Isul Apk Game Penghasil Saldo Dana, Apakah Terbukti Membayar dan Aman?

Game Isul APK, sebuah permainan penghasil uang, diperkenalkan di Play Store pada tahun 2022. Dikembangkan oleh DM IT Solution, game ini menawarkan misi untuk menyelesaikan permainan dan mendapatkan saldo DANA sebagai hadiah.

Aplikasi ini memiliki cara mudah dapat memperoleh penghasilan. Akan tetapi, apakah pembayaran benar-benar dilakukan kepada para penggunanya?

Untuk itu, dalam artikel kali ini kami akan memberikan penjelasan lengkap mengenai aplikasi ini. Simak terus ulasannya berikut ini.

Penjelasan Tentang Game Isul APK

Isul APK adalah permainan asah otak dan aplikasi penghasil saldo DANA dengan konsep unik. Aplikasi ini pada dasarnya merupakan permainan tebak-tebakan yang mencakup aktivitas seperti Tebak Angka, Acak Angka, Acak Kata, dan Cari Gambar.

Dalam Isul, terdapat sistem peringkat yang dikenal sebagai Papan Peringkat. Jadi, semua pemain Isul di seluruh dunia akan diberi peringkat berdasarkan total skor yang mereka peroleh saat menyelesaikan soal matematika, huruf, kata, dan gambar.

Dalam gim asah otak Isul, kamu dapat meraih skor saat menyelesaikan tugas. Skor tersebut dapat ditukarkan dengan mata uang rupiah dan ditarik melalui ShopeePay, DANA, PayPal, GoPay, dan pulsa dari semua operator.

Pada aplikasi ini, jumlah penarikan minimum yang dapat dilakukan adalah Rp5.000, atau setara dengan 10.000 poin. Selain DANA, poin tersebut juga dapat diubah menjadi saldo OVO dan Gopay.

Cara Download dan Daftar Akun Di Game Isul

Setelah mengenal lebih dekat dengan platform ini, apakah kamu timbul rasa tertarik untuk gabung? Kalau iya, kamu tidak perlu bingung karena cp akan menjelaskan step by step install aplikasi ini dan buat akun, diantaranya:

  • Langkah pertama buka aplikasi Play Store di perangkat mu masing-masing,
  • Klik kolom pencarian, lalu ketik kata kunci Isul – Main Quiz Berhadiah dan klik cari, maka akan muncul tampilan laman download,
  • Kalau mau lebih mudah, kamu bisa klik link ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.solution.isul&hl=id
  • Silahkan klik install dan tunggu sampai proses instalasi selesai,
  • Jika sudah, lanjut buat akun, kamu bisa buat akun baru dengan cara memasukkan Nama, Nomor HP, dan email aktif.
  • Klik Go Daftar.
  • Tambahan uang dollar mu dengan menyelesaikan misi!

Penting untuk dicatat bahwa nomor HP yang dimasukkan harus yang sudah terdaftar di akun e-wallet pilihan, seperti ShopeePay, DANA, dan GoPay.

Setelah selesai mendaftar, kamu akan menerima notifikasi melalui email sebagai konfirmasi pendaftaran yang berhasil. Selanjutnya, kamu dapat menggunakan aplikasi dengan bebas. 

Cara Memperoleh Penghasilan di Isul APK

Terdapat empat tugas di Isul APK yang dapat kamu jalankan untuk menghasilkan uang, dan semua tugas harus diselesaikan dalam waktu yang telah ditetapkan. Berikut adalah tugas-tugas di Isul APK:

Buat Akun

Untuk mengumpulkan poin di game ini, cara pertama yang bisa dilakukan adalah membuat akun. Masukan nama pengguna, nomor telepon, dan alamat email, kamu sudah bisa mendapat poin 200.

Main Game

Selain dapat poin dari membuat akun, kamu harus menyelesaikan misi atau task utama dari game ini yakni memainkan game quiz. Terdapat banyak sekali game quiz yang bisa kamu mainkan, seperti hitung cepat, cari kata, cari angka, tanya apa, jawab apa, dengar suara, kepanjangan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sebagai contoh saya sudah memainkan game cari kata, gameplay yang ditawarkan cukup sederhana, kamu hanya perlu mencari kata yang diberikan oleh game, temukan kata tersebut secepat mungkin karena ada ada batas waktu dari tantangan ini, capai target skor 20.

Nonton Iklan

Cara selanjutnya adalah menonton iklan, game ini akan menampilkan fitur iklan setiap kali kamu berhasil menyelesaikan game quiz. Adanya iklan ini bertujuan memberi hadiah tambahan, yakni melipatgandakan koin emas yang kamu dapatkan.

Undang Teman

Pada misi ini, kamu ditugaskan sebagai marketing aplikasi mereka, karena tugasnya adalah mengajak sebanyak mungkin pengguna baru untuk menginstall dan memainkan game Isul.

Setiap pemain yang mendaftar menggunakan kode referral dari pengguna lain akan mendapatkan 10% dari skor pengguna tersebut tanpa mengurangi skor dari pengguna yang bermain.

Selesaikan Misi Sederhana Lainnya

Selain beberapa misi diatas, masih banyak misi atau task lain yang bisa kamu selesaikan. Jadi, kamu bisa eksplor sendiri fitur penghasil poin atau skor, misalnya saja pada fitur dapatkan. Pada fitur tersebut akan ditampilkan misi lain yang bisa kamu kerjakan.

Baca Juga:

Aplikasi Isul APK Apakah Aman atau Penipuan?

Dikarenakan tersedia di Google Play Store, dapat disebutkan bahwa penggunaan APK ini sah. Mengenai konfirmasi pembayaran, banyak yang mengklaim mendapatkan uang dari bermain game ini. Namun, perlu dicatat bahwa jumlah pembayaran dalam aplikasi ini tidaklah besar.

Selain itu, Isul APK sebagai aplikasi penghasil DANA tidak mengharuskan pengguna melakukan deposit, sehingga dapat dipastikan bahwa Isul bukan merupakan permainan uang (money game).

Isul bukanlah APK penipu seperti yang banyak beredar. Meskipun demikian, hal ini tidak berarti bahwa kamu dapat berharap untuk mendapatkan jumlah uang yang besar dari aplikasi ini, karena akun kamu juga berpotensi untuk di-banned.

Bagi yang penasaran dan berencana untuk mencobanya, disarankan untuk memperhatikan risikonya. Selain itu, kamu harus tetap berhati-hati ketika menggunakan aplikasi penghasil uang ini, karena Isul tergolong sebagai aplikasi yang masih relatif baru.

Ciri Aplikasi Penghasil Uang Tidak Membayar

Untuk menambah pengetahui kamu semua terkait aplikasi penghasil uang yang akan membayar dan tidak membayar, cp sudah merangkum beberapa ciri aplikasi penghasil uang tidak membayar, diantaranya:

Pertama, aplikasi penghasil uang yang tidak ada jaminan membayar adalah tidak terdaftar di Play Store atau App Store. Seperti yang kita semua tahu, kedua platform ini sangatlah penting ketika hendak menginstall aplikasi tertentu.

Kenapa? karena melalui 2 platform download itu diberi keamanan kepada perangkat kita dalam menginstall aplikasi, virus dan bug yang bisa saja menyerang performa perangkat tidak perlu dikhawatirkan.

Kedua, platform penghasil uang yang tidak akan membayar adalah aplikasi yang tidak memiliki legalitas jelas dari lembaga terkait, kalau aplikasi tidak memiliki surat izin usaha bisa dipastikan aplikasi tersebut adalah usaha ilegal atau tidak resmi yang melanggar kebijakan pemerintah.

Ketiga, informasi aplikasi tidak jelas, hal lain yang patut kita curigai adalah aplikasi tidak menampilkan informasi pihak mereka dengan jelas seperti nama pemilik, perusahaan, alamat kantor, dan legalitas.

Keempat, iklan menjadi sumber pendapatan pengguna dan pemilik game, perlu kamu semua tahu iklan yang tampil di game ini adalah sumber pendapatan dari developer mereka, oleh karena itu menonton iklan menjadi salah satu misi menghasilkan uang.

Kadang iklan yang ditampilkan sangat banyak sehingga akan mengganggu jalankan permain, karena permainan akan berhenti setiap kali iklan tampil.

Berdasarkan beberapa ciri diatas, bisa kita ketahui bahwa ciri aplikasi penghasil uang tidak membayar diantaranya, tidak memiliki legalitas yang jelas, tidak terdaftar di Play Store, menampilkan banyak iklan, ada fitur mengundang teman, dan  mengharuskan pengguna untuk deposit atau top up..

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan mengenai Isul Apk game penghasil uang, apakah terbukti membayar dan aman dimainkan? Semoga informasi ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *