Aplikasi Ore Mining Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar dan Aman?

Aplikasi Ore Mining Penghasil Uang – Beragam cara dilakukan untuk bisa mendapat tambahan pundi-pundi rupiah, salah satu cara yang saat ini sedang banyak dilakukan oleh warganet adalah memanfaatkan fitur penghasil uang pada aplikasi, game, dan situs.

Aplikasi penghasil uang sendiri ada banyak sekali jenis, ada yang menawarkan konsep investasi sederhana, mengerjakan misi atau tugas harian, main game, membagikan kode undangan, dan masih banyak lagi.

Terkait dengan hal ini, calonpengangguran hadir dengan informasi lengkap mengenai aplikasi Ore Mining yang katanya bisa menjadi solusi dari permasalahan uang mu. Apakah ini benar? Yuk cari tahu jawabannya disini!

Sekilas Tentang Aplikasi Ore Mining Penghasil Uang

Aplikasi Ore Mining Penghasil Uang

Situs ini hadir dengan konsep investasi dibidang pertambangan, sehingga pengguna yang ingin dapat cuan harus membeli produk atau barang yang berkaitan dengan bidang tersebut.

Dengan keuntungan yang didapat, tentu permasalahan keuang yang saat ini membuat kamu pusing bisa teratasi, pasalnya dengan modal 50 ribu bisa dapat cuan 10 ribu/hari selama 7 hari.

Ada banyak sekali produk pertambangan yang bisa kalian beli, mulai dari harga 50 ribu rupiah hingga 2 juta, keuntungan yang didapat tergantung pada jumlah modal yang dikeluarkan. Semakin banyak modal, maka semakin tinggi keuntungan.

Cara Daftar Akun Di Aplikasi Ore Mining

  • Buka aplikasi browser,
  • Ketik kata kunci oremining.biz pada kolom pencarian, atau salin saja link referral ini: https://oremining.biz.id/register?inviteCode=17977611
  • Silahkan isi semua data diri yang dibutuhkan, seperti nomor telepon, kata sandi, kode verifikasi, dan kode undang (17977611),
  • Setelah semua data dirasa benar, klik daftar,
  • Otomatis akan berhasil buat akun,
  • Selamat dan semangat mengumpulkan cuan ya!

Cara Hasilkan Uang Di Aplikasi Ore Mining Apk

Mulai Investasi

Sebagai salah satu aplikasi penghasil uang yang menawarkan konsep investasi sederhana, tentu saja misi atau tugas utama yang harus kalian selesaikan adalah menjalankan investasi.

Pilih saja, produk atau barang mana yang ingin dibeli, contoh produk IRONE ORE dijual dengan harga 50 ribu rupiah bisa dapat cuan harian 10 ribu selama 7 hari.

Sementara produk paling mahal, yakni Gold Ore dijual dengan harga 2 juta, keuntungan harian 80 ribu rupiah selama 60 hari.

Undang Teman

Selain cara diatas, pihak Ore Mining juga menyediakan fitur penghasil uang gratis, yaitu mengundang sebanyak mungkin pengguna baru.

Ini semua dibagi menjadi 3 tingkat, level 1 dapat komisi 15%+bonus 100, level 2 dapat 3 persen, dan level 3 dapat 2 persen.

Apakah Aplikasi Ore Mining Aman dan Benar Membayar?

Menjawab pertanyaan seperti sangatlah mudah, kenapa? Karena kebanyakan aplikasi penghasil uang yang menerapkan konsep investasi memiliki beberapa ciri khusus, mulai dari tampilan, skema kerja, keuntungan, dan lain sebagainya.

Berdasarkan hal tersebut bisa disimpulkan aplikasi ini memiliki risiko pada penarikan uang, karena tidak jaminan pihak mereka akan membayar. Ini dikarenakan aplikasi ini tidak memiliki legalitas yang jelas dari lembaga keuangan terkait.

Meski tidak menutup kemungkinan ada pengguna yang mengklaim berhasil melakukan penarikan dan dibayar. Tapi tidak menutup kemungkinan juga uang wd tidak akan masuk ke rekening mu.

Baca Juga:

Ciri Investasi Bodong

Setelah menulis banyak artikel terkait aplikasi penghasil uang yang menerapkan konsep investasi sebagai misi atau task, telah diketahui beberapa ciri khas yang dimiliki oleh platform investasi bodong yang tidak akan membayar, diantaranya:

  • Tema situs sama,
  • Adanya fitur investasi sederhana, yakni beli produk dan dapat untung,
  • Profit tidak masuk akal, melebihi batas wajar atau sampai dipresentasi 200 sampai 1000 persen,
  • Harus deposit baru bisa wd,
  • Harus undang teman,
  • Dan lain sebagainya.

Melihat penjelasan diatas bisa kita tarik kesimpulan situs investasi bodong memiliki ciri yang sama, baik pada skema kerja, tampilan, fitur, dan misi. Sementara pada nama situs, tampilan, nama produk, dan harga produk berbeda. Ini sangatlah mencurigakan, bisa saja situs situs ini dioperasikan oleh orang yang sama.

Mungkin hanya itu yang bisa calonpengangguran sampaikan tentang Aplikasi Ore Mining Penghasil Uang. Semoga bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih!

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *