Aplikasi MataUangMaju Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar dan Aman?

Aplikasi MataUangMaju Penghasil Uang – Kepopuleran aplikasi penghasil uang yang menawarkan skema investasi memang terus meningkat dari hari ke hari, hal ini dikarenakan tugas bisa diselesaikan oleh siapapun karena mudah dan cepat.

Jumlah keuntungan yang mengiurkan juga menjadi faktor penarik minat warganet untuk terjun ke dunia investasi. Pasalnya, pengguna bisa dapat keuntungan dengan presentasi 200 persen hingga 500 persen.

Diantara banyaknya aplikasi penghasil uang diluar sana, calonpengangguran akan memperkenalkan aplikasi Mata Uang Maju com. Hadir dengan tampilan keren ala ala robot, tentu akan memanjakan mata kita ketika mengaksesnya.

Tertarik dengan pembahasan ini? Yuk langsung membaca ulasan dibawah ini agar kalian bisa mengenal lebih dekat dengan aplikasi MataUangMaju Com penghasil uang.

Sekilas Tentang Aplikasi MataUangMaju Penghasil Uang

Aplikasi MataUangMaju Penghasil Uang

Cara kerjanya juga sangatlah mudah, kamu juga deposit awal sebesar 100 ribu rupiah sudah bisa menjalankan investasi. Keuntungan yang didapat dihitung perjam, jadi hasil investasi mu akan bertambah dengan sendiri setiap jam berlalu dengan profit 0,25%.

Tidak hanya sampai disitu saja, pengguna baru akan mendapat bonus investasi sebesar 20 ribu rupiah, bonus ini tidak bisa dicairkan langsung, melainkan harus diinvestasikan.

Masih kurang? Tenang saja, di aplikasi MataUangMaju penghasil uang juga dilengkapi fitur undang teman, jadi tidak akan kalah sama aplikasi lainnya.

Jumlah pendapatan setiap level berbeda-beda, level 1 dapat komisi 33%, level 2 dapat 2%, dan level 3 dapat 1%. Untuk memaksimal pendapatan dari fitur ini, kamu perlu mengundang sebanyak mungkin pengguna baru dan arahkan mereka untuk memulai investasi.

Buat Akun Di Aplikasi Mata Uang Maju Penghasil Uang

  • Langkah pertama, buka aplikasi browser yang biasa kamu gunakan,
  • Ketik kata kunci matauangmaju com atau bisa salin link situsnya disini: https://matauangmaju.com/ref/37tj7p
  • Kemudian isi semua data yang dibutuhkan, seperti nomor telepon, kode verifikasi, kata sandi, dan kode undang (37tj7p)
  • Setelah semuanya dirasa sudah benar, klik daftar
  • Selamat kamu berhasil buat akun di Mata Uang Maju.

Baca Juga:

Apakah Aplikasi MataUangMaju Terbukti Membayar dan Aman?

Meski tidak semua pengguna tertarik dengan jawaban ini, karena masih banyak warganet diluar sana tetap berinvestasi di aplikasi ilegal padahal sudah dijelaskan bahaya.

Tapi, saya tetap akan menjelaskan dan berharap beberapa pengguna bisa sadar. Aplikasi ini masih terbilang baru, karena baru dirilis pada tanggal 4 Maret 2024 sehingga review dan ulasan terkait bukti pembayaran masih sangat sedikit.

Walaupun ada beberapa pengguna yang menyatakan berhasil dibayar, dengan mengirimkan ss transaksi di grup-grup WhatsApp, Facebook, dan Telegram. Namun, apakah kalian semua yakin itu ss transaksi asli? Bisa saja itu manipulasi dari tim mereka sendiri, dengan tujuan mencari target pasar.

Karena saya bisa menjamin aplikasi MataUangMaju adalah platform investasi bodong, kenapa? Karena skema kerjanya sama dengan platform penipuan lainnya. Ditambah lagi, produk dan skema investasi tidak jelas.

Kemudian, total keuntungan yang didapatkan juga tidak masuk akal, 0,25% perjam. Haha, kalau ini situs terpercaya pasti sudah heboh di sosial media dan tidak ada lagi yang pusing soal uang. Tapi nyatanya apa? Semua hanya omong kosong.

Saya sarankan untuk tidak melanjutkan investasi di aplikasi ini, meski diawal perilisan akan membayar, tidak ada jaminan akan selalu aman dan membayar.

Beberapa Ciri Aplikasi Investasi Bodong

Demi bisa membuka mata kalian semua, calonpengangguran akan memberi penjelasan terkait apa saja ciri ciri yang dimiliki aplikasi investasi bodong sebagai berikut:

  • Visual dari situs sama dengan yang lain, baik dari tema, tampilan, tugas atau misi, keuntungan,
  • Skema kerja sangat tidak jelas, seperti menawarkan kerja yang mudah tapi bisa dapat cuan besar,
  • Total pendapatan melebihi 200-500 persen dari modal yang dikeluarkan,
  • Pengguna harus deposit,
  • Diberi bonus pengguna baru,
  • Undang teman menjadi misi gratis yang harus diselesaikan,
  • Dan masih banyak lagi lainnya.

Melihat penjelasan diatas bisa kita tarik kesimpulan situs investasi bodong memiliki ciri yang sama, baik pada skema kerja, tampilan, fitur, dan misi. Sementara pada nama situs, tampilan, nama produk, dan harga produk berbeda. Ini sangatlah mencurigakan, bisa saja situs situs ini dioperasikan oleh orang yang sama.

Sekian informasi singkat tentang Aplikasi MataUangMaju penghasil uang. Semoga ulasan singkat bisa membuka mata kalian semua dan berhenti melanjutkan aktivitas investasi di platform ilegal.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *