Aplikasi AdidsccVip Penghasil Uang Login Dapat 6.000, Apakah Membayar?

Aplikasi AdidsccVip Penghasil Uang – Tidak bisa dipungkiri kebutuhan akan uang memang selalu menjadi masalah bagi sebagian orang, termasuk saya hehe.

Sulitnya mencari pekerjaan adalah penyebab dari masalah ini, demi bisa mengatasinya banyak dari kita yang mencari berbagai macam cara, salah satunya dengan memanfaatkan fitur penghasil uang pada aplikasi, game, dan situs.

Memang bukan hal yang baru, tapi tidak menutup kemungkinan masih banyak pengguna diluar sana tidak mengetahui soal ini. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini calonpengangguran akan mengulas salah satu situs penghasil uang bernama AdidsccVip com.

Seperti apa situs ini dan bagaimana cara kerjanya? Semuanya akan cp jelaskan untuk pembaca, jadi silahkan simak ulasan lengkapnya sebagai berikut.

Sekilas Tentang Aplikasi AdidsccVip Penghasil Uang

Aplikasi AdidsccVip Penghasil Uang

Perlu kalian semua tahu, aplikasi mengklaim memiliki hubungan dari perusahaan Adidas. Pasti tidak asing dengan nama itu bukan?

Yah, karena Adidas memang cukup terkenal terutama pecinta sepatu olahraga. Perusahaan ini berasal dari Jerman perusahaan anggota Adidas AG. Nama Adidas diambil dari nama pendirinya Adolf Dassler (Adi Dassler).

Disini pihak aplikasi AdidsccVip melakukan uasaha pengembang bisnis dengan cara menawarkan program investasi. Sederhananya, pengguna hanya perlu melakukan deposit untuk memulai program invesasti dan memperoleh keuntungan.

Tapi, apakah benar antara aplikasi AdidsccVip dan perusahaan Adidas ada hubungannya? Kalau mau tahu jawabannya lanjut saja baca sampai artikel ini selesai ya!

Cara Buat Akun Di Aplikasi AdidsccVip

  • Langkah pertama, buka aplikasi browser yang biasa kamu gunakan,
  • Ketik kata kunci adidsccvip.com atau bisa salin link situsnya disini: https://www.adidsccvip.com/f/1016723
  • Kemudian isi semua data yang dibutuhkan, seperti nomor telepon, kode verifikasi, kata sandi, dan kode undang (1016723)
  • Setelah semuanya dirasa sudah benar, klik daftar
  • Selamat kamu berhasil buat akun di AdidsccVip.

Cara Menghasilkan Uang Di Aplikasi AdidsccVip

Jalankan Investasi

Misi utama dari aplikasi ini adalah menjalankan investasi, untuk bisa gabung ke misi ini pengguna harus melakukan deposit sejumlah uang.

Berapa mas? tergantung pada kamu ingin beli produk yang mana, karena di aplikasi ini ada banyak sekali pilihan produk yang bisa dibeli.

Misalnya, Adidas VIP 1, dijual dengan harga 100 ribu rupiah dan total keuntungan yang didapat Rp. 1.080.000 selama 30 hari.

Masih banyak produk lain yang bisa kalian beli, setidaknya ada 6 produk yang disediakan oleh pihak mereka. Setiap produk menawarkan harga dan keuntungan berbeda-beda, jadi sesuaikan saja dengan modal mu saat ini.

Tugas Harian

Tidak hanya menjalankan investasi saja, kamu juga bisa memanfaat fitur tugas harian. Saya rasa fitur ini cukup menjanjikan karena pengguna tidak perlu mengeluarkan uang untuk bisa dapat cuan!

Untuk melihat tugas ini, klik saja menu tugas, maka secara otomatis akan ditampilkan beragam tugas harian yang harus diselesaikan, contoh login harian dapat 500 perak, gabung grup dapat 500 perak, undang 10 teman dapat 5 ribu rupiah, dan lain sebagainya.

Undang Teman

Terakhir adalah memanfaatkan fitur undang teman, disini tugas mu hanya mengundang sebanyak mungkin pengguna baru dan membentuk tim. Setiap kali berhasil mengundang pengguna baru, maka secara otomatis saldo mu akan bertambah.

Terdapat 3 tingkatan komisi yang bisa didapatkan dari fitur undang teman ini, tingkat 1 dapat 38%, tingkat 2 dapat 5 persen, dan tingkat 3 dapat 2%.

Cara Mencairkan Uang Di Aplikasi AdidsccVip

  • Buka situs AdidsccVip di perangkat masing-masing,
  • Masuk ke menu profil atau ku,
  • Klik menu Menarik Diri, kini kamu akan diarahkan untuk menginput rekening pencairan,
  • Pilih saja metode mana yang ingin digunakan, sebagai contoh saya pilih akun Dana,
  • Masukan nama penerima, nomor rekening dan jumlah penarikan.
  • Pastikan nominal yang ingin ditarik tidak dibawah 50 ribu rupiah ya, karena minimum penarik disini 50 ribu,
  • Setelah itu, klik kirimkan dan tunggu uang masuk ke rekening mu,

Apakah Aplikasi AdidsccVip Terbukti Membayar?

Sebelum membahas apakah aplikasi ini akan membayar atau tidak, sebaiknya ketahui dulu bahwa antara perusahaan Adidas dan aplikasi AdidsccVip tidak ada hubungannya, bisa dibilang si pemilik aplikasi menggunakan nama Adidas tanpa izin.

Kemudian, jawaban dari pertanyaan diatas adalah 50 persen membayar dan 50 persen tidak membayar, kenapa? Karena sangat sulit untuk mengidentifikasi kevalida an aplikasi ini.

Dari beberapa sumber menyatakan AdidsccVip terbukti membayar, sehingga pengguna bisa merasa aman. Tapi apakah itu akan selama terjadi? Tentu saja tidak, mengingat aplikasi ini menerapkan skema ponzi dan money game.

Artinya, mereka mengharuskan pengguna untuk deposit lebih dulu, baru bisa menghasilkan uang. Ternyata uang hasil deposit inilah yang digunakan pemilik situs untuk membayar pengguna lain.

Berdasarkan penjelasan tersebut harus kalian semua pahami aplikasi ponzi seperti ini tetap memiliki risiko, meski ada klaim pembayaran. Jadi teruslah berhati-hati dan waspada, jangan sampai tergiur dengan iming-iming yang menggiurkan.

Baca Juga:

Beberapa Ciri Aplikasi Investasi Bodong

Demi bisa membuka mata kalian semua, calonpengangguran akan memberi penjelasan terkait apa saja ciri ciri yang dimiliki aplikasi investasi bodong sebagai berikut:

  • Visual dari situs sama dengan yang lain, baik dari tema, tampilan, tugas atau misi, keuntungan,
  • Skema kerja sangat tidak jelas, seperti menawarkan kerja yang mudah tapi bisa dapat cuan besar,
  • Total pendapatan melebihi 200-500 persen dari modal yang dikeluarkan,
  • Pengguna harus deposit,
  • Diberi bonus pengguna baru,
  • Undang teman menjadi misi gratis yang harus diselesaikan,
  • Dan masih banyak lagi lainnya.

Melihat penjelasan diatas bisa kita tarik kesimpulan situs investasi bodong memiliki ciri yang sama, baik pada skema kerja, tampilan, fitur, dan misi. Sementara pada nama situs, tampilan, nama produk, dan harga produk berbeda. Ini sangatlah mencurigakan, bisa saja situs situs ini dioperasikan oleh orang yang sama.

Sekian informasi singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan tentang aplikasi AdidsccVip penghasil uang. Semoga informasi ini bisa menyadarkan kalian semua pada bahayanya aplikasi penghasil uang berkedok investasi.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *