Aplikasi Futsals Penghasil Uang Login Dapat 5 Ribu, Apakah Terbukti Membayar?

Aplikasi Futsals Penghasil Uang – Persoalan uang memang tidak ada ujung, pasalnya kebutuhan akan uang selalu meningkat setiap harinya, sementara pemasukan tidak memenuhinya.

Hal inilah yang membuat banyak orang mencari beragam cara untuk bisa dapat tambahan cuan agar bisa memenuhi semua kebutuhan sehari-hari.

Internet menjadi media paling fleksibel dalam mencari tambahan penghasilan, kenapa? Karena pada saat ini ada banyak cara dapat cuan dari internet, salah satunya memanfaatkan fitur penghasil uang yang ada di aplikasi, game, dan situs.

Aplikasi Futsals menjadi salah satu platform terbaru yang mengklaim akan memberikan imbalan kepada pengguna dengan cara yang mudah dan cepat.

Lantas apakah pernyataan tersebut benar? Tentu saja sebagai pengguna kita boleh menerima mentah-mentah omong orang, oleh karena itu diperlukan pendekatan untuk memastikan apakah aplikasi wort it atau tidak.

Sekilas Tentang Aplikasi Futsals Penghasil Uang

Aplikasi Futsals Penghasil Uang

Dari namanya saja sudah bisa ditebak bahwa aplikasi ini menawarkan konsep investasi dibidang olahraga, yakni Futsal. Dengan permainan 5 vs 5 membuat olahraga ini cukup menarik dan memiliki banyak sekali peminat.

Maka dari itu, pihak aplikasi ingin memperkenalkan olahraga futsal ke lebih banyak orang dan memberi kesempatan kepada pengguna untuk dapat tambahan cuan dari sini.

Caranya sangat sederhana, beli produk atau barang yang tersedia, maka secara otomatis kalian bisa dapat cuan perjam, menarik ya?

Contoh produk,  Futsals Produk 1 dijual dengan harga 100 ribu rupiah bisa dapat cuan Rp.1.250/jam dan total keuntungan 900 ribu selama 30 hari.

Selain itu masih banyak cara gratis lainnya yang bisa dicoba untuk dapat tambahan uang dari IdFutsals com, seperti menyelesaikan tugas harian dan undang teman.

Buat Akun Di Aplikasi Futsals Penghasil Uang

  • Langkah pertama, buka aplikasi browser,
  • Ketik kata kunci oremingi. pada kolom pencarian, atau salin saja link referral ini: https://www.idfutsals.com/?inviter=1017161
  • Silahkan isi semua data diri yang dibutuhkan, seperti nomor telepon, kata sandi, kode verifikasi, dan kode undang (1017161),
  • Setelah semua data dirasa benar, klik daftar,
  • Otomatis akan berhasil buat akun,
  • Semangat kumpulin cuan!

Cara Dapat Cuan Di Aplikasi Futsals

Mulai Investasi

Langkah pertama, pengguna harus mengerjakan dan menyelesaikan misi atau tugas utama yang harus kalian selesaikan adalah menjalankan investasi.

Pilih saja, produk atau barang mana yang ingin dibeli, contoh Produk 1 dijual dengan harga 100 ribu rupiah bisa dapat cuan Rp.1.250/jam dan total keuntungan 900 ribu selama 30 hari.

Tugas Harian

Selain itu, ada fitur tugas harian. Sederhananya, kalian perlu menyelesaikan beberapa misi harian yang tersedia, seperti login harian, undang teman, ajak teman berinvestasi, dan lain sebagainya.

Undang Teman

Selain cara diatas, pihak Ore Mining juga menyediakan fitur penghasil uang gratis, yaitu mengundang sebanyak mungkin pengguna baru.

Ini semua dibagi menjadi 3 tingkat, level 1 dapat komisi 40%, level 2 dapat 3 persen, dan level 3 dapat 2 persen.

Apakah Aplikasi Futsals Terbukti Membayar dan Aman?

Sebelum menjawab, kalian semua perlu tahu aplikasi ini masih terbilang baru karena dirilis pada tanggal 6 Maret 2024 kemarin, dengan begitu jumlah ulasan atau review terkait aplikasi ini masih sangat sedikit.

Ada yang mengatakan aplikasi terbukti membayar, tapi saya sendiri masih curiga apakah itu ulasan dari pengguna sebenarnya atau ulasan dari salah satu tim mereka, dengan tujuan memberi iming-iming kepada penguna lain agar maun join dan menjalankan investasi.

Kita patut curiga dan waspada, mengingat ada banyak sekali kasus penipuan terjadi melalui aplikasi investasi bodong, demi bisa memberantas hal tersebut diperlukan kesadaran dari diri masing-masing dan selalu meningkatkan kewaspadaan pada hal-hal yang tidak masuk akal.

Ciri Investasi Bodong

Setelah menulis banyak artikel terkait aplikasi penghasil uang yang menerapkan konsep investasi sebagai misi atau task, telah diketahui beberapa ciri khas yang dimiliki oleh platform investasi bodong yang tidak akan membayar, diantaranya:

  • Tema situs sama,
  • Adanya fitur investasi sederhana, yakni beli produk dan dapat untung,
  • Profit tidak masuk akal, melebihi batas wajar atau sampai dipresentasi 200 sampai 1000 persen,
  • Harus deposit baru bisa wd,
  • Harus undang teman,
  • Dan lain sebagainya.

Melihat penjelasan diatas bisa kita tarik kesimpulan situs investasi bodong memiliki ciri yang sama, baik pada skema kerja, tampilan, fitur, dan misi. Sementara pada nama situs, tampilan, nama produk, dan harga produk berbeda. Ini sangatlah mencurigakan, bisa saja situs situs ini dioperasikan oleh orang yang sama.

Mungkin hanya itu yang bisa calonpengangguran sampaikan tentang aplikasi Futsals penghasil uang. Semoga adanya tulisan ini bisa membukakan mata pembaca semua bahaya investasi bodong.

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *