Aplikasi Fawde Penghasil Uang Login Dapat 20 Ribu, Apakah Membayar?

Aplikasi Fawde Penghasil Uang – Perkembangan teknologi yang terus berjalan seiring waktu membuat banyak hal menarik hadir disekitar kita, salah satunya berkaitan dengan aplikasi penghasil uang.

Berbicara mengenai hal ini, apakah pembaca semua sudah kenal dengan aplikasi Fawde? Bisa dibilang ini adalah aplikasi penghasil uang yang menawarkan konsep investasi sederhana sebagai misi atau task yang harus diselesaikan.

Fawde sendiri adalah Produsen Mesin Diesel Tiongkok Pada bulan Oktober 2017, FAW, dengan Mesin Diesel Wuxi Karya FAW Jiefang Automotive Company (FAWDE) sebagai badan utama. Kebutuhan akan produk yang mereka tawarkan sangatlah penting, terutama pada kendaraan komersial Fawde.

Demi mengikut sertakan konsumen, perusahaan ini melakukan pengembangan dengan menghadirkan platform investasi. Jadi, untuk kamu yang ingin dapat tambahan cuan bisa menanamkan modal di aplikasi ini.

Tapi, apakah benar aplikasi aman dan terbukti membayar? Apakah benar aplikasi Fawde dan perusahaan Fawde ada hubungan? Yuk cari tahu jawabannya didalam artikel ini!

Cara Buat Akun Di Aplikasi Fawde Penghasil Uang

Sebelum mendapatkan keuntungan yang besar pastinya langkah pertama kamu harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Prosesnya tidak ribet dan tidak memakan banyak waktu. Kamu dapat mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

  • Pertama, kunjungi situs ini dengan mengetik kata kunci fawde.ltd atau salin link ini: https://fawde.ltd/?reff=cpproject
  • Masukkan nomor handphone dengan benar,
  • Kemudian masukkan kata sandi. Buat kata sandi aman dengan kombinasi huruf, karakter, dan angka,
  • Masukkan kode undangan (cpproject),
  • Klik tombol mendaftar yang ada di bawah,
  • Kamu dapat langsung melakukan investasi guna memperoleh penghasilan.

Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Fawde

Buat Akun

Pertama kamu bisa dapat tambahan cuan dengan membuat akun di aplikasi, pihak mereka akan memberi apresiasi berupa bonus sebesar 20 ribu rupiah bagi pengguna baru.

Jalankan Investasi

Selanjutnya, kamu harus menjalankan program investasi dengan melakukan deposit atau top up sejumlah uang ke platform ini.

Ini menjadi tugas utama yang harus kalian selesaikan, karena keuntungan maksimal bisa didapatkan melalui fitur ini.

Modal yang dikeluarkan cukup terjangkau, yakni modal 50 ribu rupiah sudah bisa membeli produk Package Invest Engine Generator 1, keutungan harian 500 rupiah selama 150 hari, total keuntungan 75 ribu rupiah.

Undang Teman

Selain bisa dapat uang dari 2 cara diatas, kamu juga bisa memanfaatkan fitur undang teman. Caranya cukup sederhana, kamu hanya perlu mengundang sebanyak mungkin pengguna baru dan ajak untuk berinvestasi, maka secara otomatis kamu bisa dapat cuan!

Terdapat 3 tingkatan komisi yang bisa kalian dapatkan dari aplikasi ini, level 1 dapat 25%, level 2 dapat 5%, dan level 3 dapat 1%.

Apakah Aplikasi Fawde Terbukti Membayar atau Penipuan?

Aplikasi Fawde Penghasil Uang

Perlu kalian tahu, antara aplikasi Fawde penghasil uang dan perusahaan Fawde Tiongkok tidak ada hubungan sama sekali, ini menandakan aplikasi ini harus dicurigai karena menggunakan nama perusahaan asing tanpa izin.

Selain itu, aplikasi ini masih terbilang baru sehingga cukup sulit mencari keterangan terkait pembayaran. Meski ada beberapa pengguna mengklaim berhasil melakukan penarikan dan uang masuk ke saldo Dana, tapi tetap saja jangan turunkan kewaspadaan mu.

Kenapa? Karena rata-rata aplikasi penghasil uang yang menerapkan konsep investasi sederhana memiliki skema kerja yang sama, yakni masuk kategori skema ponzi dan money game sehingga sangat berisiko dan rawan.

Baca Juga:

Ciri Aplikasi Investasi Bodong

Setelah memahami bahaya berinvestasi di platform bodong, saya rasa teman teman semua juga perlu mengetahui apa saja ciri yang dimiliki oleh aplikasi penghasil uang yang menawarkan konsep investasi sederhana yang berkemungkinan akan scam dan tidak membayar.

  • Tampilan situs sama dengan yang lain,
  • Komisi yang didapat harian,
  • Harus deposit sejumlah uang,
  • Skema kerja sangat mudah,
  • Keuntungan tidak masuk akal,
  • Tidak terdaftar di lembaga terkait atau ilegal,
  • dan lain sebagainya.

Mungkin hanya itu yang bisa calonpengangguran sampaikan tentang aplikasi Fawde Penghasil uang. Semoga informasi ini bisa bermanfaat, terutama dalam hal menilai mana aplikasi yang mana untuk investasi dan mana yang tidak aman.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *