Fortune Scratch Life Apk Game Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar?

Fortune Scratch Life Apk Penghasil Uang – Bermain game akan sangat menyenangkan ketika bisa dapat uang bukan? Kalau dulu hal seperti sangatlah tidak mungkin terjadi, tapi berkat persaingan semakin tinggi pada pasar game membuat developer harus menghadirkan inovasi  guna menarik perhatiann warganet.

Hal tersebut dapat dilihat dari banyak game penghasil uang yang beredar, secara sederhana pemain hanya perlu menyelesaikan tantangan yang diberikan dan naikan level akun, setelah itu akan dapat komisi berupa uang hijau dan koin emas.

Sama halnya dengan game penghasil uang yang saat ini akan kita bahas, yakni Fortune Scratch Life Apk. Hadir dengan permainan kartu remi membuat game ini cukup menarik kita bahas, pasalnya pemain tidak harus memainkan permainan kartu tapi menggosok layar game BlackJack.

Tidak hanya itu saja, masih banyak cara lain yang bisa kalian coba untuk mengumpulkan sebanyak mungkin uang hijau dan koin emas dari game Fortune Scratch Life ini, seperti login harian, nonton iklan, dan misi sederhana lainnya.

Mudahnya misi yang harus dikerjakan membuat banyak pengguna penasaran sehingga mengajukan beberapa pertanyaan, apakah benar membayar, apakah aman, apakah penipuan, dan lain lainnya.

Semuanya akan calonpengangguran bantu jawab didalam artikel ini, oleh karena itu agar tidak salah paham kalian semua bisa menyimak ulasan ini sampai selesai ya!

Cara Install Game Fortune Scratch Life Apk Penghasil Uang

Langkah pertama yang harus kalian lakukan ketika ingin memainkan game ini adalah menginstallnya ke perangkat seluler mu masing-masing. Bagaimana caranya? Yuk simak step by stepnya dibawah ini:

  • Langkah awal, buka aplikasi Play Store di perangkat mu,
  • Ketik kata kunci Fortune Scratch Life:Earn cash pada kolom pencarian dan klik cari, maka akan tampil aplikasinya dan menu install,
  • Atau lebih mudahnya kamu bisa salin link ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.use.specie.scratch.card&hl=en&gl=US
  • Klik install dan tunggu,
  • Setelah berhasil terinstall, silahkan buka gamenya dan login,
  • Selamat kamu berhasil!

Cara Mengumpulkan Koin Emas dan Uang Hijau di Fortune Scratch Life Apk

Setelah berhasil menginstall gamenya dan membuat akun, hal selanjutnya yang tidak kalah penting untuk diketahui adalah bagaimana cara menghasilkan uang di Fortune Scratch Life apk. Adapun beberapa caranya bisa kalian simak pada penjelasan dibawah ini:

Main Game

Cara pertama adalah bermain game menggosok kartu, disini pemain hanya perlu mengklik layar pada bagian bawah BlackJack, lalu menggosok layar tersebut sampai semua item yang tersembunyi nampak semua.

Ini dilakukan dengan tujuan utama mendapat koin emas dan uang hijau, selain itu ini adalah cara menaikkan level akun mu.

Tidak hanya itu saja, adanya fitur jackpot pada game ini membuat kita lebih tertantang untuk menyelesaikan tantangan gosok kartu ini.

Oleh karena itu selesaikan sebanyak mungkin tantangan ini untuk dapat cuan lebih banyak dan menaikkan level akun mu dengan begitu fitur penghasil uang akan terbuka lebih banyak.

Nonton Iklan

Sama halnya dengan game lainnya, Fortune Scratch Life menyediakan fitur nonton iklan dengan tujuan melipatgandakan hadiah yang kalian dapatkan.

Misalnya saja, kamu berhasil menyelesaikan tantangan gosok kartu dan dapat hadiah koin hijau sebesar 1500. Dengan nonton iklan, uang hijau yang ada didapatkan menjadi 3000, enak ya?

Login Harian

Selanjutnya adalah memanfaatkan fitur check-in harian, disini kamu hanya perlu login kedalam game ini setiap hari tanpa harus melakukan hal lainnya.

Tapi menariknya, fitur check ini tidak hanya bisa dilakukan sehari sekali, tapi bisa terus menerus.

Contoh kamu login di jam 6 pagi sudah klik check dan dapat hadiah, lalu kamu logout dan login lagi di jam 7 pagi bisa lakukan check lagi dan bisa dapat cuan lagi!

Cara Penarikan Uang Di Fortune Scratch Life Penghasil Uang

  • Buka game Fortune Scratch Life Apk,
  • Setelah berhasil masuk, klik icon uang merah atau menu menerima,
  • Maka secara otomatis kalian akan dibawa ke laman penarikan, baca dulu beberapa keterangan yang ada disana, seperti nilai konversi koin emas atau uang hijau
  • Jika sudah merasa paham, lanjut memilih metode pembayaran yang ingin digunakan, ada Dana, OVO, GoPay, dan ShopeePay, dll
  • Lalu klik menu tarik, masukan nomor rekening e-wallet mu dan klik konfirmasi,
  • Selamat kamu telah berhasil mencairkan uang di game ini!
  • Selesai.

Baca Juga:

Apakah Game Fortune Scratch Life Apk Terbukti Membayar atau Penipuan?

Fortune Scratch Life Apk

Setelah melihat hasil review yang dilakukan oleh Youtuber dengan channel Jadi Berkah diketahui bahwa Fortune Scratch Life terbukti membayar, ia membuktinya sendiri dan berhasil dibayar sebanyak 5 kali.

Hal ini tentu saja bisa membukti ketangguhan pada game ini, sehingga pengguna bisa merasa tenang dalam memainkannya.

Tapi, jangan turun kewaspadaan mu dan tetaplah berhati-hati dalam memainkan game ini, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi kedepannya bisa saja pihak mereka meminta deposit atau top up.

Jika itu terjadi, saya sarankan untuk tidak melakukan deposit atau top up dalam bentuk apapun, meski diberi iming-iming yang menggiurkan.

Beberapa Ciri Game Penghasil Uang Penipuan

Terkait dengan persoalan yang saat ini banyak dialami oleh pengguna internet, terutama pencari cuan gratis melalui game penghasil uang. Ada baiknya kalian baca beberapa ciri game penghasil yang tidak wort it dimainkan karena bisa saja ada indikasi penipuan, silah simak penjelasanya disini:

  • Game tidak muncul, baik karena dihapus atau tidak diterima di Play Store,
  • Legalitas game tidak jelas, baik nama pendiri, alamat kantor, dll,
  • Iklan yang ditampilkan terlalu banyak dan menjadi misi yang harus diselesaikan,
  • Pemain harus deposit untuk membuka akun VIP,
  • Dan masih banyak lagi lainnya.

Dengan mengetahui beberapa ciri yang penulis sampaikan ini, diharapkan pengguna bisa lebih bijak dalam memilih aplikasi penghasil uang dan tidak menaruh harapan terlalu tinggi, apalagi menjadikan aplikasi semacam ini sebagai sumber pendapatan utama.

Itu saja yang bisa calonpengangguran sampaikan terkait game Fortune Scratch Life Apk terbukti membayar atau penipuan. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih!

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *