Aplikasi Qualcomm Xlite Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar?

Aplikasi Qualcomm Xlite Penghasil Uang – Hai pemburu cuan semua! Apakah kalian sedang mencari informasi mengenai salah satu aplikasi penghasil uang yang sedang ramai dibicarakan di sosial media, terutama Facebook? Yah, aplikasi ini adalah Qualcomm Xlite.

Kalau kalian sudah melihat postingan seorang pengguna Facebook yang menyatakan aplikasi ini rekomended digunakan sebagai tempat investasi, tapi sedang mencari faktanya kalian sudah berkunjung di situs yang tepat.

Kenapa? Karena pada kesempatan kali ini calonpengangguran akan mengulas tuntas aplikasi Qualcomm Xlite, mulai dari seperti apa aplikasi ini, bagaimana skema kerjanya, dan apakah terbukti membayar atau tidak. Semua bisa diketahui dalam artikel ini, yuk baca ulasan berikut ini!

Sekilas Tentang Aplikasi Qualcomm Xlite Penghasil Uang

Aplikasi Qualcomm Xlite Penghasil Uang

Jika diperhatikan dari namanya saja kita sudah bisa menebak bahwa aplikasi penghasil uang satu ini bergerak dibidang chipset atau prosesor Snapdragon pada ponsel pintar.

Dengan begitu pengguna yang ingin menghasilkan uang di aplikasi ini harus menjalankan program investasi.

Mengingat aplikasi ini mengusung tema investasi sederhana yang mengharuskan pengguna menanam modal untuk bisa dapat komisi dari aktivitas tersebut.

Selain itu, ada fitur penghasil uang versi gratis yang bisa kalian manfaatkan, yakni fitur mengundang teman. Setiap kali berhasil mengundang teman, kalian akan dapat komisi dari aktivitas investasi pengguna sebesar 30%.

Cara Buat Akun Di Aplikasi Qualcomm Xlite Penghasil Uang

  • Langkah pertama, kunjungi situs Qualcomm Xlite melalui aplikasi browser yang bisa digunakan,
  • Caranya, ketik kata kunci qualcommxlite.org pada kolom pencarian atau salin link daftarnya disini: https://qualcommxlite.org/auth/register?InviteId=325067
  • Isi semua data diri yang dibutuhkan, seperti nomor telepon, kata sandi, pin transaksi, kode verifikasi, dan kode undangan,
  • Setelah semua dirasa benar, klik daftar,
  • Selamat kalian berhasil membuat akun di aplikasi Aplikasi Qualcomm Xlite.

Cara Menghasilkan Uang Di Aplikasi Qualcomm Xlite

Seperti yang sudah penulis sampaikan diatas, bahwa aplikasi ini menyediakan dua versi fitur penghasil uang, pertama fitur berbayar yang mengharuskan pengguna deposit lalu menjalankan investasi dan kedua fitur undang teman, yakni mengajak teman untuk bergabung dan menjalankan investasi.

Untuk fitur investasi caranya tidaklah sulit, kalian hanya perlu deposit sejumlah uang untuk memulai investasi. Misalnya, produk QXM109x, harga 100 ribu rupiah, pendapatan harian 7.200 selama 60 hari, total keuntungan 532 ribu rupiah.

Sementara fitur undang teman terbagi atas 3 tingkat, level 1 dapat komisi 30% dari jumlah investasi, level 2 dapat 1% dari jumlah investasi, dan level 3 dapat 1% dari jumlah investasi.

Mana diantara dua fitur ini yang lebih aman mas? Tentu saja fitur undang teman, karena kalian tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk bisa dapat cuan. Tapi, untuk keuntungan maksimal bisa didapat dari aktivitas investasi hanya saja sangat berisiko.

Apakah Aplikasi Qualcomm Xlite Investasi Bodong atau Membayar?

Sebelum kalian deposit dan menjalakan investasi di aplikasi ini, mari kita cari tahu dulu apakah Aplikasi Qualcomm Xlite aman dan terbukti membayar?

Perlu kalian semua tahu, aplikasi ini masih terbilang baru karena dirilis pada tanggal 13 Maret 2024, sehingga ulasan dari pengguna masih sangat jarang dijumpai. Meski tidak menutup kemungkinan ada pengguna yang terbukti dibayar.

Aplikasi ini menerapkan skema ponzi dan money game, dari mana saya bisa menyimpulkan hal ini? Sangat jelas terlihat pada skema investasi yang mengharuskan pengguna deposit diawal untuk bisa menjalankan investasi.

Uang hasil deposit ini yang nantinya akan mereka putar untuk membayar pengguna lainnya, setelah uang terkumpul banyak, boom situs ini akan menghilang dan tidak akan membayar kalian atau scam, tahukan bahayanya investasi ponzi?

Jadi, mau apalagi? Sebaiknya kalian semua berhenti saja dan jangan terlalu menggantung pada aplikasi semacam ini, sebab risiko yang harus dihadapi tidak sebanding dengan uang yang didapatkan.

Baca Juga:

Ciri Aplikasi Investasi Bodong

  • Tampilan situs sama, mulai dari tema situs, misi atau tugas, keuntunan, dan lain sebagainya,
  • Cara kerjanya terlalu mudah, bagaimana tidak? Kalian hanya perlu deposit dan duduk masih menunggu keuntungan tanpa ada kata rugi,
  • Keuntungan diluar nurul, bisa mencapai 200% sampai 500%,
  • Pengguna harus deposit,
  • Bonus membuat akun,
  • Adanya fitur undang teman, dengan tujuan mencari lebih banyak korban,
  • Dan lain sebagainya.

Hanya itu yang bisa calonpengangguran jelaskan untuk kalian semua terkait Aplikasi Qualcomm Xlite penghasil uang. Saya berharap dengan adanya artikel ini, teman teman semua bisa paham apa saja risiko dari investasi di aplikasi ponzi, sekian dan terima kasih.

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *