Aplikasi SEQ Penghasil Uang Login Dapat 10 Ribu, Apakah Membayar?

Aplikasi SEQ Penghasil Uang – Kemunculan pertama kali situs ini ternyata berhasil menarik perhatian banyak warganet loh! Hal tersebut dikarenakan konsep investasi yang ada di platform ini menawarkan keuntungan yang sangat tinggi.

Pihak mereka juga mengklaim, Sequk com akan berdedikasi penuh memberi pelayanan terbaik dan keuntungan maksimal yang bisa dirasakan oleh siapapun dalam waktu lama.

Lantas, apakah pernyataan pihak SEQ ini benar atau hanya omong kosong saja? Mau tahu jawabannya? Simak ulasan lengkap dari calonpengangguran dibawah ini!

Apa Itu Aplikasi SEQ Penghasil Uang?

Aplikasi SEQ Penghasil Uang

Menawarkan skema investasi sederhana membuat aplikasi ini menjadi pilih terbaik bagi kamu yang minim pengetahuan terkait dunia investasi.

Kenapa bisa begitu? Karena kamu cukup membeli satu produk tertentu, sudah bisa dapat penghasilan. Misalnya, modal 300 ribu rupiah bisa dapat keuntungan 60 ribu rupiah setiap hari selama batas waktu tidak ditentukan.

Bagaimana pemburu cuan tidak tertarik? Hanya mengeluarkan modal sekali saja, bisa dapat cuan selamanya. Tidak hanya sampai disitu aja, kejutan lainnya adalah situs ini juga menyediakan fitur penghasil uang lainnya loh! Yuk kita kenalan lebih dekat dengan misi atau tugas lainnya dari aplikasi ini.

Daftar Akun Di Aplikasi SEQ Penghasil Uang

Sebelum membahas misi-misi yang harus dikerjakan, langkah awal yang harus kalian lakukan adalah membuat akun. Bagaimana caranya mas? Yuk simak step bu step berikut ini:

  • Pertama buka aplikasi Google yang biasa kalian gunakan,
  • Kemudian ketik kata kunci Sequk Com pada kolom pencarian atau https://nav.seqvip.com/#/register?verify=95696849
  • Setelah berhasil masuk, klik menu daftar dan isi semua data diri yang dibutuhkan seperti nomor telepon, kata sandi, kode verifikasi, dan kode undangan (95696849), lalu klik registrasi.
  • Selamat, kamu berhasil membuat akun dan berkesempatan dapat 10 ribu rupiah secara gratis!

Misi Penghasil Uang Di Aplikasi SEQ

Menjalankan Investasi

Misi atau tugas utama dari aplikasi dan wajib kalian kerjakan adalah menginvestasikan sejumlah uang dengan membeli produk atau barang tertentu.

Contohnya, Sequoia 1 bisa dibeli dengan harga 300 ribu rupiah – 2 juta, keuntungan harian 9 ribu sampai 60 ribu rupiah selama batas waktu yang tidak ditentukan.

Masih banyak produk lain yang bisa kalian beli, jadi sesuaikan saja dengan modal masing-masing.

Buat Akun

Ketika mendaftar akun di aplikasi, pihak mereka akan memberi bonus gratis sebesar 10 ribu rupiah. Lumayan lah ya? Uang bonus ini tidak bisa langsung dicairkan, jadi gunakan saja untuk tambahan investasi.

Undang Teman

Terakhir, manfaat fitur undang teman, disini kamu hanya perlu mengundang sebanyak mungkin pengguna baru melalui kode referral akun. Setiap kali berhasil mengundang pengguna baru, kamu akan dapat imbalan dengan jumlah tergantung pada level akun mu.

Baca Juga:

Apakah Aplikasi SEQ Penghasil Uang Terbukti Membayar?

Banyaknya muncul aplikasi penghasil uang yang menawarkan konsep investasi sederhana, ternyata aplikasi SEQ adalah salah satu platform yang berhasil menarik perhatian banyak orang.

Seperti biasa, calon pengguna ataupun pengguna baru selalu menanyakan pertanyaan, apakah aplikasi SEQ terbukti membayar dan aman digunakan untuk investasi?

Menurut saya pertanyaan seperti ini sangatlah bagus diajukan, mengingat ada banyak sekali platform investasi bodong sehingga peningkatan kewaspadaan perlu dilakukan.

Dari berbagai sumber diketahui bahwa aplikasi ini terbukti membayar, tapi apakah kalian bisa percaya begitu saja? Tentu tidakkan!

Kalau kita perhatikan lebih dekat, aplikasi SEQ menerapkan konsep investasi yang tidak jauh berbeda dengan platform lainnya, beli barang dapat untung. Wah, ada ya investasi semudah itu!

Dengan adanya fitur seperti ini, saya bisa menjamin aplikasi SEQ bisa saja kabur tanpa alasan, ntah karena sudah dapat banyak uang dari deposit pengguna ataupun siklus deposit menurun.

Maka dari itu, saya sarankan untuk tidak melanjutkan investasi di aplikasi ini, apalagi deposit dalam jumlah besar. Uang kamu akan hilang dan tidak akan bisa ditarik kembali!

Ciri Ciri Investasi Bodong

Secara garis besar perusahaan investasi bodong memiliki ciri paling khas, yakni tidak ada surat izin usaha dari lembaga terkait. Ternyata tidak sampai disitu saja loh, masih banyak ciri ciri lain yang bisa kalian semua perhatikan, diantaranya:

  • Tampilan situs atau web sama dengan yang lain,
  • Skema kerja sama, hanya nama situs, nama produk, harga, dan keuntungan saja yang berbeda,
  • Keuntungan tidak masuk akal bisa mencapai 200 persen sampai 500 persen dalam waktu 30 hari,
  • Undang teman masuk ke misi atau tugas yang harus diselesaikan,
  • Harus deposit diawal,
  • Dapat saldo gratis saat mendaftar akun,
  • Dan lain lainnya.

Melihat penjelasan diatas bisa kita tarik kesimpulan situs investasi bodong memiliki ciri yang sama, baik pada skema kerja, tampilan, fitur, dan misi. Sementara pada nama situs, tampilan, nama produk, dan harga produk berbeda. Ini sangatlah mencurigakan, bisa saja situs situs ini dioperasikan oleh orang yang sama.

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran jelaskan mengenai apakah aplikasi SEQ penghasil uang akan membayar atau tidak? Semuanya sudah penulis sampaikan diatas, semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *