IdPrecor Com Login Investasi Dapat 5.000, Apakah Terbukti Membayar?

Perihal situs penghasil uang yang menerapkan konsep investasi memang tidak ada habisnya kalau kita bahas, karena setiap kali situs a diblokir dan scam akan muncul situs baru yang menggantikannya.

Hal ini sudah menjadi siklus wajib dalam dunia penghasil uang, meski nyatanya banyak korban yang tertipu karena platform seperti ini tapi tidak menyurutkan keinginan pengguna mencoba lagi berinvestasi.

Pada kesempatan kali ini calonpengangguran akan mengulas salah satu platform penghasil uang yang menawarkan konsep investasi sebagai misi atau task utama yang harus dikerjakan oleh pengguna, situs ini dikenal dengan nama IdProcer Com atau aplikasi Precor penghasil uang.

Diklaim hadir dengan layanan investasi tanpa rugi, tentu saja membuat pengguna merasa tertarik ingin gabung dan mencoba sendiri sensasi mendapatkan uang dari platform. Tapi, sebelum kamu mencobanya, tidak ada salahnya baca ulasan lengkapnya sebagai berikut!

Apa Itu IdPrecor Com Investasi?

idprecor com

Platform penghasil uang dengan konsep investasi sangatlah menarik dan menggiurkan untuk dicoba, dengan tugas yang mudah kita bisa memperoleh uang tunai, bagaimana tidak menarik?

Situs IdProcer com merupakan platform investasi yang bergerak dibidang peralatan fitnes. Pengguna harus membeli produk atau barang berkaitan dengan alat fitnes, lalu menunggu sampai batas waktu yang ditentukan untuk memperoleh keuntungan.

Pihak mereka tidak hanya menyediakan 1 jenis produk saja, setelah saya lihat terdapat 6 jenis produk yang dijual dengan harga berbeda-beda, mulai dari Precor Produk 1 sampai Precor Produk 6. Semuanya dijual dengan harga dan keuntungan yang berbeda-beda.

Misalnya, Precor Produk 1 dijual dengan harga 100 ribu rupiah, keuntungan harian yang didapat 20 ribu rupiah dan total keuntungan 400 ribu rupiah selama 20 hari. Masih banyak produk lain yang bisa kamu pilih, sesuaikan saja dengan modal yang kalian miliki.

Manfaatkan semua fitur penghasil uang yang ada di platform ini untuk mengumpulkan tambahan penghasil, salah satunya fitur undang teman. Imbalan yang didapat tergantung pada jumlah pengguna yang berhasil diundang, lalu kamu akan dapat imbalan dari pengguna itu ketika mereka menjalankan investasi karena sudah masuk tim mu.

Daftar Akun Di Aplikasi Precor Penghasil Uang

Setelah mengenal lebih dekat dengan platform investasi ini, apa perasaan mu saat ini? Tertarik atau tidak? Kalau kamu tertarik, langkah awal yang harus dilakukan adalah membuat akun. Silahkan ikuti step by step nya dibawah ini:

  • Pertama buka aplikasi browser yang biasa kalian gunakan,
  • Lalu ketik dikolom pencarian dengan kata kunci IdPrecor Com atau salin link ini:
  • Isi semua data diri yang dibutuhkan, seperti nomor telepon, kata sandi atau password, kode verifikasi, dan kode undangan,
  • Setelah semua terisi dengan benar, klik daftar atau registrasi,
  • Tunggu sampai proses pembuat akun berhasil dan kamu berhasil login,
  • Jika sudah, selamat kamu berhasil memiliki akun Precor,
  • Selesai.

Baca Juga:

Cara Menghasilkan Uang Di IdPrecor Com Investasi

Buat Akun

Pertama, kamu bisa memperoleh pundi rupiah ketika mendaftar akun baru di platform ini. Pihak mereka memberikan bonus gratis sebesar 5 ribu rupiah sebagai bentuk apresiasi karena sudah mendaftar.

Jalankan Investasi

Misi atau task utama dari platform ini adalah menjalankan program investasi peralatan fitnes, konsep investasinya sangatlah sederhana, pengguna hanya perlu membeli produk dengan harga tertentu.

Misalnya, Precor Produk 1 dijual dengan harga 100 ribu rupiah, keuntungan harian yang didapat 20 ribu rupiah dan total keuntungan 400 ribu rupiah selama 20 hari. Silahkan pilih produk mana yang ingin kalian beli, karena setiap produk memberikan bonus berbeda-beda.

Undang Teman

Seperti yang sudah penulis sampaikan tadi, situs ini juga menyediakan fitur undang teman. Jadi, bagi kamu yang ingin mendapat pundi-pundi rupiah bisa menyelesaikan misi undang teman.

Apakah IdPrecor Com Aman dan Terbukti Membayar?

Menurut kalian bagaimana? Kalau saya mau bilang platform investasi ini tidak aman dan tidak ada jaminan akan membayar.

kenapa begitu? karena ada banyak sekali indikasi penipuan dari situs investasi ini, mulai dari legalitas perusahaan tidak jelas, tampilan mencurigakan, skema kerja sangat sederhana, konsep investasi sangat mudah ditebat dan lain sebagainya.

Semua hal yang penulis sampaikan diatas adalah poin penting yang harus diperhatikan, kalau kamu pemain lama didunia investasi pasti paham maksud saya.

Rata rata investasi bodong menerapkan konsep, cara kerja, dan tampilan yang serupa, bedanya hanya terletak pada nama situs, nama produk, harga produk, dan keuntungan, selebihnya sama semua.

Sebaiknya kamu hati-hati dalam memilih platform investasi, apalagi pengguna harus deposit sejumlah uang, meski deposit yang diminta tidak besar. Bayangkan saya 1 orang deposit 100 ribu, 10 orang sudah 1 juta, kan enak di pihak mereka rugi dikita dong!

Ciri Ciri Investasi Bodong

Sebenarnya kalau kita lihat lebih dekat, platform investasi bodong memiliki ciri tidak jauh berbeda dengan platform lainnya, bahkan dari cara kerja, task, tampilan dan lain sebagainya sama. Ada kemungkinan platform serupa ini dimiliki atau dioperasikan oleh orang yang sama.

Hal tersebut bisa dibuktikan dengan beberapa indikasi penipuan yang akan platform ini lakukan, seperti investasi yang mengharuskan pengguna untuk deposit lebih dulu sehingga bisa dipastikan platform ini menerapkan skema ponzi.

Selain itu, fitur undang teman juga menjadi bukti lain yang menguatkan pandangan saya bahwa platform  yang menawarkan fitur undang teman adalah investasi bodong yang menerapkan game money.

Jadi bisa saya katakan aplikasi seperti ini tidaklah aman digunakan dan tidak ada jaminan akan membayar terus, mengingat pengguna diharuskan deposit agar bisa memulai investasi, ini menandakan platform investasi ini menerapkan skema ponzi dan money game.

Uang dari hasil deposit akan diputar untuk membayar pengguna lain, jadi selama masih ada pengguna yang deposit platform ini akan terus menerus membayar penggunanya, namun setelah tidak ada lagi yang deposit maka pengguna tidak akan dibayar lagi.

Saya sudah mengecek platform ini di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan, hasilnya aplikasi ini tidak terdaftar di lembaga tersebut ataupun lembaga terkait lainnya. Hal ini tentu saja menandakan aplikasi penghasil uang ini termasuk usaha ilegal atau tidak resmi.

Kesimpulannya, investasi bodong adalah aplikasi penghasil uang yang menerapkan skema ponzi, game money, dan penipuan sehingga sangatlah tidak aman digunakan karena sudah mengambil nama perusahaan lain tanpa izin. Selain itu, tidak ada keterangan terkait legalitas sehingga platform ini ilegal atau tidak resmi dan menggunakan nama perusahaan lain.

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan mengenai IdPrecor Com investasi penghasil uang, apakah aman dan terbukti membayar? Semoga informas singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *