Aplikasi VisionPro Penghasil Uang, Apakah Aman dan Terbukti Membayar?

Apakah kalian masih mencari informasi terkait aplikasi penghasil uang? Jika iya, kita akan membahas salah satu platform yang saat ini sedang viral dan banyak dibicarakan oleh warganet, yakni Aplikasi VisionPro.

Kalau kita perhatikan, aplikasi satu ini tidaklah jauh berbeda dengan platform lainnya yang menyematkan skema investasi sederhana sebagai misi utama. Disini pengguna yang ingin mendapat tambahan cuan harus menjalankan investasi dengan membeli produk tertentu.

Mengklaim bisa memberi solusi dari masalah keuangan pengguna, membuat aplikasi ini menarik untuk dibahas. Apalagi, ada satu produk yang bisa kalian beli tanpa harus melakukan deposit lebih dulu.

Bagaimana tertarik untuk gabung? Eits, tunggu dulu, yuk ketahui dulu beberapa fakta menarik dari aplikasi Vision Pro penghasil uang sebagai berikut!

Apa Itu Aplikasi VisionPro Penghasil Uang?

Aplikasi VisionPro Penghasil Uang

Melihat dari logo yang mereka tampilkan dapat kita tahu Vision Pro yang dimaksud adalah produk headseat augmented reality google dari perusahaan Apple yang memungkinkan pengguna melihat dunia digital ditengah realita yang ada.

Eksistensi Vision Pro sendiri semakin hari semaki meningkat, ini dapat kita lihat dari jumlah pengguna yang membeli produk tersebut, salah satu negara yang melakukan pembelian terbanyak produk Vision Pro adalah Amerika Serikat.

Demi bisa mengembangkan usaha mereka, muncullah aplikasi VisionPro. Hadirnya platform ini memberi peluang kepada seluruh pengguna yang ingin mendapat tambahan cuan dengan cara yang mudah dan cepat, yakni berinvestasi.

Namun, apakah benar antara aplikasi VisionPro dan perusahaan Apple ada hubungan? Dari penelusuran yang dilakukan oleh Tim Cp diketahui bahwa tidak ada hubungan antara keduanya. Ini membuktikan aplikasi VisionPro mengambil nama dan produk Apple tanpa izin atau ilegal.

Cara Buat Akun Di Aplikasi VisionPro Penghasil Uang

Akses situs resmi Aplikasi VisionPro Penghasil Uang melalui tautan https://visonpro-apple.com?h5/index/reg_invitation_code=cpproject20

– Masukkan nama pengguna, nomor handphone kamu dan lakukan verifikasi keamanan dengan menyalin kode unik yang tertera di samping kanan.

– Tempelkan kode tersebut pada kolom “Masukkan Captcha di Samping Kiri“.

– Buatlah kata sandi yang unik dan mudah diingat untuk akun kamu.

– Masukkan kembali kata sandi tersebut untuk konfirmasi.

– Klik “Daftar di Bagian Bawah” untuk menyelesaikan pendaftaran akun kamu.

– Sekarang, kamu sudah siap untuk menjelajahi berbagai fitur dan peluang yang ditawarkan oleh Aplikasi Alpha’s Power Penghasil Uang.

Cara Menghasilkan Uang Di Aplikasi VisionPro

Buat Akun

Langkah pertama adalah membuat akun, ketika kalian berhasil membuat akun di aplikasi ini, maka secara otomatis akan dapat saldo gratis sebesar 1.000 ribu rupiah. Meski nominalnya tidak besar, tapi saldo ini bisa kalian gunakan untuk berinvestasi loh!

Jalankan Investasi

Setelah membuat akun, langkah selanjutnya yang bisa kamu lakukan untuk dapat cuan maksimal dari aplikasi adalah menjalankan program investasi sederhana.

Caranya sangatlah mudah, beli saja produk atau barang yang tersedia di aplikasi ini, lalu tunggu sampai batas waktu yang ditentukan untuk mendapatkan komisi.

Terdapat banyak sekali produk yang bisa kalian beli, contoh magang, dijual dengan harga 1.000, keuntungan harian 3.300 selama 5 hari, dan total keuntungan 16.500.

Itu produk tanpa mengeluarkan modal, jadi keuntungan yang didapat biasa-biasa saja. Untuk kalian yang ingin deposit dan memperoleh keuntungan maksimal bisa membeli produk V1. Harganya 70 ribu rupiah, profit harian 21 ribu rupiah selama 180 hari, dan total profit 378 ribu rupiah.

Undang Teman

Terakhir adalah mengundang teman, ini fitur gratis yang tidak perlu mengeluarkan modal, tapi butuh effort lebih karena kalian harus berusaha mengajak pengguna baru untuk gabung dan menjalankan investasi.

Keuntungan yang didapat dari fitur undang teman terbagi atas 3 tingkat, level 1 dapat 10%, level 2 dapat 3%, dan level 3 dapat 1%.

Apakah Aplikasi VisionPro Terbukti Membayar atau Penipuan?

Kita akan membahas poin paling penting dalam artikel ini, yakni mengetahui apakah aplikasi VisionPro terbukti membayar atau tidak?

Setelah melakukan penelusuran, banyak indikasi penipuan yang saya temukan, pertama aplikasi menggunakan nama produk Apple tanpa izin, yaitu Vision Pro, tidak memiliki legalitas yang jelas, situs baru, menyematkan skema ponzi, money game, dan lain sebagainya.

Adanya indikasi tersebut, tentu pengguna harus berhati-hati apabila ingin berinvestasi di aplikasi ini, karena tidak ada jaminan dan lembaga yang mengawasi tindakan mereka, sehingga bisa saja mereka akan melakukan penipuan.

Walaupun, ada beberapa pengguna yang mengklaim terbukti dibayar, namun sekali lagi saya ingatkan aplikasi ini menyematkan skema ponzi, artinya uang deposit pengguna akan digunakan untuk membayar pengguna lainnya. Ini akan terus terjadi sampai mereka merasa puas dengan keuntungan yang didapat.

Baca Juga:

Ciri Aplikasi Investasi Bodong

  • Tampilan situs sama, mulai dari tema situs, misi atau tugas, keuntunan, dan lain sebagainya,
  • Cara kerjanya terlalu mudah, bagaimana tidak? Kalian hanya perlu deposit dan duduk masih menunggu keuntungan tanpa ada kata rugi,
  • Keuntungan diluar nurul, bisa mencapai 200% sampai 500%,
  • Pengguna harus deposit,
  • Bonus membuat akun,
  • Adanya fitur undang teman, dengan tujuan mencari lebih banyak korban,
  • Dan lain sebagainya.

Hanya itu yang bisa calonpengangguran jelaskan untuk kalian semua terkait Aplikasi VisionPro penghasil uang. Saya berharap dengan adanya artikel ini, teman teman semua bisa paham apa saja risiko dari investasi di aplikasi ponzi, sekian dan terima kasih.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *