ZonePlayStation.Store Login Investasi Dapat 5 Ribu, Apakah Terbukti Membayar?

Pada tahun 2024 ini ada banyak sekali platform penghasil uang berbasis investasi muncul disekitar kita, ada yang mengharuskan kita beli produk pertambangan, teknologi AI, bola kaki, dan lain sebagainya.

Kali ini telah muncul plaform penghasil uang bernama ZonePlaystation.Store, dari namanya saja kita sudah bisa menebak platform ini menjalankan investasi pada produk PlayStation.

Namun, demi menjaga keamanan dan kenyaman warganet semua calonpengangguran akan memberi penjelasan mengenai platform investasi mana yang boleh digunakan dan mana yang tidak boleh digunakan.

Sekilas Tentang ZonePlayStation Store Investasi

ZonePlayStation.Store

Berdasarkan keterangan yang mereka berikan, ZonePlayStation adalah perusahan yang bergerak dalam bidan investasi jual beli produk PlayStation, oleh karena itu ketika login ke platform ini ada akan ditampilkan produk yang berkaitan dengan PS.

Hadir sebagai wadah investasi dibidang PlayStation membuat pengguna semakin yakni berinvestasi disini, konsep investasi yang ditawarkan juga terbilang mudah.

Pengguna hanya perlu membeli satu produk yang mereka tawarkan, seperti produk PlayStation 1, dijual dengan harga 40 ribu rupiah, keuntungan harian 1.250 rupiah, total keuntungan 180 ribu rupiah selama 150 hari.

Selain menjalankan program investasi, pengguna bisa mendapatkan tambahan penghasil dari membuat akun sebesar 5 ribu rupiah, bonus deposit, dan mengundang teman. Wah menarik ya?

Daftar Akun Zone PlayStation Store Penghasil Uang

Jika merasa tertarik gabung ke platform investasi ini untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuat akun. Caranya tidak sulit kok, kamu hanya perlu mengikuti step by step dibawah ini:

  • Langkah pertama buka aplikasi browser yang biasa kamu gunakan,
  • Lalu, ketik kata kunci zoneplaystation.store di kolom pencarian atau salin link ini https://zoneplaystation.store/register/ref/cppZrt
  • Masukan data diri yang dibutuhkan, seperti nomor telepon, alamat email, dan kode undang cppZrt.
  • Setelah semua data yang dimasukan benar, klik menu daftar akun atau registrasi.
  • Kamu akan mendapat bonus daftar akun sebesar 5 ribu rupiah,
  • Selesai, kamu sudah memiliki akun dan mulai hasilkan uang!

Cara Hasilkan Uang Di ZonePlayStation.Store

Setelah mengenal lebih dekat dengan platform investasi ini, mulai dari seperti apa platform dan cara daftar akun. Informasi penting lainnya adalah bagaimana cara menghasilkan uang di situs ini, meski diatas sudah penulis bahas tapi rasanya masih kurang jelas.

Oleh karena itu, apabila kamu ingin tahu task atau misi apa saja yang harus dikerjakan dan diselesaikan untuk dapat uang bisa simak penjelasan dibawah ini:

Bonus Daftar Akun

Seperti yang sudah saya sampaikan pada proses pendaftaran akun, ketika kamu mendaftar akun di platform ini akan mendapatkan bonus gratis sebesar 5 ribu rupiah.

Menjalankan Program Investasi

Sebagai salah satu platform penghasil uang yang bergerak dalam bidang investasi, tentu saja misi atau task utama yang harus diselesaikan oleh pengguna adalah menjalankan program investasi.

Cara investasinya cukup sederhana, kamu hanya perlu membeli produk atau barang tertentu, disana akan terlihat jelas berapa harga produk tersebut dan berapa keuntungan yang didapat dalam 1 periode.

Misalnya, produk PlayStation 1, dijual dengan harga 40 ribu rupiah, keuntungan harian 1.250 rupiah, total keuntungan 180 ribu rupiah selama 150 hari.

Masih banyak produk lain yang bisa kamu beli, setiap produk dijual dengan harga dan keuntungan berbeda-beda. Silahkan mulai investasi dengan menyesuaikan modal yang kamu miliki.

Mengundang Teman

Terakhir adalah memanfaatkan fitur undang teman, disini pengguna atau kamu bertugas sebagai marketing mereka, jadi tugas ini mengharuskan kamu mengundang sebanyak mungkin pengguna baru untuk gabung.

Terdapat 3 tingkat undang teman, level 1 mendapat komisi 10 persen, level 2 mendapat 5 persen, dan level 3 mendapat 2 persen.

Misi Sederhana Lainnya

Tidak hanya itu saja, masih banyak misi atau task lain yang bisa kamu kerjakan di platform ini, seperti check-in harian dan gabung ke grup pengguna lain.

Untuk memaksimalkan pendapatan, kamu bisa cek sendiri di menu Tugas, di laman tersebut akan tampil banyak misi atau task yang bisa dikerjakan.

Baca Juga:

Apakah ZonePlayStation.Store Terbukti Membayar atau Investasi Bodong?

Sebelum memulai investasi di platform manapun, selain memahami bagaimana cara kerja investasi, hal lain yang tidak kalah peting untuk diketahui adalah apakah platform investasi ini resmi atau ilegal.

Kenapa ini perlu? Karena kalau terjadi suatu hal yang tidak diinginkan saat melakukan peanrikan, seperti uang tidak kunjung masuk, kita bisa ajukan komplain ke lembaga yang memberi izin usaha platform ini. Kalau tidak izin usaha, kita mau minta bantuan kemana?

Dari data yang sudah tim cp dapatkan, zoneplaystation store adalah platform investasi ilegal karena tidak memiliki izin usaha dari lembaga terkait. Tentu saja, platform ini sangat rawan digunakan untuk investasi, meski ada beberapa pengguna yang menyatakan terbukti dibayar, tapi tidak akan selama demikian.

Perlu kamu tahu, rata rata investasi bodong menerapkan skema ponzi, yakni uang deposit dari pengguna lain akan digunakan untuk membayar pengguna lain, bisa dibilang sistem rantai. Selama ada pengguna yang deposit, kemungkinan platform ini akan terus membayar, tapi setelah tidak ada pengguna yang deposit maka mereka akan hilang tanpa jejak.

Berdasarkan beberapa penjelasan diatas bisa kita tarik kesimpulan situs ini tidaklah aman digunanakan untuk investasi dan tidak ada jaminan akan membayar, terutama pada pengguna yang ingin deposit. Saya sarankan untuk tidak lanjut.

Ciri Investasi Bodong

Sebenarnya kalau kita lihat lebih dekat, platform investasi bodong memiliki ciri tidak jauh berbeda dengan platform lainnya, bahkan dari cara kerja, task, tampilan dan lain sebagainya sama. Ada kemungkinan platform serupa ini dimiliki atau dioperasikan oleh orang yang sama.

Hal tersebut bisa dibuktikan dengan beberapa indikasi penipuan yang akan platform ini lakukan, seperti investasi yang mengharuskan pengguna untuk deposit lebih dulu sehingga bisa dipastikan platform ini menerapkan skema ponzi.

Selain itu, fitur undang teman juga menjadi bukti lain yang menguatkan pandangan saya bahwa platform  yang menawarkan fitur undang teman adalah investasi bodong yang menerapkan game money.

Jadi bisa saya katakan aplikasi seperti ini tidaklah aman digunakan dan tidak ada jaminan akan membayar terus, mengingat pengguna diharuskan deposit agar bisa memulai investasi, ini menandakan platform investasi ini menerapkan skema ponzi dan money game.

Uang dari hasil deposit akan diputar untuk membayar pengguna lain, jadi selama masih ada pengguna yang deposit platform ini akan terus menerus membayar penggunanya, namun setelah tidak ada lagi yang deposit maka pengguna tidak akan dibayar lagi.

Saya sudah mengecek platform ini di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan, hasilnya aplikasi ini tidak terdaftar di lembaga tersebut ataupun lembaga terkait lainnya. Hal ini tentu saja menandakan aplikasi penghasil uang ini termasuk usaha ilegal atau tidak resmi.

Kesimpulannya, Zone PlayStation Store investasi adalah aplikasi penghasil uang yang menerapkan skema ponzi, game money, dan penipuan sehingga sangatlah tidak aman digunakan karena sudah mengambil nama perusahaan lain tanpa izin. Selain itu, tidak ada keterangan terkait legalitas sehingga platform ini ilegal atau tidak resmi dan menggunakan nama perusahaan lain.

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan mengenai ZonePlayStation.Store investasi penghasil uang, apakah aman dan terbukti membayar? Semoga informas singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima.

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *