Game Bubble Shooter Apk Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar dan Aman?

Apakah kalian sudah tahu tentang game Bubble Shooter Apk? Katanya game ini bisa menghasilkan uang loh!, caranya juga sangat mudah, pemain hanya perlu memainkan game yang mereka tawarkan dan menyelesaikan serangkaian misi sederhana lainnya.

Seiring perkembangan zaman banyak sekali aplikasi, game, dan web penghasil uang muncul, oleh karena itu tidak heran banyak pemburu cuan gratis mencari tahu game mana yang worth it dimainkan.

Pada kesempatan kali ini calonpengangguran akan mengulas game Bubble Shooter Apk secara tuntas, agar pembaca semua tahu informasi lengkap terkait platform ini.

Kenapa ini diperlukan? Karena tidak bisa dipungkiri ada banyak sekali game penghasil uang yang tidak terbukti membayar, sehingga diperlukan pendekatan untuk memastikan apakah game ini aman dan terbukti membayar atau tidak?

Takutnya sudah menyita banyak waktu untuk menyelesaikan misi atau task yang diberikan, tapi saat melakukan penarikan uang tidak masuk ke akun e-wallet, yang benar aja rugi dong!

Sekilas Tentang Bubble Shooter Apk Penghasil Saldo Dana

Game Bubble Shooter Apk

Hai pencari cuan gratis! Pastinya kamu sedang mencari informasi seperti apa sih game Bubble Shooter ini? Yuk kita bahas disini!

Sebenarnya game ini tidaklah jauh berbeda dengan platform lainnya, mulai dari segi tampilan UI, skema kerja, penarikan, dan lain lainnya. Didalam game ini pemain yang ingin mendapatkan cuan harus menyelesaikan beberapa misi yang diberikan untuk memperoleh koin crypto.

Koin inilah yang nantinya bisa kamu tukar menjadi uang tunai melalui akun e-wallet. Lalu bagaimana cara mendapatkan koin ini mas? Caranya sangatlah sederhana, kamu hanya perlu memainkan sebuah game atau permainan yang mereka tawarkan.

Cara mainnya sangatlah mudah, kamu hanya perlu melempar atau mengklik layar agar item terkumpul menjadi satu, kumpulkan item yang sama pada satu tempat agar hancur. Lakukan hal ini sampai semua item yang muncul hancur.

Selain memenangkan tantangan dari game ini, masih banyak misi atau task sederhana lainnya yang bisa kamu coba, jadi sangat fleksibel ya? Kalau bosan main game bisa coba kerjakan misi lain, sehingga peluang dapat koin crypto lebih banyak.

Cara Install Game Bubble Shooter Penghasil Uang

Hal selanjutnya yang tidak kalah penting untuk dibahas adalah bagaimana cara menginstall atau mendownload game ini ke perangkat seluler? Untuk caranya sendiri tidaklah sulit, jadi kamu tidak perlu khawatir.

Adapun beberapa langkah yang harus kamu lakukan untuk menginstall Bubble Shooter ke perangkat seluler bisa ikuti step by stepnya dibawah ini:

  • Pertama, silahkan buka aplikasi Play Store di perangkat masing-masing,
  • Kemudian, ketik kata kunci bubble shooter: Bubble Blast di kolom pencarian dan klik cari, tunggu sampai muncul gamenya,
  • Atau kamu bisa salin link downloadnya disini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.crypto.shooter.bubblepop&hl=es
  • Klik install dan tunggu proses pemasangannya selesai,
  • Jika sudah berhasil terpasang, langsung saja buka gamenya,
  • Disini kamu akan diminta membuat akun, tapi saya sarankan login saja menggunakan akun Facebook atau Google karena lebih aman,
  • Selesai, kamu siap mengumpulkan cuan dari game ini!

Cara Mengumpulkan Koin Crypto Di Game Bubble Shooter

Sudah berhasil menginstal game Bubble Shooter? Berarti kamu sudah yakin memainkan game ini ya, kalau iya kita akan masuk ke pembahasan bagaimana sih cara mengumpulkan koin crypto untuk ditukarkan jadi uang?

Seperti yang sudah penulis sampaikan, pemain hanya perlu menyelesaikan beberapa misi atau task yang ditawarkan oleh pengembang game ini, diantaranya bermain game puzzle, nonton iklan, check-in harian, mengundang teman, dan misi sederhana lainnya.

Bermain Game

Gameplay yang ditawarkan sangatlah sederhana dan mudah, pemain hanya perlu menghancurkan item berwarna yang muncul di layar ponsel. Untuk menghancurkannya juga mudah, klik saja layar dan arahkan item ke item lain yang memiliki warna sama, maka secara otomatis item akan hancur.

Menangkan tantangan yang diberikan untuk mendapat koin crypto sebanyak mungkin dari game ini, dengan begitu kamu punya kesempatan mendapat cuan!

Menonton Iklan

Kamu bisa mendapat tambahan penghasil dengan menyelesaikan misi nonton iklan, biasanya hadiah yang diberikan berupa koin emas.

Biasanya iklan akan muncul ketika pemain berhasil menyelesaikan tantangan, kegunaan dari menonton iklan adalah melipat gandakan pendapatan koin emas yang kamu peroleh dari game ini.

Undang Teman

Hal selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah mengundang teman, tugas kamu dalam misi ini sebagai marketing aplikasi mereka.

Usahakan untuk mengundang atau mengajak sebanyak mungkin pengguna baru agar memainkan game ini dan memasukan kode undang milikmu.

Misi Sederhana Lainnya

Kamu bisa eksplor sendiri fitur penghasil uang di aplikasi ini, karena masih banyak misi atau task lain yang bisa dikerjakan. Kenapa? Karena game ini menyediakan banyak pilih penghasil koin.

Baca Juga:

Cara Menukar Koin  Jadi Saldo Dana

Setelah mengetahui beberapa hal penting terkait game ini, seperti bagaimana cara main gamenya dan cara menghasilkan uang, informasi penting selanjutnya yang tidak kalah penting adalah bagaimana cara wd atau tarik uang.

Untuk lebih jelasnya terkait bagaimana cara menarik uang di game ini kamu bisa membaca step by step nya dibawah ini:

  • Pertama buka game Bubble Shooter, lalu pilih menu koin crypto untuk memulai konversi ke uang tunai,
  • Jika sudah, kamu akan ditampilkan dua mata uang yang sudah didapat yakni uang hijau dan koin emas. Silahkan pilih mata uang yang ingin dikoversikan menjadi saldo Dana.
  • Pilih opsi pembayaran via E-wallet yang biasanya kamu gunakan untuk menerima pencairan uang tersebut.
  • Apabila sudah kamu pilih, selanjutnya kamu bisa memasukan nominal penarikan.
  • Klik menu ‘kas keluar’ lalu masukkan nomor e-wallet yang ingin digunakan.
  • Klik kembali tombol ‘kas keluar’ dan tunggu saldo masuk ke e-wallet kamu.
  • Selesai.

Apakah Bubble Shooter Apk Terbukti Membayar dan Aman?

Kita masuk ke pembahasan paling penting dalam artikel ini, yakni mengetahui apakah game ini terbukti membayar atau tidak?

Setelah tim cp melakukan pengumpulan data, sayangnya tidak bisa menemukan banyak data karena masih sangat sedikit ulasan yang diberikan oleh pengguna sehingga cp tidak bisa memberi jawaban pasti.

Hanya saja, kita bisa melihat beberapa data pendukung yang bisa kita jadikan acuan untuk menentukan keamanan game ini, diantaranya:

  • Pertama, game ini sudah terdaftar di Play Store sehingga dari segi keamanan perangkat tidak perlu dipertanyakan lagi.
  • Kedua, legalitas yang dimiliki tidak jelas, jadi bisa dipastikan aplikasi ini ilegal atau tidak resmi.
  • Ketiga, adanya fitur nontok iklan sehingga ada kemungkinan game ini akan membayar dan tidak membayar tergatung pada keuntungan yang didapatkan

Berdasarkan beberapa ulasan tersebut bisa kita tarik kesimpulan bahwa game ini 50 persen akan membayar dan 50 persen lagi tidak akan membayar. Semuanya tergantung pada pihak pengembang, apakah memperoleh keuntungan dari iklan yang tampil atau tidak, kalau untuk mungkin saja pengguna akan dibayar, sementara kalau rugi dari mana dong uang buat bayar kamu?

Ciri Aplikasi Penghasil Uang Tidak Membayar

Untuk menambah pengetahui kamu semua terkait aplikasi penghasil uang yang akan membayar dan tidak membayar, cp sudah merangkum beberapa ciri aplikasi penghasil uang tidak membayar, diantaranya:

Pertama, aplikasi penghasil uang yang tidak ada jaminan membayar adalah tidak terdaftar di Play Store atau App Store. Seperti yang kita semua tahu, kedua platform ini sangatlah penting ketika hendak menginstall aplikasi tertentu.

Kenapa? karena melalui 2 platform download itu diberi keamanan kepada perangkat kita dalam menginstall aplikasi, virus dan bug yang bisa saja menyerang performa perangkat tidak perlu dikhawatirkan.

Kedua, platform penghasil uang yang tidak akan membayar adalah aplikasi yang tidak memiliki legalitas jelas dari lembaga terkait, kalau aplikasi tidak memiliki surat izin usaha bisa dipastikan aplikasi tersebut adalah usaha ilegal atau tidak resmi yang melanggar kebijakan pemerintah.

Ketiga, informasi aplikasi tidak jelas, hal lain yang patut kita curigai adalah aplikasi tidak menampilkan informasi pihak mereka dengan jelas seperti nama pemilik, perusahaan, alamat kantor, dan legalitas.

Keempat, iklan menjadi sumber pendapatan pengguna dan pemilik game, perlu kamu semua tahu iklan yang tampil di game ini adalah sumber pendapatan dari developer mereka, oleh karena itu menonton iklan menjadi salah satu misi menghasilkan uang.

Kadang iklan yang ditampilkan sangat banyak sehingga akan mengganggu jalankan permain, karena permainan akan berhenti setiap kali iklan tampil.

Berdasarkan beberapa ciri diatas, bisa kita ketahui bahwa ciri aplikasi penghasil uang tidak membayar diantaranya, tidak memiliki legalitas yang jelas, tidak terdaftar di Play Store, menampilkan banyak iklan, ada fitur mengundang teman, dan  mengharuskan pengguna untuk deposit atau top up..

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan mengenai Bubble Shooter Apk game penghasil uang, apakah terbukti membayar dan aman dimainkan? Semoga informasi ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *