Match 3 Apk Game Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?

Match 3: Spark Clash Apk Penghasil Uang – Trend game penghasil uang memang tidak ada habisnya, selalu saja muncul game baru yang membuat banyak pemburu cuan gratis tertarik ingin memainkannya.

Match 3 adalah salah satu game penghasil uang yang banyak dibicarakan oleh warganet, bahkan salah satu Youtuber bernama Jadi Berkah telah mereview game ini.

Dengan munculnya game ini, tentu saja akan membuka peluang bagi kita yang sedang mencari cara menghasilkan uang dengan cara yang mudah dan cepat.

Kenapa? Karena cara kerja yang ditawarkan sangatlah mudah, pemain cukup memainkan game yang ada untuk mengumpulkan uang merah. Tapi apakah game ini worth it atau tidak? Untuk mengetahui jawabannya simak ulasan dibawah ini.

Sekilas Tentang Match 3 Penghasil Uang

Match 3: Spark Clash apk

Yuk! Kumpulkan sebanyak mungkin uang merah dari game Match 3 dengan menyelesaikan beragam misi atau tugas yang tersedia.

Game ini terkali diupdate pada tanggal 15 Februari 2024 kemarin, dengan jumlah pengguna mencapai 500 ribu. Ini membuktikan banyak sekali pemain yang sudah bergabung dan mencoba keberuntungannya.

Kalian semua tidak perlu khawatir harus melakukan deposit atau top up agar bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah di game ini, karena fitur penghasil uang bisa diakses secara gratis!

Caranya cukup mudah, mainkan game puzzle teka-teki, hancurkan semua item dengan menyatukan bentuk dan warna sama. Menangkan setiap tantangan dan kumpulkan sebanyak mungkin uang merah untuk ditukarkan jadi uang tunai!

Cara Install Game Match 3 Penghasil Uang

Untuk bisa memainkan game ini, langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah menginstall game ini ke perangkat. Caranya tidak sulit kok, cukup ikuti step by step nya sebagai berikut:

  • Buka aplikasi Play Store,
  • Ketik kata kunci Match 3: Spark Clash di kolom pencarian dan tunggu sampai muncul menu install,
  • Atau kamu bisa salin link downloadnya disini:
  • Klik install dan tunggu proses pemasangan selesai,
  • Login ke aplikasi melalui akun Facebook atau Google,
  • Selesai, selamat kamu berhasil membuat akun dan semangat untuk mengumpulkan uang!

Mengumpulkan Uang Di Macth 3: Spark Clash Apk

Main Game Puzzle

Pertama, kamu bisa mengumpulkan uang merah dengan cara memenangkan tantangan bermain game puzzle.

Gameplay yang ditawarkan sangatlah sederhana, yakni hancurkan semua item yang muncul dilayar ponsel dengan menyatukan item yang sama.

Nonton Iklan

Untuk melipatgandakan uang merah yang kamu dapatkan dari bermain game puzzle, developer menyediakan fitur nonton iklan.

Dengan nonton iklan, jumlah uang merah yang didapatkan akan digandakan sehingga kesempatan mencairkan uang tersebut semakin dekat.

Undang Teman

Fitur undang teman bukanlah sesuatu yang baru, karena hampir di semua game penghasil uang ada fitur ini. Tugasnya juga cukup mudah, kamu hanya perlu mengundang sebanyak mungkin pengguna baru melalui kode referral mu.

Cara Mencairkan Uang Di Match 3

  • Buka game Match 3,
  • Klik gambar uang merah atau menu menarik bila muncul,
  • Disini kamu akan diminta memilih metode pembayaran, seperti Dana, OVO, dan Gopay,
  • Silahkan pilih metode mana saja, klik konfirmasi,
  • Selanjutnya kamu akan diperlihatkan rincian pencairan, baca dan pahami ya!,
  • Kamu akan diminta membayar biaya transaksi, sebesar 40 ribu rupiah,
  • Selesai.

Baca Juga:

Apakah Game Match 3: Spark Clash Apk Terbukti Membayar?

Dari hasil review yang disampaikan oleh Youtuber Jadi Berkah diketahui bahwa aplikasi ini meminta kita membayar biaya transaksi, loh gmana ceritanya kita mau wd tapi kok disuruh bayar to?

Adanya fitur bayar transaksi ini membuat saya berkesimpulan game Match 3 tidaklah aman dimainkan dan tidak akan membayar. Sebab tidak logis aja, orang kita mau wd kok disuruh bayar!

Meski ada beberapa pengguna yang menyatakan berhasil melakukan penarikan, tapi apakah itu benar-benar pengguna atau akun palsu? Tentu saja kita tidak bisa mengetahuinya bukan?

Oleh karena itu, janganlah mengambil risiko, bukannya dapat uang malah rugi karena bayar biaya transaksi. Bijaklah memilih game penghasil uang dan jangan pernah menjadikan game semacam ini sebagai sumber penghasil utama mu.

Ciri Aplikasi Penghasil Uang Penipuan

Tim cp telah melakukan pengelompokan pada aplikasi atau game penghasil uang yang tidak akan membayar atau penipuan, ini diperlukan untuk kamu yang merasa kesulitan menentukan aplikasi mana yang boleh dimainkan dan tidak boleh, adapun beberapa ciri tersebut bisa disimak pada ulasan dibawah ini:

  • Tidak ada di Play Store dan App Store,
  • Tidak memiliki legalitas dari lembaga terkait,
  • Informasi aplikasi tidak jelas, mulai dari pembuat, lokasi kantor, dll,
  • Menampilkan iklan dalam jumlah banyak,
  • Mengharuskan deposit atau top up untuk naik level VIP.

Dengan mengetahui beberapa ciri yang penulis sampaikan ini, diharapkan pengguna bisa lebih bijak dalam memilih aplikasi penghasil uang dan tidak menaruh harapan terlalu tinggi, apalagi menjadikan aplikasi semacam ini sebagai sumber pendapatan utama.

Sekian informasi yang bisa calonpengangguran sampaikan mengenai Match 3: Spark Clash apk game penghasil uang. Semoga bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih!

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *