Aplikasi Indonesia OUR Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar dan Aman?

Pada Kesempatan kali ini kita akan membahas salah satu aplikasi penghasil uang yang baru saja dirilis dan banyak dibicarakan oleh warganet, yakni aplikasi Indonesia OUR.

Eksistensi aplikasi ini mulai muncul di halaman Facebook yang ikuti lebih dari 6,3 ribu sehingga tidak heran banyak diantara pengguna yang tertarik karena kiriman bukti pembayaran.

Meski sebenarnaya antara aplikasi Indonesia OUR dan platform penghasil uang lainnya tidak memiliki perbedaan signifikan, yakni sama-sama menawarkan keuntungan menggiurkan dengan menyelesaikan misi atau tugas investasi sederhana.

Oleh karena itu, perlu memastikan apakah aplikasi ini worth it atau tidak digunakan untuk berinvestasi, mengingat risiko tinggi yang harus dihadapi oleh pengguna atau investor. Bagi kalian yang ingin tahu fakta terkait platform investasi satu ini bisa membaca artikel berikut ini!

Buat Akun Di Aplikasi Indonesia OUR Penghasil Uang

Gabung dengan Aplikasi Indonesia OUR Penghasil Uang tak perlu rumit! Ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Kunjungi situs resmi Aplikasi Indonesia OUR Penghasil Uang melalui tautan: https://indonesiaour.com//#/register/1198785
  2. Setelah halaman terbuka, masukkan nomor ponsel kamu dengan benar.
  3. Buatlah kata sandi yang unik namun mudah diingat untuk keamanan akun kamu.
  4. Gunakan nama kamu sebagai username akun.
  5. Lakukan verifikasi keamanan dengan menyalin kode unik di sisi kanan dan tempelkan pada kolom “Kode Keamanan di Samping Kanan”.
  6. Pastikan kamu memasukkan kode undangan teman kamu dengan benar (1198785).
  7. Terakhir, ajukan pendaftaran akun dengan mengklik tombol “Daftar di Bagian Bawah”.

Cara Menghasilkan Uang Di Aplikasi Indonesia OUR

Menjalankan Investasi

Seperti yang sudah penulis sampaikan diatas tadi, aplikasi ini menawarkan konsep investasi sederhana, dengan begitu misi atau tugas utama yang harus dikerjakan oleh investor adalah menjalankan investasi.

Kalian semua tidak perlu khawatir terkait skema investasi di aplikasi ini, kenapa? Karena cara kerjanya sangatlah sederhana, pengguna hanya perlu membeli produk atau barang tertentu yang sudah disediakan developer aplikasi.

Contohnya, R1 dijual dengan harga 300 ribu rupiah, dengan membeli produk ini kalian akan diberi kesempatan untuk mengerjakan 5 tugas dalam sehari. Keuntungan yang didapat perpesanan 2 ribu rupiah.

Adapun tugas yang harus diselesaikan sangatlah mudah, yakni menonton video selama batas waktu yang ditentukan dalam tugas, berkisar antara 15 detik sampai beberapa menit.

Mengundang Teman

Selain bisa menyelesaikan beberapa misi diatas, kalian juga diizinkan untuk memanfaatkan fitur undang teman.

Dengan adanya fitur ini, secara tidak langsung tugas kalian adalah mengajak sebanyak mungkin pengguna baru untuk gabung ke aplikasi ini. Tingkat komisi yang didapatkan terbagi atas 3 level, yakni level 1, level 2, dan level 3.

Apakah Aplikasi Indonesia OUR Terbukti Membayar?

Aplikasi Indonesia OUR Penghasil Uang

Tidak bisa dipungkiri lagi, minat pada aplikasi penghasil uang selalu meningkat dari hari ke hari, ini tidak terlepas dari mudahnya misi yang harus pengguna selesaikan. Selain itu, pihak mereka juga menyediakan 2 pilihan fitur penghasil uang, fitur berbayar dan fitur gratisan.

Untuk memilih mana fitur yang lebih worth it dalam memberi keuntungan, pastilah jawabannya fitur berbayar. Hanya saja, kalian harus paham risiko dari membeli fitur berbayar, emang apa risikonya mas? Uang yang kamu depositkan bisa hilang begitu saja.

Loh, bukannya aman ya mas? Saya tidak bisa menjamin 100% aplikasi penghasil uang semacam ini aman digunakan, kenapa? Karena rata-rata menyematkan skema ponzi dan money game.

Meski keuntungan terlihat menggiurkan, tapi sekali lagi harus kalian ingat aplikasi penghasil uang tetap menyimpan risiko yang tidak bisa ditebak kapan terjadinya, oleh karena itu kalian harus tetap waspada dan terus membaca update terbaru terkait aplikasi Indonesia OUR ini.

Baca Juga:

Beberapa Ciri Aplikasi Investasi Bodong

Demi bisa membuka mata kalian semua, calonpengangguran akan memberi penjelasan terkait apa saja ciri ciri yang dimiliki aplikasi investasi bodong sebagai berikut:

  • Memiliki tampilan situs yang sama dengan yang lain, baik dari tema, tampilan, tugas atau misi, keuntungan,
  • Menerapkan cara kerja sangat tidak jelas dan terbilang sangat mudah sehingga tidak masuk akal,
  • Total pendapatan melebihi 200-500 persen dari modal yang dikeluarkan,
  • Pengguna harus deposit,
  • Diberi bonus pengguna baru,
  • Undang teman menjadi misi gratis yang harus diselesaikan,
  • Dan masih banyak lagi lainnya.

Melihat penjelasan diatas bisa kita tarik kesimpulan situs investasi bodong memiliki ciri yang sama, baik pada skema kerja, tampilan, fitur, dan misi. Sementara pada nama situs, tampilan, nama produk, dan harga produk berbeda. Ini sangatlah mencurigakan, bisa saja situs situs ini dioperasikan oleh orang yang sama.

Mungkin hanya itu yang bisa calonpengangguran jelaskan tentang Aplikasi Indonesia OUR Penghasil Uang. Semoga adanya ulasan ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *