Aplikasi Big Opportunity Penghasil Uang Login Dapat 15 Ribu, Apakah Membayar?

Aplikasi Big Opportunity Penghasil Uang – Bisa menghasilkan uang melalui internet adalah keinginan semua orang, pasalnya ini menjadi cara paling mudah dan fleksibel karena bisa dilakukan kapan pun dan dimana pun tanpa khawatir akan menganggu aktivitas lain.

Telah hadir banyak sekali aplikasi penghasil uang yang menawarkan beragam keuntungan menarik, salah satunya adalah Aplikasi Big Opportunity.

Pihak mereka mengklaim akan memberi keuntungan maksimal kepada semua pengguna yang menjalankan program investasi, lantas apakah pernyataan ini benar atau hanya omong kosong semata? Yuk cari tahu jawabannya dalam artikel ini!

Sekilas Tentang Aplikasi Big Opportunity Penghasil Uang

Aplikasi Big Opportunity Penghasil Uang

Bagi kalian yang belum tahu, Big Opportunity adalah perusahaan yang bergerak dibidang pertanian, lebih khususnya mereka menyediakan layanan inklusi keuangan disektor pertanian.

Ini dapat kita lihat pada produk atau barang yang mereka tawarkan kepada calon investor, seperti AgriCulture Finance, Education Finance, Innovative Programs, dan lain sebagainya.

Meski terlihat menyakinkan, calon investor harus mencari tahu dulu data yang mereka tampilkan itu benar-benar asli atau data yang diambil dari perusahaan lain tanpa izin.

Cara Daftar di Aplikasi Big Opportunity Penghasil Uang

Gabung dengan Aplikasi Anytime Sports Penghasil Uang tak perlu rumit! Ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Kunjungi situs resmi Aplikasi Anytime Sports Penghasil Uang melalui tautan: https://bigopportunity.one/auth/register?InviteId=824179
  2. Setelah halaman terbuka, masukkan nomor ponsel kamu dengan benar.
  3. Buatlah kata sandi yang unik namun mudah diingat untuk keamanan akun kamu.
  4. Gunakan nama kamu sebagai username akun.
  5. Lakukan verifikasi keamanan dengan menyalin kode unik di sisi kanan dan tempelkan pada kolom “Kode Keamanan di Samping Kanan”.
  6. Pastikan kamu memasukkan kode undangan teman kamu dengan benar (824179).
  7. Terakhir, ajukan pendaftaran akun dengan mengklik tombol “Daftar di Bagian Bawah”.

Cara Menghasilkan Uang Di Aplikasi Big Opportunity

Buat Akun

Cara pertama menghasilkan uang dari aplikasi ini sangatlah mudah, yakni membuat akun di aplikasi Big Opportunity. Maka secara otomatis kalian akan mendapat bonus gratis sebesar 15 ribu rupiah di saldo utama sebagai bentuk apresiasi dari pihak mereka kepada kalian semua.

Login Harian

Selain itu, kalian juga bisa selesaikan misi login harian atau check in harian, artinya kalian cukup login sekali ke situs mereka untuk mendapat bonus gratis sebesar 2 ribu rupiah.

Jalankan Investasi

Hadir dengan tema investasi sederhana, pengguna bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah dengan membeli produk atau barang yang tersedia di menu investasi atau laman beranda situs.

Bagaimana caranya mas? kalian harus deposit sejumlah uang ke aplikasi ini, lalu membeli produk yang ada. Misalnya, produk AgriCulture Finance bisa dibeli dengan harga 100 ribu rupiah, dapat keuntungan harian 7.200 selama 40 hari, sehingga total keuntungan yang didapat 388 ribu rupiah.

Selain produk tersebut, masih ada beberapa produk lain yang bisa kalian cek lebih dulu. Intinya semakin tinggi modal yang dikeluarkan, maka keuntungan yang didapat semakin besar, tapi risiko juga semakin besar ya!

Undang Teman

Terakhir, manfaatkan fitur undang teman. Bisa dibilang ini fitur yang tidak kalah keren dari fitur investasi. Bagaimana tidak? Pengguna yang berhasil mengajak pengguna baru dan menjalankan investasi akan mendapat imbalan 20% dari jumlah deposit.

Misalnya, si pengguna a berhasil kamu undang dan melakukan pembelian produk dengan harga 100 ribu rupiah, maka kamu akan dapat komisi 20 ribu, keren bukan?

Apakah Aplikasi Big Opportunity Terbukti Membayar atau Penipuan?

Setelah mengenal lebih dekat dengan aplikasi investasi satu ini, tentu saja diantara pembaca semua masih penasarankan apakah aplikasi ini aman dan terbukti membayar atau tidak? Pertanyaan seperti ini sangatlah sering saya jumpai setiap kali muncul aplikasi penghasil uang baru.

Oleh karena itu, yuk kita bahas sampai tuntas! Mengusung tema investasi sederhana yang tidak jelas bagaimana konsep kerjanya, pastilah membuat kita curiga. Ternyata aplikasi penghasil uang yang menerapkan konsep investasi rata-rata menyematkan skema ponzi dan money game yang berisiko.

Walaupun tidak menutup kemungkinan ada pengguna yang berhasil melakukan penarikan uang dan dibayar oleh pihak developer. Tapi, apakah hal seperti ini akan berlangsung lama? Tentu saja kita tidak bisa menebaknya secara pasti karena semuanya tergantung pada keuntungan yang didapat oleh pengembang.

Berdasarkan penjelasan tersebut, kita tarik kesimpulan bahwa aplikasi Big Opportunity bisa saja membayar dan bisa juga tidak membayar. Kalian yang ingin berinvestasi disini harus paham risikonya agar tidak terkejut nantinya.

Baca Juga:

Beberapa Ciri Aplikasi Investasi Bodong

Demi bisa membuka mata kalian semua, calonpengangguran akan memberi penjelasan terkait apa saja ciri ciri yang dimiliki aplikasi investasi bodong sebagai berikut:

  • Visual dari situs sama dengan yang lain, baik dari tema, tampilan, tugas atau misi, keuntungan,
  • Skema kerja sangat tidak jelas, seperti menawarkan kerja yang mudah tapi bisa dapat cuan besar,
  • Total pendapatan melebihi 200-500 persen dari modal yang dikeluarkan,
  • Pengguna harus deposit,
  • Diberi bonus pengguna baru,
  • Undang teman menjadi misi gratis yang harus diselesaikan,
  • Dan masih banyak lagi lainnya.

Melihat penjelasan diatas bisa kita tarik kesimpulan situs investasi bodong memiliki ciri yang sama, baik pada skema kerja, tampilan, fitur, dan misi. Sementara pada nama situs, tampilan, nama produk, dan harga produk berbeda. Ini sangatlah mencurigakan, bisa saja situs situs ini dioperasikan oleh orang yang sama.

Sekian informasi singkat tentang aplikasi Big Opportunity penghasil uang. Semoga dengan adanya artikel ini pengguna bisa lebih bijak dalam menyikapi platform semacam ini.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *