Aplikasi NationalComputer Site Penghasil Uang 5 Ribu, Apakah Terbukti Membayar?

Seiring banyaknya aplikasi penghasil uang yang diciptakan, semakin banyak pula orang yang bertanya-tanya mengenai keamanan situs ini. Hal ini memang wajar mengingat zaman sekarang ada banyak sekali kasus penipuan, terlebih dalam dunia online.

Penipuan online memiliki banyak cara untuk menarik pelakunya salah satunya melalui aplikasi yang mengklaim dapat menghasilkan pendapatan.

Salah satu aplikasi yang juga dikatakan dapat menghasilkan penghasilan yaitu aplikasi NationalComputer. Aplikasi ini mengatakan bahwa penggunanya akan memperoleh sejumlah imbalan jika melakukan tugas tertentu dalam aplikasi.

Namun pertanyaannya apakah ini benar dan membayar? Jika ingin mengetahui jawabannya kamu dapat menyimak artikel ini sampai selesai.

Penjelasan Tentang Aplikasi NationalComputer 

aplikasi NationalComputer

Aplikasi NationalComputer Penghasil Uang, yang belakangan ini mencuri perhatian didesain khusus untuk memberikan peluang kepada pengguna untuk meraih keuntungan dengan cepat dan mudah melalui sistem investasi yang revolusioner.

Aplikasi ini memanfaatkan teknologi Virtual Reality (VR) dalam pengembangannya serta menyajikan produk investasi dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan modal serendah Rp 70.000, pengguna dapat menghasilkan keuntungan harian mencapai Rp 18.750, sambil mendapatkan bonus pengguna baru senilai Rp 5.000.

Tetapi, keuntungan yang ditawarkan tidak hanya terbatas pada aspek investasi. Aplikasi ini juga menawarkan beragam fitur dan tugas misi yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan penghasilan. Dengan bergabung dalam misi investasi, kamu memiliki kesempatan untuk meraih keuntungan lebih besar dan menghasilkan uang dalam jumlah yang lebih signifikan.

Cara Daftar di Aplikasi NationalComputer Penghasil Uang

Bergabung dengan Aplikasi NationalComputer Penghasil Uang sangatlah mudah, kamu dapat langsung mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Kunjungi situs resmi Aplikasi NationalComputer Penghasil Uang melalui tautan ini: https://internationalcomputer.site/user/register
  2. Saat berada di halaman tersebut, isikan nomor handphone kamu dengan benar.
  3. Lanjutkan dengan memasukkan alamat email kamu secara akurat, pastikan tidak ada kesalahan.
  4. Selanjutnya, buat kata sandi yang unik dan mudah diingat untuk keamanan akun kamu.
  5. Jangan lupa masukkan dengan benar kode undangan dari teman kamu, jika ada.
  6. Pastikan untuk menyetujui persyaratan dengan mencentang bagian “setuju”.
  7. Terakhir, klik tombol “Mendaftar di Bagian Bawah” untuk mengajukan pendaftaran akun kamu.

Baca Juga:

Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi NationalComputer 

Setelah berhasil mendaftar dan log in ke Aplikasi NationalComputer Penghasil Uang, maka langkah berikutnya adalah melakukan tugas yang tersedia di aplikasi tersebut. Beberapa tugas tersebut adalah sebagai berikut:

Bergabung dalam Investasi

Aplikasi ini memanfaatkan sistem investasi menguntungkan, dimulai dengan deposito Rp 70.000 untuk mendapatkan keuntungan per jam Rp 781,25 dan total harian Rp 18.750. Pilihan produk investasi dari 1 hingga 7 dengan profitabilitas bervariasi, sesuai kebutuhan dan kemampuan finansial kamu.

Produk Harga (Rp) Profit Perjam (Rp) Daily Profit (Rp)
Produk 1 70.000 781,25 18.750
Produk 2 180.000 1.875 45.000
Produk 3 480.000 5.000 120.000
Produk 4 900.000 9.375 225.000
Produk 5 1.800.000 25.500 600.000
Produk 6 3.000.000 62.500 1.500.000
Produk 7 5.000.000 500.000 12.000.000

Mengundang Teman

Fitur undangan teman menjadi salah satu aspek penting dengan manfaat berupa hadiah harian dari usaha teman hingga tiga tingkat di bawahnya. Tingkat undangan ini menawarkan bonus rebate menarik, mulai dari 27% untuk undangan tingkat pertama, 2% untuk undangan tingkat kedua, dan 1% untuk undangan tingkat ketiga.

Tingkat Undangan Bonus Rabat
Undangan tingkat 1 27%
Undangan tingkat 2 2%
Undangan tingkat 3 1%

Aplikasi NationalComputer Apakah Aman dan Terbukti Membayar?

Ketika mempertimbangkan keamanan dan kehandalan Aplikasi NationalComputer Penghasil Uang, perlu diperhatikan beberapa hal. Pertama, aplikasi ini merupakan platform baru yang belum terbukti melakukan pembayaran secara konsisten setelah diluncurkan sekitar tanggal 19 Februari 2024.

Meskipun klaim pembayaran ada, namun keragaman sistem investasinya menciptakan ketidakjelasan dan kesan money game ponzi.

Dengan model kerja seperti itu, stabilitas aplikasi dapat terganggu, meningkatkan risiko kerugian bagi pengguna. Oleh karena itu, meski terdapat bukti pembayaran, sebaiknya menghindari penggunaan aplikasi semacam ini, terutama ketika melibatkan deposito yang besar.

Ciri Ciri Investasi Bodong

Sebenarnya kalau kita lihat lebih dekat, platform investasi bodong memiliki ciri tidak jauh berbeda dengan platform lainnya, bahkan dari cara kerja, task, tampilan dan lain sebagainya sama. Ada kemungkinan platform serupa ini dimiliki atau dioperasikan oleh orang yang sama.

Hal tersebut bisa dibuktikan dengan beberapa indikasi penipuan yang akan platform ini lakukan, seperti investasi yang mengharuskan pengguna untuk deposit lebih dulu sehingga bisa dipastikan platform ini menerapkan skema ponzi.

Selain itu, fitur undang teman juga menjadi bukti lain yang menguatkan pandangan saya bahwa platform  yang menawarkan fitur undang teman adalah investasi bodong yang menerapkan game money.

Jadi bisa saya katakan aplikasi seperti ini tidaklah aman digunakan dan tidak ada jaminan akan membayar terus, mengingat pengguna diharuskan deposit agar bisa memulai investasi, ini menandakan platform investasi ini menerapkan skema ponzi dan money game.

Uang dari hasil deposit akan diputar untuk membayar pengguna lain, jadi selama masih ada pengguna yang deposit platform ini akan terus menerus membayar penggunanya, namun setelah tidak ada lagi yang deposit maka pengguna tidak akan dibayar lagi.

Saya sudah mengecek platform ini di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan, hasilnya aplikasi ini tidak terdaftar di lembaga tersebut ataupun lembaga terkait lainnya. Hal ini tentu saja menandakan aplikasi penghasil uang ini termasuk usaha ilegal atau tidak resmi.

Kesimpulannya, investasi bodong adalah aplikasi penghasil uang yang menerapkan skema ponzi, game money, dan penipuan sehingga sangatlah tidak aman digunakan karena sudah mengambil nama perusahaan lain tanpa izin. Selain itu, tidak ada keterangan terkait legalitas sehingga platform ini ilegal atau tidak resmi dan menggunakan nama perusahaan lain.

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan mengenai aplikasi NationalComputer investasi penghasil uang, apakah aman dan terbukti membayar? Semoga informas singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *