Jelly Ball Merge Apk Game Penghasil Uang, Apakah Membayar atau Penipuan?

Apakah kamu sedang mencari game penghasil uang yang terbukti membayar dan aman dimainkan? Jika iya, hadirnya Jelly Ball Merge Apk adalah solusinya. Kenapa? Karena pihak mereka mengklaim akan memberikan imbalan uang tunai kepada seluruh pemainnya yang berhasil menyelesaikan tantangan.

Selain bisa menghasilkan uang, mereka juga berharap semoga game ini bisa menghibur waktu luang yang membosankan dengan gameplay yang seru dan asik.

Terlepas dari itu, pasti teman-teman semua masih bertanya-tanyakan apa benar game ini terbukti membayar? Sebab tidak bisa kita pungkiri ada banyak sekali game penghasil uang penipuan, awalnya mungkin saja membayar tapi lama kelamaan tidak membayar lagi.

Oleh karena itu, cp akan menjelasakan secara tuntas game Jelly Ball Merger Apk ini agar pembaca semua bisa menentukan terus main atau berhenti. Jadi silahkan simak ulasan lengkapnya sebagai berikut!

Sekilas Tentang Jelly Ball Merge Apk Penghasil Uang

Jelly Ball Merge Apk

Hadir dengan gameplay yang asik dan menyenangkan membuat game ini cukup populer dikalangan pencari cuan gratis, apalagi ada fitur penghasil uang, manfaat yang bisa dirasa tidak hanya menyenangkan hati dan mental tapi juga secara finansial.

Gameplay nya cukup sederhana, pemain hanya perlu menyatukan bola dengan bentuk dan nilai yang sama untuk menghadirkan item bola baru dengan ukuran dan angka lebih besar. Target yang harus pemain capai adalah angka 2048, jadi gabungkan sebanyak mungkin item bola angka untuk memenangkan tantangan ini.

Tidak hanya menawarkan misi bermain game bola angka, masih banyak misi sederhana lainnya yang bisa kamu kerjakan dan selesaikan. Dengan begitu, peluang untuk menghasilkan koin emas akan semakin tinggi dan peluang mendapat cuan semakin dekat. Tunggu apalagi, yuk langsung install game ini!

Cara Install Game Jelly Ball Merge Penghasil Uang

Hal selanjutnya yang tidak kalah penting untuk dibahas adalah bagaimana cara menginstall atau mendownload game ini ke perangkat seluler? Untuk caranya sendiri tidaklah sulit, jadi kamu tidak perlu khawatir.

Adapun beberapa langkah yang harus kamu lakukan untuk menginstall Jelly Ball Merge ke perangkat seluler bisa ikuti step by stepnya dibawah ini:

  • Pertama, silahkan buka aplikasi Play Store di perangkat masing-masing,
  • Kemudian, ketik kata kunci Jelly Ball Merge di kolom pencarian dan klik cari, tunggu sampai muncul gamenya,
  • Atau kamu bisa salin link downloadnya disini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gameamong.jellyballmerge
  • Klik install dan tunggu proses pemasangannya selesai,
  • Jika sudah berhasil terpasang, langsung saja buka gamenya,
  • Disini kamu akan diminta membuat akun, tapi saya sarankan login saja menggunakan akun Facebook atau Google karena lebih aman,
  • Selesai, kamu siap mengumpulkan cuan dari game ini!

Cara Mengumpulkan Koin Di Game Jelly Ball Merge

Kita akan masuk ke pembahasan bagaimana sih cara mengumpulkan koin crypto untuk ditukarkan jadi uang?

Seperti yang sudah penulis sampaikan, pemain hanya perlu menyelesaikan beberapa misi atau task yang ditawarkan oleh pengembang game ini, diantaranya bermain game puzzle, nonton iklan, check-in harian, mengundang teman, dan misi sederhana lainnya.

Bermain Game

Untuk memenangkan permainan didalam Jelly Ball Merge, kamu hanya perlu menyatukan atau menggabung item dengan bentuk dan angka yang sama. Maka secara otomatis angka dan ukuran akan bertambah besar.

Menangkan tantang ini dengan menciptakan item bola berangka 2048 untuk memperoleh koin emas. Koin inilah yang nantinya bisa kamu tukar menjadi uang tunai melalui akun e-wallet.

Menonton Iklan

Kamu bisa mendapat tambahan penghasil dengan menyelesaikan misi nonton iklan, biasanya hadiah yang diberikan berupa koin emas.

Biasanya iklan akan muncul ketika pemain berhasil menyelesaikan tantangan, kegunaan dari menonton iklan adalah melipat gandakan pendapatan koin emas yang kamu peroleh dari game ini.

Undang Teman

Hal selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah mengundang teman, tugas kamu dalam misi ini sebagai marketing aplikasi mereka.

Usahakan untuk mengundang atau mengajak sebanyak mungkin pengguna baru agar memainkan game ini dan memasukan kode undang milikmu.

Misi Sederhana Lainnya

Kamu bisa eksplor sendiri fitur penghasil uang di aplikasi ini, karena masih banyak misi atau task lain yang bisa dikerjakan. Kenapa? Karena game ini menyediakan banyak pilih penghasil koin.

Baca Juga:

Cara Menukar Koin  Jadi Saldo Dana

Setelah mengetahui beberapa hal penting terkait game ini, seperti bagaimana cara main gamenya dan cara menghasilkan uang, informasi penting selanjutnya yang tidak kalah penting adalah bagaimana cara wd atau tarik uang.

Untuk lebih jelasnya terkait bagaimana cara menarik uang di game ini kamu bisa membaca step by step nya dibawah ini:

  • Pertama buka game Bubble Shooter, lalu pilih menu koin crypto untuk memulai konversi ke uang tunai,
  • Jika sudah, kamu akan ditampilkan dua mata uang yang sudah didapat yakni uang hijau dan koin emas. Silahkan pilih mata uang yang ingin dikoversikan menjadi saldo Dana.
  • Pilih opsi pembayaran via E-wallet yang biasanya kamu gunakan untuk menerima pencairan uang tersebut.
  • Apabila sudah kamu pilih, selanjutnya kamu bisa memasukan nominal penarikan.
  • Klik menu ‘kas keluar’ lalu masukkan nomor e-wallet yang ingin digunakan.
  • Klik kembali tombol ‘kas keluar’ dan tunggu saldo masuk ke e-wallet kamu.
  • Selesai.

Apakah Game Jelly Ball Merge Apk Terbukti Membayar atau Scam?

Kita akan membahas perihal yang paling dalam artikel ini, kenapa begitu? Karena kamu tidak maukan kerjakan kerasmu dalam mengumpulkan koin emas jadi sia-sia, maka dari itu diperlukan informasi mengenai apakah game ini terbukti membayar atau tidak?

Untuk menjawab pertanyaan ini tidaklah sulit, sebab tim cp sudah menentukan kriteria aplikasi penghasil uang yang membayar dan tidak. Lebih jelasnya simak ulasan dibawah ini:

Pertama, game ini cukup aman dimainkan karena pemain tidak perlu melakukan deposit untuk meningkat level akun. Kemudian dari segi keamanan perangkat tidak perlu dipertanyakan lagi, karena Jelly Ball Merge sudah ada di aplikasi download Play Store.

Kedua, legalitas yang dimiliki game ini perlu kamu semua pertanyakan. Mengingat game ini menawarkan fitur penghasil uang, seharusnya pihak mereka memiliki izin dari lembaga terkait, tapi setelah tim cp memeriksanya tidak ditemukan legalitasnya jadi bisa disimpulkan  game ini ilegal atau tidak resmi.

Ketiga, ulasan yang diberikan oleh pengguna lain cukup beragam, ada yang menyatakan terbukti membayar meski nominalnya tidak begitu besar, tapi ada juga yang mengatakan sampai sekarang penarikan belum juga masuk ke akun e-wallet.

Berdasarkan beberapa ulasan tersebut bisa kita tarik kesimpulan bahwa game ini 50 persen akan membayar dan 50 persen lagi tidak akan membayar. Semuanya tergantung pada pihak pengembang, apakah memperoleh keuntungan dari iklan yang tampil atau tidak, kalau untuk mungkin saja pengguna akan dibayar, sementara kalau rugi dari mana dong uang buat bayar kamu?

Ciri Aplikasi Penghasil Uang Tidak Membayar

Untuk menambah pengetahui kamu semua terkait aplikasi penghasil uang yang akan membayar dan tidak membayar, cp sudah merangkum beberapa ciri aplikasi penghasil uang tidak membayar, diantaranya:

Pertama, aplikasi penghasil uang yang tidak ada jaminan membayar adalah tidak terdaftar di Play Store atau App Store. Seperti yang kita semua tahu, kedua platform ini sangatlah penting ketika hendak menginstall aplikasi tertentu.

Kenapa? karena melalui 2 platform download itu diberi keamanan kepada perangkat kita dalam menginstall aplikasi, virus dan bug yang bisa saja menyerang performa perangkat tidak perlu dikhawatirkan.

Kedua, platform penghasil uang yang tidak akan membayar adalah aplikasi yang tidak memiliki legalitas jelas dari lembaga terkait, kalau aplikasi tidak memiliki surat izin usaha bisa dipastikan aplikasi tersebut adalah usaha ilegal atau tidak resmi yang melanggar kebijakan pemerintah.

Ketiga, informasi aplikasi tidak jelas, hal lain yang patut kita curigai adalah aplikasi tidak menampilkan informasi pihak mereka dengan jelas seperti nama pemilik, perusahaan, alamat kantor, dan legalitas.

Keempat, iklan menjadi sumber pendapatan pengguna dan pemilik game, perlu kamu semua tahu iklan yang tampil di game ini adalah sumber pendapatan dari developer mereka, oleh karena itu menonton iklan menjadi salah satu misi menghasilkan uang.

Kadang iklan yang ditampilkan sangat banyak sehingga akan mengganggu jalankan permain, karena permainan akan berhenti setiap kali iklan tampil.

Berdasarkan beberapa ciri diatas, bisa kita ketahui bahwa ciri aplikasi penghasil uang tidak membayar diantaranya, tidak memiliki legalitas yang jelas, tidak terdaftar di Play Store, menampilkan banyak iklan, ada fitur mengundang teman, dan  mengharuskan pengguna untuk deposit atau top up..

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan mengenai Jelly Ball Merge Apk game penghasil uang, apakah terbukti membayar dan aman dimainkan? Semoga informasi ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *