Aplikasi Dangote Penghasil Uang, Apakah Investasi Bodong atau Membayar?

Aplikasi Dangote Penghasil Uang – Berkat majunya teknologi, terutama pada sektor internet membuat banyak hal jadi lebih mudah diakses melalui ponsel pintar.

Salah satu hal yang paling berpengaruhi karena kecepatan internet adalah cara menghasilkan uang secara online, mungkin kalau dulu hal ini hanya bisa dilakukan oleh orang tertentu saja.

Tapi, kalau sekarang hal ini bisa dilakukan oleh siapapun asal memiliki akses internet dan ponsel pintar. Dari sekian banyaknya cara hasilkan uang di internet, penggunaan aplikasi, game, dan situs yang menyediakan fitur penghasil uang sangat digemari oleh warganet.

Kenapa? Karena misi atau tugas yang dikerjakan terbilang sangat mudah, yakni bermain game, check-in harian, nonton iklan, menjalankan investasi sederhana, dan lain sebagainya.

Aplikasi penghasil uang yang saat ini sedang viral dan banyak dibicarakan oleh warganet adalah aplikasi Dangote penghasil uang. Pasalnya, aplikasi ini menerapkan konsep investasi sederhana sehingga bisa dikerjakan oleh banyak orang, meski tidak memiliki skill khusus.

Sebelum terjun langsung untuk berinvestasi di Dangote, tidak ada salahnya pembaca semua mengetahui secara detail skema kerja dan bukti pembayaran di aplikasi ini.

Daftar Akun Di Aplikasi Dangote Penghasil Uang

  • Langkah pertama, buka aplikasi browser yang biasa kamu gunakan,
  • Ketik kata kunci terawulf-vip atau bisa salin link situsnya disini: https://dangote-groub.club/r/undangan/8108773
  • Kemudian isi semua data yang dibutuhkan, seperti nomor telepon, kode verifikasi, kata sandi, dan kode undang (8108773)
  • Setelah semuanya dirasa sudah benar, klik daftar
  • Selamat kamu berhasil buat akun di Terawulf.

Cara Menghasilkan Uang Di Aplikasi Dangote

Jika dilihat dari laman situs mereka, bisa diketahui bahwa situs ini menyediakan 2 versi penghasilan. Pertama versi berbayar dan versi gratisan, untuk versi berbayar pengguna harus menjalankan investasi dengan cara deposit sejumlah uang sementara versi gratisan ada pada fitur check-in harian dan mengundang teman.

Jalankan Investasi

Cara pertama adalah jalankan investasi dengan membeli produk atau barang yang disediakan oleh pihak mereka. Terdapat banyak sekali produk yang bisa kalian beli, semuanya menawarkan harga dan keuntungan berbeda-beda.

Misalnya, produk Dangote Pemula dijual dengan harga 55 ribu rupiah, memperoleh pendapatan harian 20 ribu rupiah selama 60 hari, dengan total keuntungan 1,2 juta rupiah.

Login Harian

Selain bisa mengerjakan misi berbayar, kamu juga bisa kok memanfaatkan fitur gratisan meski nominal yang didapatkan tidak sebesar diatas, tapi tidak ada salahnya dicoba.

Silahkan login setiap hari di aplikasi ini untuk mendapatkan bonus gratis sebesar 5 ribu rupiah, lumayan bukan? Tanpa perlu repot bisa dapat uang gratis sebesar 5 ribu rupiah setiap harinya.

Undang Teman

Cara lain yang bisa kamu lakukan untuk menghasilkan uang dari platform ini adalah mengundang teman, disini bisa dibilang kamu bertugas sebagai marketing platform mereka dengan tujuan mengajak sebanyak mungkin pengguna untuk join atau bergabung.

Terdapat 3 tingkat penghasilan yang akan kamu dapatkan, diantaranya tingkat 1 mendapatkan komisi 40 persen, tingkat 2 mendapatkan komisi 3 persen, dan tingkat 3 mendapatkan komisi 1 persen.

Apakah Aplikasi Dangote Terbukti Membayar atau Invest Bodong?

Aplikasi Dangote Penghasil Uang

Tidak bisa dipungkiri banyak sekali warganet diluar sana tertarik dengan cara menghasilkan uang secara instan, terlepas dari caranya yang sangat mudah dan keuntungan yang sangat menggiurkan.

Tapi sekali lagi saya sampaikan, semakin tinggi keuntungan yang ditawarkan semakin tinggi pula risiko yang harus kalian tanggung. Kenapa begitu? Karena bisa saja aplikasi ini sengaja menawarkan keuntungan besar dengan tujuan cepat scam atau tidak membayar penggunannya.

Meski ada beberapa pengguna yang mengklaim berhasil melakukan penarikan di aplikasi ini, ada yang berhasil menarik sebanyak 1 kali, 2 kali, 3 kali, dan seterusnya. Walaupun begitu, tetap saja ada risikonya karena aplikasi semacam ini rata-rata menerapkan skema ponzi dan money game.

Lalu berapa lama masa aktif aplikasi ini mas? jawabannya tergantung pada keuntungan yang mereka dapat, semakin banyak pengguna yang deposit maka semakin cepat mereka akan menutup akses, sebaliknya semakin sedikit pengguna yang deposit maka semakin lama masa aktif aplikasi ini.

Jadi, pahami ya setiap kali aplikasi menawarkan keuntungan yang tidak masuk akal, pasti ada suatu hal buruk yang sudah mereka siap karena tidak mungkin si pemilik situs mau rugi!

Baca Juga:

Beberapa Ciri Aplikasi Investasi Bodong

Demi bisa membuka mata kalian semua, calonpengangguran akan memberi penjelasan terkait apa saja ciri ciri yang dimiliki aplikasi investasi bodong sebagai berikut:

  • Visual dari situs sama dengan yang lain, baik dari tema, tampilan, tugas atau misi, keuntungan,
  • Skema kerja sangat tidak jelas, seperti menawarkan kerja yang mudah tapi bisa dapat cuan besar,
  • Total pendapatan melebihi 200-500 persen dari modal yang dikeluarkan,
  • Pengguna harus deposit,
  • Diberi bonus pengguna baru,
  • Undang teman menjadi misi gratis yang harus diselesaikan,
  • Dan masih banyak lagi lainnya.

Melihat penjelasan diatas bisa kita tarik kesimpulan situs investasi bodong memiliki ciri yang sama, baik pada skema kerja, tampilan, fitur, dan misi. Sementara pada nama situs, tampilan, nama produk, dan harga produk berbeda. Ini sangatlah mencurigakan, bisa saja situs situs ini dioperasikan oleh orang yang sama.

Baiklah, mungkin hanya itu yang bisa calonpengangguran sampaikan terkait aplikasi Dangote Penghasil uang. Saya sangat berharap dengan adanya artikel ini pengguna platform tersebut bisa berhenti dan sadar seberapa bahayanya investasi bodong.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *