Penggaruk Keberuntungan Apk Game Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar?

Game Penggaruk Keberuntungan Apk Penghasil Uang – Kemunculan game penghasil uang sangatlah ditunggu-tunggu oleh warganet, karena tidak bisa pungkiri jumlah pengguna yang menyukai game semacam ini sangatlah banyak.

Konsep yang ditawarkan terbilang sederhana karena pemain hanya perlu memainkan game santai tanpa harus mengelurkan modal sepeserpun, tapi bisa dapat tambahan cuan yang menggiurkan, menarik bukan?

 

Kembali lagi, masih banyak diantara calon pemain ataupun yang sudah memainkan game ini bertanya-tanya, apakah Game Penggaruk Keberuntungan Apk terbukti membayar dan aman? Semuanya akan calonpengangguran jelaskan sebagai berikut.

Link Download Game Penggaruk Keberuntungan Apk Penghasil Uang

Untuk menginstall game ini ke perangkat tidak sulit, langkah-langkah tidak jauh berbeda ketika kamu menginstall aplikasi atau game pada umumnya.

  • Buka aplikasi Play Store,
  • Klik kolom pencarian, tulis kata kunci Penggaruk keberuntungan apk atau salin link ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.game.earn.job
  • Klik Install dan tunggu sampai proses pemasangan selesai,
  • Buka game dan login melalui akun Facebook atau Google,
  • Selesai, selamat berjuang di alam dimensi lain!

Cara Menghasilkan Uang Di Game Penggaruk Keberuntungan Apk

Main Game

Caranya sangatlah sederhana, kamu cukup mainkan game yang tersedia di aplikasi ini untuk mengumpulkan koin emas sebanyak mungkin. Koin inilah nantinya bisa kalian tukar jadi uang tunai melalui e-wallet, seperti DANA.

Tugas Sehari Hari

Tidak hanya misi bermain game, ada misi harian yang bisa kamu kerjakan, setiap pengguna akan mendapat misi harian berbeda-beda tergantung pada hadiah dan level akun. Silahkan lihat sendiri tugas harian apa yang harus kamu selesaikan!

Nonton Iklan

Untuk melipatgandakan hadiah yang kamu dapatkan, pihak mereka menyediakan fitur nonton iklan. Kalau kamu merasa hadiah yang didapat kurang, coba tonton iklan untuk memperbanyak jumlahnya.

Undang Teman

Ajak sebanyak mungkin pengguna baru, baik itu teman, adik, kakak, atau siapapun untuk gabung dan memainkan game Penggaruk Keberuntunga ini. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan bonus gratis berupa koin emas!

Cara Tukar Koin Emas Jadi Uang Tunai Di Game Penggaruk Keberuntungan Apk

Setelah berhasil mengumpulkan hadiah sebanyak mungkin dari game ini dan sudah memenuhi batas minimum penarikan, langkah selanjutnya yang harus diketahui adalah bagaimana cara penarikan uang atau mencairkan uang ke akun e-wallet.

  • Buka game Penggaruk Keberuntungan,
  • Klik icon koin emas atau uang hijau yang dirasa sudah terkumpul banyak,
  • Maka secara otomatis kamu akan diarahkan ke laman konversi ke uang tunai,
  • Masuk ke menu dompet, masukan jumlah penarikan dan pilih akun e-wallet pencairan,
  • Lalu masukan nama penerima dan nomor telepon, kemudian klik kirim,
  • Selesai, kamu hanya perlu menunggu uang masuk ke akun mu.

Apakah Game Penggaruk Keberuntungan Terbukti Membayar?

Penggaruk Keberuntungan Apk

Tidak bisa dihindari, banyaknya game penghasil uang yang beredar di internet, tidak semuanya terbukti membayar dan aman dimainkan.

Oleh karena itu, sebagai pengguna kita perlu melakukan analisis lebih dulu agar tidak tertipu kedepannya. Game ini sudah diinstall atau didownload oleh lebih dari 1 juta pengguna, sehingga dari segi keamanan saya rasa tidak perlu dipertanyakan lagi. Kemudian, penggaruk keberuntungan juga ada di Play Store.

Sementara dari segi apakah game ini membayar atau tidak, saya tidak bisa memastikannya secara tepat karena masih sangat sulit mendapat ulasan dari pengguna lainnya. Sementara saya sendiri sudah mencobanya, hasilnya memang bisa tapi nominal yang ditarik terbilang kecil.

Jadi, apakah saya harus berhenti mas? terserah pada kalian semua, kalau game ini dirasa merugikan waktu dan kuota interent mu karena harus menyelesaikan misi nonton iklan, silahkan untuk berhenti. Sementara bagi kamu yang merasa game ini cukup menghibur, silahkan untuk lanjut terlepas dari hal akan dibayar atau tidaknya. Baca Juga:

Beberapa Ciri Game Penghasil Uang Penipuan

Terkait dengan persoalan yang saat ini banyak dialami oleh pengguna internet, terutama pencari cuan gratis melalui game penghasil uang. Ada baiknya kalian baca beberapa ciri game penghasil yang tidak wort it dimainkan karena bisa saja ada indikasi penipuan, silah simak penjelasanya disini:

  • Game tidak muncul, baik karena dihapus atau tidak diterima di Play Store,
  • Legalitas game tidak jelas, baik nama pendiri, alamat kantor, dll,
  • Iklan yang ditampilkan terlalu banyak dan menjadi misi yang harus diselesaikan,
  • Pemain harus deposit untuk membuka akun VIP,
  • Dan masih banyak lagi lainnya.

Dengan mengetahui beberapa ciri yang penulis sampaikan ini, diharapkan pengguna bisa lebih bijak dalam memilih aplikasi penghasil uang dan tidak menaruh harapan terlalu tinggi, apalagi menjadikan aplikasi semacam ini sebagai sumber pendapatan utama.

Sekian informasi singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan tentang Game Penggaruk Keberuntungan Apk penghasil saldo Dana. Semoga ulasan ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih!

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *