Aplikasi SAI AI Penghasil Uang, Apakah Investasi Bodong atau Aman?

Hai pembaca semua, apakah kalian sudah tahu tentang aplikasi SAI AI penghasil uang? Bisa dibilang aplikasi ini sedang viral dan banyak dibicarakan oleh warganet, dibeberapa platform sosial seperti Youtube, Facebook, Telegram dan lain sebagainya.

Bagi yang belum tahu dan penasaran dengan eksistensi yang dimiliki SAI AI bisa membaca artikel dari calonpengangguran sampai selesai ya!

Dilihat dari laman web mereka diketahui SAI merupakan perusahaan bernama Star Artificial Intelligence Technology Group Ltd yang berdiri dari tahun 2020 dan memiliki kantor pusat di Colorado,AS.

Berfokus pada layanan robot cerdas global membuat aplikasi ini mengusung produk-produk terbaik berkaitan dengan robot yang disematkan teknologi AI. Perkembangan AI memang sangat pesat, ini lah yang menjadi kunci kesuksesan sebuah negara dalam menghadapi semua perubahaan yang akan terjadi kedepannya.

Hal menarik yang dimiliki perusahaan ini terletak pada misinya, yakni “Biarkan Robot Memiliki Suhu dan Pemikiran, Membebas Manusia Dari Pekerjaan Yang Berulang dan membuat operasi bisnis lebih efisien.

Berkat banyaknya pekerjaan yang bisa dibantu dengan teknologi AI ini membuat aplikasi SAI hadir dengan tujuan memberi kesempatan kepada pengguna semua untuk berinvestasi di perusahaan mereka, dengan begitu peluang mendapat cuan akan lebih mudah.

Terkait hal ini calonpengangguran ingin memberi penjelasan kepada pembaca semua mengenai aplikasi SAI AI penghasil uang yang marak dibicarakan oleh warganet, seperti apakah benar aplikasi ini menjanjikan, apakah benar membayar, apakah aman, dan lain-lainya.

Informasi Penting Aplikasi SAI Penghasil Uang

Aplikasi SAI AI Penghasil Uang

Setelah melakukan penelusuran lebih mendalam terkait fitur investasi yang mereka tawarkan, tim cp telah mengetahui beberapa informasi penting yang wajib kalian tahu.

Pertama, aplikasi ini menerapkan sistem investasi dengan cara membeli satu produk yang tersedia di menu tast. Terdapat banyak sekali produk Robot AI yang bisa kalian beli, semuanya dijual dengan harga dan keuntungan berbeda-beda.

Misalnya, produk Edukasi Awal Robot dijual dengan harga Rp. 199.000, pendapatan harian Rp.15.000 dan total keuntungan Rp.300.000 selama 20 hari.

Kemudian, ada misi undang teman dan membentuk tim yang terbagi atas beberapa level tergantung pada jumlah pengguna baru yang berhasil kamu undang, level 1 dapat 10 persen, level 2 dapat 3 persen, dan level 3 dapat 2 persen. Lalu, kamu akan dapat cuan gratis setiap kali anggota mu menjalankan investasi.

Cara Buat Akun Di Aplikasi SAI AI Penghasil Uang

shopee sale

  • Langkah pertama, buka aplikasi browser yang biasa kamu gunakan,
  • Ketik kata kunci Staraiwork com atau bisa salin tautan undangan disini https://staraiwork.com/register?invite_code=J9RXAL
  • Kemudian isi semua data yang dibutuhkan, seperti nomor telepon, kode verifikasi, kata sandi, dan kode undang (J9RXAL)
  • Setelah semuanya dirasa sudah benar, klik daftar
  • Selamat kamu berhasil buat akun di SAI.

Apakah Aplikasi SAI AI Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

lazada sale

Sebelum kamu berinvestasi di situs ini, ada beberapa poin penting yang perlu kalian tahu terkait keamanan situs SAI untuk investasi.

Tim cp telah melakukan pengumpulan data, ternyata ada hal mengejutkan, apa itu? Situs SAI dengan alamat web https://staraiwork.com/ adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang menerapkan skema ponzi atau investasi sederhana, yakni beli produk dan undang teman sudah bisa dapat cuan tambahan.

Kalau membahas tentang aplikasi ponzi, pasti teman-teman semua paham bukan ada risiko yang harus dihadapi seperti akun diblokir oleh pemilik aplikasi tanpa alasan yang jelas, scam, dan lain sebagainya.

Hal hal tersebut harus kalian semua perhatikan karena ada risiko yang harus dibayar, terlepas dari mudahnya menghasilkan uang dari aplikasi.

Untuk informasi lebih lengkapnya begini, Hasil pengecekan tidak diketahui sumber utama aplikasi ini, kemudian SAI juga tidak terdaftar di OJK ataupun lembaga terkait lainnya sehingga bisa dipastikan perusahaan ini ilegal atau tidak resmi.

Sebagai tambahan, saya juga mengecek situs ini di web pengecek Scam, hasilnya benar situs SAI adalah penghasil uang scam yang menawarkan skema investasi bodong, dengan begitu risiko uang hilang sangatlah tinggi.

Berdasarkan penjelasan tersebut, bisa kita ketahui aplikasi SAI tidaklah aman dan tidak disarankan untuk menjalankan investasi disini. Mengingat risiko karena banyak sekali indikasi penipuan dan scam.

Oleh karena itu, jika kalian semua memahami apa risiko dari bermain aplikasi ponzi silahkan saja untuk memainkan aplikasi SAI AI, tapi kalau belum siap dengan risikonya, saya sarankan untuk berhenti saja.

Baca Juga:

Beberapa Ciri Aplikasi Investasi Bodong

Demi bisa membuka mata kalian semua, calonpengangguran akan memberi penjelasan terkait apa saja ciri ciri yang dimiliki aplikasi investasi bodong sebagai berikut:

  • Visual dari situs sama dengan yang lain, baik dari tema, tampilan, tugas atau misi, keuntungan,
  • Skema kerja sangat tidak jelas, seperti menawarkan kerja yang mudah tapi bisa dapat cuan besar,
  • Total pendapatan melebihi 200-500 persen dari modal yang dikeluarkan,
  • Pengguna harus deposit,
  • Diberi bonus pengguna baru,
  • Undang teman menjadi misi gratis yang harus diselesaikan,
  • Dan masih banyak lagi lainnya.

Melihat penjelasan diatas bisa kita tarik kesimpulan situs investasi bodong memiliki ciri yang sama, baik pada skema kerja, tampilan, fitur, dan misi. Sementara pada nama situs, tampilan, nama produk, dan harga produk berbeda. Ini sangatlah mencurigakan, bisa saja situs situs ini dioperasikan oleh orang yang sama.

Mungkin hanya itu penjelasan singkat dari calonpengangguran tentang Aplikasi SAI AI Penghasil Uang. Semoga informasi ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih!

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *