Aplikasi Quidax Penghasil Uang Login Dapat 10 Ribu, Apakah Terbukti Membayar?

Aplikasi Quidax Penghasil Uang – Siapa sih disini yang tidak dapat tambahan cuan? Pasti semuanya maukan? Apalagi cara mendapatkan cuan tersebut sangatlah mudah, yakni cukup menyelesaikan serangkaian misi yang diberikan oleh pengembang platform.

Aplikasi Quidax adalah solusi dari harapan kalian semua, karena aplikasi ini menawarkan banyak misi atau tugas yang bisa dikerjakan oleh siapapun dan dimanapun. Tidak hanya itu saja, komisi yang diberikan juga terbilang menggiurkan menambah nilai plus aplikasi ini.

Oleh karena itu, calonpengangguran telah menyiapkan artikel lengkap mengenai Aplikasi Quidax dari sampai z, bagi kamu yang ingin tahu informasinya bisa membaca ulasan berikut ini!

Buat Akun Di Aplikasi Quidax Penghasil Uang

Sebelum mendapatkan keuntungan yang besar pastinya langkah pertama kamu harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Prosesnya tidak ribet dan tidak memakan banyak waktu. Kamu dapat mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

  • Pertama, kunjungi situs ini dengan mengetik kata kunci quidax.site atau salin link ini: https://www.quidax.site/?rf=726
  • Masukkan nomor handphone dengan benar,
  • Kemudian masukkan kata sandi. Buat kata sandi aman dengan kombinasi huruf, karakter, dan angka,
  • Masukkan kode undangan (726),
  • Klik tombol mendaftar yang ada di bawah,
  • Kamu dapat langsung melakukan investasi guna memperoleh penghasilan.

Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Quidax

Buat Akun

Cara pertama, silahkan buat akun di aplikasi ini, lalu dapatkan bonus gratis sebesar 10 ribu rupiah. Bonus ini adalah bentuk penghargaan dari pemilik situs yang diberikan kepada semua pengguna baru.

Jalankan Investasi

Kemudian, jalankan program investasi, kita tahu aplikasi ini menawarkan konsep investasi sederhana sebagai misi utama yang harus dikerjakan.

Kalian semua tidak perlu khawatir soal modal, kamu bisa menjalankan investasi dengan modal 100 ribu rupiah saja. Dengan modal tersebut, keuntungan harian yang didapat 30 ribu rupiah selama 100 hari.

Kalau sekiranya kamu punya modal lebih, bisa memilih produk atau barang lain. Modal yang dikeluarkan menentukan seberapa banyak keuntungan yang akan kalian dapatkan dari aplikasi ini.

Undang Teman

Selain bisa dapat uang dari 2 cara diatas, kamu juga bisa memanfaatkan fitur undang teman. Caranya cukup sederhana, kamu hanya perlu mengundang sebanyak mungkin pengguna baru dan ajak untuk berinvestasi, maka secara otomatis kamu bisa dapat cuan!

Terdapat 3 tingkatan komisi yang bisa kalian dapatkan dari aplikasi ini, level 1 dapat 25%, level 2 dapat 5%, dan level 3 dapat 3%.

Apakah Aplikasi Quidex Terbukti Membayar atau Penipuan?

Aplikasi Quidax Penghasil Uang

Eksistensi aplikasi penghasil uang yang menawarkan konsep investasi tidak perlu dipertanyakan lagi, semakin banyaknya muncul situs seperti ini membuat semakin banyak pula orang yang menyukainya.

Apakah ini bagus atau malah buruk mas? Jawabannya tergatung sih, kalau sekiranya aplikasi yang bermuncul memang benar-benar membayar dan amanah, tentu akan berdampak positif bagi perekonomian warganet, tapi sebaliknya apa kira-kira yang terjadi? Pasti semakin banyak orang yang stress karena uang.

Saya bilang begini, karena masih banyak aplikasi penghasil uang yang tidak terbukti membayar, setelah pengguna deposit, uang tersebut tidak bisa ditarik meski sudah memenuhi nominal penarikan.

Lantas apakah aplikasi Quidax terbukti membayar atau tidak? Dari berbagai sumber yang didapatkan, bisa kita ketahui aplikasi ini masih terbilang baru sehingga keterangan terkait pembayaran masih sangat jarang ditemui.

Oleh karena itu, saya sarankan untuk tidak memulai menginvestasikan uang di aplikasi ini, tidak ada jaminan uang yang sudah didepositkan akan bisa ditarik kembali. Mengingat aplikasi semacam ini menerapkan skema ponzi dan money game.

Baca Juga:

Ciri Aplikasi Investasi Bodong

Setelah memahami bahaya berinvestasi di platform bodong, saya rasa teman teman semua juga perlu mengetahui apa saja ciri yang dimiliki oleh aplikasi penghasil uang yang menawarkan konsep investasi sederhana yang berkemungkinan akan scam dan tidak membayar.

  • Tampilan situs sama dengan yang lain,
  • Komisi yang didapat harian,
  • Harus deposit sejumlah uang,
  • Skema kerja sangat mudah,
  • Keuntungan tidak masuk akal,
  • Tidak terdaftar di lembaga terkait atau ilegal,
  • dan lain sebagainya.

Mungkin hanya itu yang bisa calonpengangguran sampaikan tentang aplikasi Quidax Penghasil uang. Semoga informasi ini bisa bermanfaat, terutama dalam hal menilai mana aplikasi yang mana untuk investasi dan mana yang tidak aman.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *