Aplikasi HPE Fund Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar?

Aplikasi HPE Fund Penghasil Uang – Bukankah enak bisa dapat uang dari internet? Ini menjadi keinginan banyak orang, termasuk saya sendiri juga begitu.

Kenapa? Karena dengan memiliki pekerjaan di internet banyak hal hal positif yang bisa dirasakan, seperti waktu lebih fleksibel, bisa kumpul dengan keluarga, bisa kesana kesini, dan lain sebagainya.

Ternyata, semenjak terkenalnya aplikasi penghasil uang harapan ini mulai terpenuhi, karena skema kerja dan misi yang harus dikerjakan terbilang sangat mudah, sehingga tidak heran banyak warganet tertarik dengan platform semacam ini.

Salah satu aplikasi penghasil uang yang sedang ramai dibicara adalah HPEFund.Pics, meski terbilang masih baru tapi berkat banyaknya tawaran menarik ini membuat banyak orang tertarik dan penasaran.

Sebelum memantap hati untuk mulai menghasilkan uang di aplikasi ini, tidak ada salahnya pembaca semua mengetahui beberapa poin penting yang wajib diketahui, terutama terkait risikonya.

Sekilas Tentang Aplikasi HPE Fund Penghasil Uang

Aplikasi HPE Penghasil Uang

Melihat dari laman situs meraka diketahui bahwa HPE adalah perusahaan yang melayani jasa pengembangan bisnis online dengan membantu pengguna dalam urusan pengolahan data berbasis edge dan cloud.

Kehadiran platform ini tentu akan membawa dampak baik bagi kita yang ingin mengembangkan sebuah bisnis online. Selain itu, pihak mereka juga menawarkan fitur penghasil uang.

Seperti apa konsepnya mas? Sederhananya pengguna bisa memperoleh tambahan cuan dengan menjalankan investasi, caranya cukup mudah beli saja satu produk yang tersedia maka secara otomatis keuntungan akan didapat setiap harinya.

Misalnya, produk HPE Cray XD665 bisa dibeli dengan harga 40 ribu rupiah, keuntungan yang didapat 10 ribu rupiah/hari, dan total keuntungan 450 ribu rupiah atau presentasi 1125% selama 45 hari.

Tidak sampai disitu saja, masih ada fitur undang teman. Adanya fitur ini tentu akan membuka peluang bagi pengguna yang ingin menambah cuan tanpa harus mengeluarkan modal sepeserpun.

Buat Akun Di Aplikasi HPE Fund Penghasil Uang

  • Pertama buka aplikasi browser yang bisa kalian pakai,
  • Jika sudah, ketik kata kunci HPEFund.Pics pada kolom pencarian atau salin link ini: https://www.hpefund.pics/?ref=EhguFP
  • Secara otomatis kalian akan dibawa ke laman pendaftaran, silahkan isi semua data diri yang dibutuhkan, seperti nomor telepon, kata sandi, kode verifikasi, dan kode undangan (EhguFP)
  • Setelah semua data diisi, klik menu daftar atau gabung,
  • Selamat kamu berhasil buat akun dan siap dapat cuan!

Cara Menghasilkan Uang Di Aplikasi HPE Fund

Buat Akun

Pertama kamu bisa dapat cuan dengan cara membuat akun di aplikasi ini, pihak HPE akan memberi bonus gratis kepada pengguna baru sebesar 2 ribu rupiah, meski tidak besar tapi lumayanlah buat tambah-tambahan.

Jalankan Investasi

Seperti yang sudah disampaikan, aplikasi ini menawarkan kerja investasi sederhana dengan cara membeli suatu produk atau barang yang disediakan.

Paling tidak ada 8 jenis produk yang bisa dibeli di aplikasi ini, setiap produk dijual dengan harga dan keuntungan berbeda-beda, jadi silahkan saja beli produk yang sesuai dengan isi dompet masing-masing.

Contoh, produk HPE Cray XD665 bisa dibeli dengan harga 40 ribu rupiah, keuntungan yang didapat 10 ribu rupiah/hari, dan total keuntungan 450 ribu rupiah atau presentasi 1125% selama 45 hari.

Undang Teman

Cara terakhir dan cara yang paling aman adalah memanfaatkan fitur undang. Meski secara tidak langsung mengharuskan kalian berusaha lebih keras karena harus menyebarkan link referral ke banyak platform, tapi nyatanya ini cukup menjanjikan kok.

Ada 3 tingkat bonus atau komisi yang didapatkan dari fitur ini, tingkat 1 dapat 25 persen, tingkat 2 dapat 4 persen, dan tingkat 3 dapat 1 persen. Ini dihitung dari seberapa banyak pengguna yang diundang dan jumlah investasi yang dilakukan pengguna tersebut.

Baca Juga:

Apakah Aplikasi HPE Fund Terbukti Membayar atau Penipuan?

Perlu diketahui aplikasi ini masih terbilang baru dirilis sehingga mencari tahu bukti pembayaran sangatlah sulit, oleh karena itu kita perlu melakukan penilaian sendiri dengan mengumpulkan beberapa data.

Tapi tidak menutup kemungkinan ada bukti pembayaran yang berhasil, karena ada pengguna yang mengklaim berhasil menarik uang di aplikasi ini. Tapi, saya rasa itu tidak cukup, bisa saja data atau bukti yang diberikan tidak valid.

Pengguna baru ataupun pengguna yang sudah gabung ke platform ini, harus selalu menanamkan rasa waspada dan hati-hati karena aplikasi semacam ini tidaklah menjadi akan selalu membayar.

Mungkin diawal perilisan mau membayar, tapi apakah selamanya akan begitu? Tentu saja tidak, maka dari diperlukan tingkat kewaspadaan ekstra teruma bagi pengguna yang ingin dapat cuan dengan membeli produk tertentu.

Ciri Investasi Bodong

Setelah menulis banyak artikel terkait aplikasi penghasil uang yang menerapkan konsep investasi sebagai misi atau task, telah diketahui beberapa ciri khas yang dimiliki oleh platform investasi bodong yang tidak akan membayar, diantaranya:

  • Tema situs sama,
  • Adanya fitur investasi sederhana, yakni beli produk dan dapat untung,
  • Profit tidak masuk akal, melebihi batas wajar atau sampai dipresentasi 200 sampai 1000 persen,
  • Harus deposit baru bisa wd,
  • Harus undang teman,
  • Dan lain sebagainya.

Melihat penjelasan diatas bisa kita tarik kesimpulan situs investasi bodong memiliki ciri yang sama, baik pada skema kerja, tampilan, fitur, dan misi. Sementara pada nama situs, tampilan, nama produk, dan harga produk berbeda. Ini sangatlah mencurigakan, bisa saja situs situs ini dioperasikan oleh orang yang sama.

Baiklah, sekian informasi yang bisa calonpenganggura sampaikan terkait aplikasi HPE fund Penghasil uang. Diharapkan dengan adanya artikel pengguna semua bisa sadar dan selalu waspada pada aplikasi semacam ini!

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *