Aplikasi TikByte Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar dan Aman?

Aplikasi TikByte Penghasil Uang – Seiring perkembangan zaman, banyak sekali muncul situs penghasil uang yang menawarkan task atau misi utama investasi. Dengan modal minim pengguna bisa memperoleh keuntungan maksimal, tentu saja hal ini membuat banyak warganet tertarik bukan?

Dengan mnginvestasikan sebagian uang yang kita miliki, sudah bisa mendapat tambahan pundi-pundi rupiah setiap harinya. Apalagi tidak ada istilah rugi, sebab keuntungan sudah sangat jelas tertulis di produk tersebut.

Aplikasi penghasil uang terbaru yang menerapkan konsep investasi dan sedang viral adalah aplikasi TikByte xyz, disini pengguna bisa menyelesaikan tugas tugas yang disediakan oleh developer atau pengembang.

Namun, sebelum memantapkan diri untuk menginvestasikan uang di platform ini, ada baiknya kalian semua baca dulu ulasan dari cp mengenai fakta Tikbyte penghasil uang dibawah ini.

Sekilas Tentang Aplikasi TikByte xyz Penghasil Uang

aplikasi TikByte penghasil uang

Sulitnya mencari pekerjaan membuat masyarakat Indonesia terus mencari cara bertahan hidup, salah satunya dengan memanfaatkan fitur investasi pada platform penghasil uang.

Meski kenyataannya tidak semudah itu, karena banyak juga pengguna yang rugi ketika menjalankan investasi, ntah dikarenakan kurangnya informasi terkait investasi ataupun kurangnya ilmu.

Tapi, berkatnya rilisnya situs TikByte ini semua rasa khawatir dan takut rugi ketika menjalankan investasi bisa hilang, pihak mereka mengklaim situs ini akan memberi keuntungan maksimal tanpa ada kata rugi, tapi apakah itu mungkin?

Pasalnya, di platform ini dengan modal sekian, total keuntungan yang didapat sangat jelas. Misalnya saja, modal 10 dollar atau sekitar 150 ribua saja, kamu sudah bisa memperoleh keuntungan mulai dari 100 persen hingga 200 persen.

Dengan adanya keterangan ini, tentu pengguna tidak perlu khawatir dan takut rugi menjalankan program investasi. Tapi sekali lagi saya tanyakan, apakah mungkin ada platform investasi tanpa rugi? Yuk simak ulasannya!

Cara Daftar Akun Di Aplikasi TikByte Penghasil Uang

Untuk memulai mendapatkan penghasilan langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mendaftarkan akun. Berikut proses mendaftar di aplikasi TikByte:

1. Kunjungi website resmi Aplikasi TikByte Penghasil Uang melalui link berikut: https://www.tikbyte.xyz/register.html

2. Setelah halaman terbuka, masukkan nomor handphone kamu dengan benar, pastikan tidak ada kesalahan.

3. Buat kata sandi yang unik dan mudah diingat, dengan memprioritaskan keamanan akun kamu.

4. Lalu masukan alamat email dan nama pengguna,

5. Jangan lupa untuk memasukkan kode undangan dari teman kamu, jika ada, untuk mendapatkan bonus tambahan.

6. Setelah semua data terisi dengan benar, klik tombol “Daftar di Bagian Bawah” untuk mengajukan pendaftaran akun kamu.

Baca Juga:

Cara Menghasilkan Uang Di Aplikasi TikByte

Bergabung dalam Investasi

Sebagai salah satu platform penghasil uang yang menawarkan konsep investasi, tentu saja tugas utama yang harus kalian semua kerjakan adalah menjalankan program investasi,

Deposit berapa mas? Tenang saja, modal yang dibutuhkan tidak besar kok, dengan modal awal 10 dollar atau sekitar 130-150 ribu rupiah saja sudah bisa berinvestasi loh! Keuntungan harian yang didapatkan berkisar antara 15 ribu rupiah sampai 300 ribu rupiah selama 20-200 hari.

Selain itu masih banyak produk lain yang bisa kamu beli di aplikasi ini, jadi silahkan untuk menjalankan investasi sesuai dengan modal yang kamu miliki, intinya semakin besar modal semakin besar keuntungan mu. 

Produk Harga (Rp) Daily Profit (Rp) Siklus
L 1 $ 10 / 1500.000  $1 / 15.000 20 hari
L 2 $ 30 / 451.414 $ 1.2 / 18.057 45 hari
L 3 $ 50 / 1.000.000 $ 2 / 30.096 60 hari
L 4 $ 80 / 1.203.840 $ 4 / 60.192 100 hari
S 1 $ 200 / 3.009.600 $ 8 / 120.384 150 hari
L 5 $ 500 / 7.524.000 $ 18 / 270.864 200 hari

Membangun Referral

Tambahkan keuntungan dengan mengajak teman! Fitur undangan ini memungkinkan kamu menerima bonus rabat harian dari hasil kerja teman kamu hingga tiga tingkat. Besaran bonus tergantung pada tingkat undangan, mulai dari tingkat 1 hingga tingkat 3.

Tingkat Undangan Bonus Rabat
Undangan tingkat 1 10%
Undangan tingkat 2 5%
Undangan tingkat 3 2%

Apakah Aplikasi TikByte Terbukti Membayar atau Investasi Bodong?

Hadir dengan konsep investasi membuat pengguna harus melakukan deposit lebih dulu untuk bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah dari TikByte, ini lah yang membuat sebagai pengguna bertanya-tanya apakah benar platform ini akan membayar dan aman atau malah uang yang sudah didepositkan akan hilang begitu saja?

Pertanyaan ini sangatlah bagus, artinya sudah banyak masyarakat Indonesia melek pada program investasi, terutama pada platform investasi bodong. Tahukan artinya investasi bodong? Sederhananya adalah perusahaan investasi yang tidak memiliki izin resmi usaha atau ilegal dari lembaga terkait seperti OJK.

Berkaitan dengan pertanyaan kalian semua, saya selaku penulis sudah melakukan pengecekan pada situs TikByte. Hasilnya, diketahui bahwa platform ini tidak memiliki izin usaha sehingga bisa kita tarik kesimpulan perusahaan investasi ini ilegal atau tidak resmi.

Dengan begitu, pengguna bisa memantap diri untuk tidak memulai deposit di platform ini. Meski ada beberapa pengguna yang mengklaim terbukti membayar, tapi apakah kalian semua yakin itu pengguna sebenarnya atau tim marketing mereka?

Oleh karena itu, demi menghindari hal hal yang tidak diinginkan seperti uang deposit hilang atau tidak bisa ditarik lagi, saya sarankan untuk menginvestasikan uang kamu semua di perusahaan resmi saja karena lebih aman dan nyaman.

Ciri Ciri Investasi Bodong

Secara garis besar perusahaan investasi bodong memiliki ciri paling khas, yakni tidak ada surat izin usaha dari lembaga terkait. Ternyata tidak sampai disitu saja loh, masih banyak ciri ciri lain yang bisa kalian semua perhatikan, diantaranya:

  • Tampilan situs atau web sama dengan yang lain,
  • Skema kerja sama, hanya nama situs, nama produk, harga, dan keuntungan saja yang berbeda,
  • Keuntungan tidak masuk akal bisa mencapai 200 persen sampai 500 persen dalam waktu 30 hari,
  • Undang teman masuk ke misi atau tugas yang harus diselesaikan,
  • Harus deposit diawal,
  • Dapat saldo gratis saat mendaftar akun,
  • Dan lain lainnya.

Melihat penjelasan diatas bisa kita tarik kesimpulan situs investasi bodong memiliki ciri yang sama, baik pada skema kerja, tampilan, fitur, dan misi. Sementara pada nama situs, tampilan, nama produk, dan harga produk berbeda. Ini sangatlah mencurigakan, bisa saja situs situs ini dioperasikan oleh orang yang sama.

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan mengenai Aplikasi TikByte Xyz investasi penghasil uang, apakah aman dan terbukti membayar? Semoga informas singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima.

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *