ketiga, game ini sudah ada di Play Store sehingga dari segi keamanan baik dalam proses instalasi dan pengguna terbilang aman dan kamu tidak perlu khawatir perangkat kena virus.

Berdasarkan ulasan ini bisa kita tarik kesimpulan game ini tidaklah terbukti membayar dalam jumlah yang besar, sementara penarikan nominal kecil mungkin saja akan dibayar.

Tapi tetap saja, sebagai pengguna kamu harus bijak dalam menggunakan game ini, jangan sampai rugi waktu, rugi uang, rugi kuota, dan masih banyak lagi.

Ciri Aplikasi Penghasil Uang Tidak Membayar

Untuk menambah pengetahui kamu semua terkait aplikasi penghasil uang yang akan membayar dan tidak membayar, cp sudah merangkum beberapa ciri aplikasi penghasil uang tidak membayar, diantaranya:

Pertama, aplikasi penghasil uang yang tidak ada jaminan membayar adalah tidak terdaftar di Play Store atau App Store. Seperti yang kita semua tahu, kedua platform ini sangatlah penting ketika hendak menginstall aplikasi tertentu.

Kenapa? karena melalui 2 platform download itu diberi keamanan kepada perangkat kita dalam menginstall aplikasi, virus dan bug yang bisa saja menyerang performa perangkat tidak perlu dikhawatirkan.

Kedua, platform penghasil uang yang tidak akan membayar adalah aplikasi yang tidak memiliki legalitas jelas dari lembaga terkait, kalau aplikasi tidak memiliki surat izin usaha bisa dipastikan aplikasi tersebut adalah usaha ilegal atau tidak resmi yang melanggar kebijakan pemerintah.

Ketiga, informasi aplikasi tidak jelas, hal lain yang patut kita curigai adalah aplikasi tidak menampilkan informasi pihak mereka dengan jelas seperti nama pemilik, perusahaan, alamat kantor, dan legalitas.

Keempat, iklan menjadi sumber pendapatan pengguna dan pemilik game, perlu kamu semua tahu iklan yang tampil di game ini adalah sumber pendapatan dari developer mereka, oleh karena itu menonton iklan menjadi salah satu misi menghasilkan uang.

Kadang iklan yang ditampilkan sangat banyak sehingga akan mengganggu jalankan permain, karena permainan akan berhenti setiap kali iklan tampil.

Berdasarkan beberapa ciri diatas, bisa kita ketahui bahwa ciri aplikasi penghasil uang tidak membayar diantaranya, tidak memiliki legalitas yang jelas, tidak terdaftar di Play Store, menampilkan banyak iklan, ada fitur mengundang teman, dan  mengharuskan pengguna untuk deposit atau top up..

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan mengenai Ball Vault Ascent Apk game penghasil uang, apakah terbukti membayar dan aman dimainkan? Semoga informasi ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *