Aplikasi Deramlog88 Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?

Aplikasi Deramlog88 Penghasil Uang – Investasi merupakan salah satu cara mendapatkan uang yang paling banyak diminati. Kamu bisa berinvestasi dalam hal apa saja untuk bisa menghasilkan uang.

Apalagi di zaman canggih seperti sekarang ini rasanya investasi menjadi lebih mudah dan dapat dilakukan oleh siapa saja, termasuk anak muda.

Salah satu aplikasi yang dapat digunakan yaitu aplikasi Drelog penghasil uang. Aplikasi ini mengatakan jika situs mereka berinvestai pada produk-produk Indonesia yang akan dijual di luar negeri. Akan tetapi, apakah klaim ini benar? Untuk informasi lengkapnya kamu dapat melihat penjelasan artikel berikut ini.

Penjelasan Tentang Aplikasi Deramlog88 Penghasil Uang

aplikasi drelog penghasil uang

Aplikasi Drelog adalah salah satu situs yang memfokuskan untuk investasi pada produk-produk Indonesia yang akan dijual di luar negeri. Komitmen dari perusahaan ini yaitu membangun jaringan rantai pasokan yang lengkap untuk barang-barang Indonesia di luar negeri.

Melalui aplikasi ini kamu dapat memulai investasi dengan modal 0 rupiah saja dengan profit harian Rp. 16460, hingga yang tertinggi Rp. 51730. Semakin besar investasi yang kamu lakukan maka akan semakin besar keuntungan yang akan kamu dapatkan. Aplikasi ini dapat menjadi cara yang mudah untuk investasi bagi pemula atau bagi kamu yang tidak memiliki modal.

Cara Daftar di Aplikasi Deramlog88 Penghasil Uang

Jika kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi ini maka ada beberapa langkah pendaftaran yang harus kamu lakukan, yaitu sebagai berikut:

  • Pertama, kunjungi situsnya melalui link berikut ini: https://deramlog88.com/#/pages/register/register?inviteCode=SLPKJQ
  • Kemudian masukkan nama dengan benar
  • Masukkan nomor handphone, lalu klik tombol “Kirim” yang ada di samping kiri kolom. Tujuannya untuk mengirimkan kode.
  • Masukkan kode yang telah diberikan
  • Masukkan kata sandi
  • Masukkan kode undangan (SLPKJQ)
  • Kemudian klik tombol “Daftar” pada bagian bawah
  • Selesai. Kamu siap menghasilkan uang dari aplikasi ini

Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Deramlog88

Setelah berhasil melakukan proses pendaftaran pada aplikasi ini, maka langkah berikutnya yaitu menyelesaikan tugas untuk memperoleh pendapatan. Beberapa tugas yang dapat kamu lakukan dalam aplikasi ini yaitu sebagai berikut:

  • Bergabung Misi Investasi

Melakukan investasi dalam aplikasi ini adalah cara utama untuk menghasilkan uang. Kamu bahkan bisa investasi dengan nilai 0 rupiah saja untuk tingkat terendah dengan profit harian Rp.16460. Semakin tinggi tingkat investasi yang kamu lakukan maka perolehan keuntungan juga akan semakin besar.

  • Mengundang Teman

Selain melakukan tugas investasi kamu juga dapat melakukan tugas undang teman. Fitur ini menjadi cara yang mudah dan simpel jika kamu ingin menghasilkan uang lebih banyak. Cukup bagikan kode undangan kamu pada teman atau keluarga agar mereka bisa ikut bergabung. Kamu akan memperoleh komisi sebesar 12% untuk tingkat pertama setiap kali ada yang bergabung menggunakan kode kamu. Semakin banyak yang bergabung maka semakin banyak komisi yang akan diperoleh.

Aplikasi Deramlog88 Penghasil Uang Apakah Aman dan Terbukti Membayar?

Setelah melihat penjelasan di atas pastinya muncul pertanyaan mengenai aplikasi ini apakah benar-benar aman dan membayar? Dilihat dari cara kerjanya dapat disimpulkan bahwa aplikasi ini cenderung mengarah ke praktik money ponzi. Dalam praktik ini deposit pengguna akan digunakan untuk membayar pengguna yang lainnya.

Cara kerjanya tidak masuk akal karena bisa investasi dengan modal 0 rupiah dan mendapatkan profit setiap harinya. Informasi mengenai perusahaan juga tidak lengkap dan tidak resmi sehingga kamu perlu berhati-hati dengan aplikasi semacam ini. Biasanya aplikasi semacam ini tidak diawasi oleh OJK sehingga mudah melakukan penipuan.

Untuk itu, disarankan kamu untuk tidak bergabung dengan aplikasi Drelog penghasil uang. Aplikasi ini hanya wadah bagi oknum yang tidak bertanggung jawab untuk menarik para korban-korbannya. Lebih baik menggunakan aplikasi yang jelas sudah aman dan resmi supaya kamu tidak terkena kerugian finansial.

Baca Juga:

Ciri Aplikasi Investasi Bodong

  • Tampilan situs sama, mulai dari tema situs, misi atau tugas, keuntunan, dan lain sebagainya,
  • Cara kerjanya terlalu mudah, bagaimana tidak? Kalian hanya perlu deposit dan duduk masih menunggu keuntungan tanpa ada kata rugi,
  • Keuntungan diluar nurul, bisa mencapai 200% sampai 500%,
  • Pengguna harus deposit,
  • Bonus membuat akun,
  • Adanya fitur undang teman, dengan tujuan mencari lebih banyak korban,
  • Dan lain sebagainya.

Demikian ulasan singkat dari calonpengangguran tentang Aplikasi Deramlog88 Penghasil Uang. Semoga adanya informasi ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *