Merge Party Apk Game Penghasil Saldo Dana, Apakah Terbukti Membayar?

Hai sobat pembaca semua! Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga selalu dalam keadaan baik baik saja ya biar bisa terus cari cuan dari game penghasil uang.

Berkaitan dengan hal tersebut, calonpengangguran akan membagikan informasi  mengenai game penghasil uang bernama Merge Party Apk.

Mengusung tema menghibur dengan animasi keren dan juga bisa menjadi ladang tambahan penghasil membuat game ini memiliki banyak penggemar diluar sana, apakah kamu salah satunya?

Kalau iya, saya rasa informasi yang akan cp jelaskan kali akan sangat bermanfaat. Kenapa? Karena kamu pasti mau tahukan apakah game ini terbukti membayar atau penipuan? Oleh karena itu, yuk simak ulasan dibawah ini!

Apa Itu Game Merge Party Apk?

Merge Party Apk

Tidak bisa kita pungkiri, rata-rata game penghasil uang menawarkan sebuah permainan tidak seru, tapi berkat hadirnya game ini bisa mematahkan pendapat tersebut.

Merge Party hadir dengan tema teka teki bola, yakni pemain harus menggabung item bola dengan angka yang sama. Misalnya bola angka 2 disatukan dengan bola angka 2, maka item bola tersebut akan menjadi bola angka 4.

Terus gabung bola angka ini hingga mencapai target, yakni bola angka 2048. Ini adalah angka magis yang memberikan banyak hadiah ketika kamu berhasil mencapainya.

Kalau kamu merasa bosan dengan game yang mereka tawarkan, kamu bisa kok cari cara lain untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Caranya juga sangat mudah, kamu hanya perlu mengerjakan misi sederhana lainnya, seperti check-in harian, roda keberuntungan, dan mengundang teman.

Cara Install Game Merge Party

Pembahasan selanjutnya yang tidak kalah penting adalah bagaimana cara menginstall game ini ke perangkat seluler. Untuk mengetahui caranya, silahkan kamu simak step by step nya sebagai berikut:

  • Langkah pertama, buka aplikasi Play Store di perangkat kamu masing-masing,
  • Lalu klik kolom pencarian, ketik kata kunci Merge Party dan klik cari. Maka akan tampil aplikasi ini di layar ponsel,
  • Untuk lebih mudahnya, kamu bisa salin link downloadnya disini: https://share.mergeparty.net/invite/index?r_id=827641
  • Setelah itu langsung saja klik install dan tunggu proses instalasi selesai,
  • Jika sudah, buka aplikasinya dan buat akun atau login menggunakan akun Facebook/Google,
  • Selesai, kamu siap mengumpulkan pundi rupiah dari game ini!

Baca Juga:

Cara Mengumpulkan Koin Emas Di Game Merge Party       

Seperti yang sudah penulis sampaikan, ada banyak cara yang bisa kamu coba untuk mengumpulkan koin emas di game ini, mulai dari bermain game bola angka, roda keberuntungan, check-in harian, undang teman dan misi sederhana lainnya.

Semua misi atau task diatas akan calonpengangguran jelaskan dibawah ini, jadi silahkan simak ulasannya!

Main Game Bola Angka

Pertama kamu bisa main game teka teki bola angka, sederhananya kamu akan ditampilkan banyak bola angka di layar ponsel mu. Untuk memenangkan tantangan ini, kamu harus menyatukan atau menggabung item bola dengan angka yang sama.

Setiap kali berhasil menyatukan item bola tersebut, angka pada bola akan dilipat gandakan. Misalnya angka 4 ketemu angka 4, maka akan jadi angka 8. Lakukan cara ini terus menerus sampai angka bola menjadi 2048.

Main Roda Keberuntungan atau Lucky Spin

Kamu bisa mendapat tambahan koin emas atau uang hijau dari game ini melalui fitur lucky spin dibagian atas pojok kiri layar.

Kamu bisa memutar lucky spin ini sehari sekali, jadi coba saja kamu putar dan semoga saja hadiah yang diberikan besar, semuanya tergantung keberuntungan masing-masing.

Nonton Iklan

Cara selanjutnya adalah menonton iklan, game ini akan menampilkan fitur iklan setiap kali kamu berhasil menyelesaikan game teka teki bola angka. Adanya iklan ini bertujuan memberi hadiah tambahan.

Undang Teman

Pada misi ini, kamu ditugaskan sebagai marketing aplikasi mereka, karena tugasnya adalah mengajak sebanyak mungkin pengguna baru untuk menginstall dan memainkan game Merge Party.

Setiap kali berhasil mengundang pengguna baru, maka kamu akan mendapat komisi langsung 200 rupiah dan komisi tidak langsung 40 persen.

Selesaikan Misi Sederhana Lainnya

Selain beberapa misi diatas, masih banyak misi atau task lain yang bisa kamu selesaikan. Jadi, kamu bisa eksplor sendiri fitur penghasil koin emas dan uang hijau, misalnya saja pada fitur dapatkan. Pada fitur tersebut akan ditampilkan misi lain yang bisa kamu kerjakan.

Cara Penarikan Uang Di Merge Party

Setelah mengetahui beberapa hal penting terkait game ini, seperti bagaimana cara main gamenya dan cara menghasilkan uang, informasi penting selanjutnya yang tidak kalah penting adalah bagaimana cara wd atau tarik uang.

Untuk lebih jelasnya terkait bagaimana cara menarik uang di game ini kamu bisa membaca step by step nya dibawah ini:

  • Pertama buka aplikasi Merge Party, lalu pilih menu uang hijau atau koin emas untuk memulai konversi ke uang tunai,
  • Jika sudah, kamu akan ditampilkan dua mata uang yang sudah didapat yakni uang hijau dan koin emas. Silahkan pilih mata uang yang ingin dikoversikan menjadi saldo Dana.
  • Pilih opsi pembayaran via E-wallet yang biasanya kamu gunakan untuk menerima pencairan uang tersebut.
  • Apabila sudah kamu pilih, selanjutnya kamu bisa memasukan nominal penarikan.
  • Klik menu ‘kas keluar’ lalu masukkan nomor e-wallet yang ingin digunakan.
  • Klik kembali tombol ‘kas keluar’ dan tunggu saldo masuk ke e-wallet kamu.
  • Selesai.

Apakah Aplikasi Merge Party Apk Terbukti Membayar atau Penipuan?

Dari beberapa sumber yang tim cp kumpulkan, ternyata game ini terbukti membayar. Hal tersebut dapat dibukti dari review salah satu Youtuber dengan nama channel Jadi Berkah, ia menyampaikan game ini cukup worth it dimainkan karena terbukti membayar.

Jumlah penarikan yang sudah dirinya lakukan sebanyak 4 kali, semua penarikan berhasil dan dibayar. Meski nominalnya tidak begitu besar, ada yang 9 ribu, 24 ribu, hingga 220 ribu rupiah. Tapi tetap saja, ini membuktikan game ini cukup aman dan membayar.

Apakah akan bertahan lama mas? Jawabannya tergantung pada pihak pengembang game itu sendiri. Kalau dari kaca mata saja, selama iklan yang tampil di game menghasilkan dan menguntungkan bagi mereka, maka ada kemungkinan game ini akan terus membayar.

Sebaliknya, jika penghasilan yang didapat tidak menguntungkan bisa saja game ini tidak akan membayar. Oleh karena itu, sebagai pengguna yang bijak janganlah terlalu berharap dan mengandalkan game penghasil uang sebagai pendapatan utama, mainkan game ini sewajarnya saja.

Ciri Aplikasi Penghasil Uang Tidak Membayar

Untuk menambah pengetahui kamu semua terkait aplikasi penghasil uang yang akan membayar dan tidak membayar, cp sudah merangkum beberapa ciri aplikasi penghasil uang tidak membayar, diantaranya:

Pertama, aplikasi penghasil uang yang tidak ada jaminan membayar adalah tidak terdaftar di Play Store atau App Store. Seperti yang kita semua tahu, kedua platform ini sangatlah penting ketika hendak menginstall aplikasi tertentu.

Kenapa? karena melalui 2 platform download itu diberi keamanan kepada perangkat kita dalam menginstall aplikasi, virus dan bug yang bisa saja menyerang performa perangkat tidak perlu dikhawatirkan.

Kedua, platform penghasil uang yang tidak akan membayar adalah aplikasi yang tidak memiliki legalitas jelas dari lembaga terkait, kalau aplikasi tidak memiliki surat izin usaha bisa dipastikan aplikasi tersebut adalah usaha ilegal atau tidak resmi yang melanggar kebijakan pemerintah.

Ketiga, informasi aplikasi tidak jelas, hal lain yang patut kita curigai adalah aplikasi tidak menampilkan informasi pihak mereka dengan jelas seperti nama pemilik, perusahaan, alamat kantor, dan legalitas.

Keempat, iklan menjadi sumber pendapatan pengguna dan pemilik game, perlu kamu semua tahu iklan yang tampil di game ini adalah sumber pendapatan dari developer mereka, oleh karena itu menonton iklan menjadi salah satu misi menghasilkan uang.

Kadang iklan yang ditampilkan sangat banyak sehingga akan mengganggu jalankan permain, karena permainan akan berhenti setiap kali iklan tampil.

Berdasarkan beberapa ciri diatas, bisa kita ketahui bahwa ciri aplikasi penghasil uang tidak membayar diantaranya, tidak memiliki legalitas yang jelas, tidak terdaftar di Play Store, menampilkan banyak iklan, ada fitur mengundang teman, dan  mengharuskan pengguna untuk deposit atau top up..

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan mengenai Merge Party Apk game penghasil uang, apakah terbukti membayar dan aman dimainkan? Semoga informasi ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *