Smartwallrtplus com: Link URL Baru Aplikasi Smart Wallet Penghasil Uang!

SmartWallRTPlus Com – Banyaknya informasi yang beredar terkait aplikasi Smart Wallet yang dinyatakan sudah scam membuat pengguna platform ketar ketir, terutama mereka yang menanam modal besar di situs SmartWallet.

Sebenarnya masalah ini tidak terjadi tiba-tiba, sebelumnya sudah banyak kendala yang dialami oleh pengguna seperti tidak bisa mengakses situsnya, tidak bisa melakukan penarikan, loading situs lama, dan lain sebagainya.

Inilah yang membuat kebanyakan pengguna SmartWallet khawatir, baik bagi anggota ataupun leader. Kabar yang saya dapat, mereka sudah mengajukan penarikan uang 3 hari lalu, tapi sampai sekarang uang tak kunjung masuk ke rekening.

Dengan adanya masalah ini, tentu member platform mencari apa penyebab sebenarnya kendala tersebut. Ada yang mencari di grup WhatsApp, Facebook, dan Telegram. Tapi, rata rata jawaban yang diberikan oleh admin adalah ada kendala pada network server yang berlangsung antara 2 sampai 3 hari.

Belum selesai memperbaik masalah ini, ternyata ada kabar menyatakan situs SmartWallet telah ganti alamat web. Ternyata hal tersebut benar adanya, sebab pihak SmartWallet sendiri membenarkan kabar tersebut.

Lantas, apakah ada yang berubah dengan aplikasi SmartWallet setelah melakukan pergantian domain atau alamat link ini? Untuk mengetahui jawabannya, yuk simak ulasan dibawah ini!

Alasan Domain SmartWallet Ganti

Smartwallrtplus com

Perlu kalian semua tahu, aplikasi Smart Wallet sudah melakukan pergantian link atau nama domain sebanyak 3 kali, dimana dulu pada tahun 2023 menganti linknya menjadi smartwallrtex.com dan sekarang di awal tahun 2024 ini menjadi smartwallrtplus.com.

Lalu, kenapa harus ganti domain mas? Sebenarnya saya sendiri tidak bisa mengetahui alasannya secara pasti, karena banyak sekali penyebab dari masalah tersebut.

Tapi secara garis besar pergantian domain dilakukan untuk mengaktifkan kembali website yang sudah diblokir oleh pihak Google, ntah karena melakukan pelanggaran ataupun adanya aktivitas mencurigakan.

Selain itu, masih banyak penyebab lainnya, seperti server bermasalah dan data website hilang, terkena jingling, upgrade kapasitas server dan lain lain sebagainya.

Apakah SmartWallRTPlus com Sama Dengan SmartWallet?

Sudah kita singgung, kedua platform ini sama, hanya saja pada link untuk mengaksesnya saja yang berbeda, sementara dari segi cara kerja, tampilan, dan lain sebagainya tetap sama.

Dengan hadirnya domain baru ini, pengguna bisa mengakses kembali situs SmartWallet untuk menjalankan aktivitas investasi trading, membeli saham, crypto, dan masih banyak lagi.

Kembali situs ini, tentu akan membawa angin segara bagi member lama dan baru SmartWallet karena mereka berkesempatan dapat cuan dengan cara yang mudah dan cepat.

Adapun beberapa tugas atau misi yang harus kalian selesaikan tidak jauh berbeda, yakni login harian, menjalankan program investasi, dan undang teman.

Baca Juga:

Apakah SmartWallRtPlus Com Aman atau Penipuan?

Sebenarnya jawaban dari pertanyaan ini sudah pernah saya jelaskan pada artikel apakah SmartWallet terdaftar di OJK, hasilnya diketahui bahwa situs penghasil uang ini tidaklah terdaftar di OJK sehingga dinyatakan situs investasi bodong dan ilegal.

Dengan begitu, tingkat keamanan dari aplikasi ini perlu diwaspadai dan dipertanyakan. Sebab, rata rata aplikasi investasi bodong tidak akan bertahan lama di laman Google, karena akan mendapat laporan dari lembaga keuangan Indonesia untuk melakukan penghapus situs.

Mungkin saja ini yang menyebabkan aplikasi SmartWallet mengganti alamat domainnya menjadi smartwallrtplus.com. Adanya indikasi penipuan inilah saya tidak menyarankan kepada kamu semua untuk menjalankan investasi di SmartWallet.

Meski ada beberapa pengguna yang menyatakan terbukti dibayar, tapi apakah kalian yakin akan selamanya begitu? Saya pribadi tidak yakin, ketika jumlah pengguna yang melakukan deposit di situs semakin menurun maka itulah waktunya mereka kabur membawa uang mu.

Hal ini dikarenakan smartwallet menyematkan skema ponzi, artinya uang hasil deposit pengguna satu akan diputar untuk membayar pengguna lainnya. Lalu siapa yang diuntungkan?

Tentu saja pihak SmartWallet dan leader mu. Mereka dapat keuntungan dari deposit yang kalian lakukan tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun.

Sampai disini jelas bukan? Saya rasa penjelasan dari calonpengangguran sudah cukup jelas terkait smartwallrtplus com yang merupakan link domain baru aplikasi SmartWallet. Saya harap dengan adanya artikel ini pembaca semua bisa sadar bahayanya berinvestasi di platform ilegal.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *