Aplikasi GrayScale Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar dan Aman?

Aplikasi GrayScale Penghasil Uang – Saat ini mata uang tidak hanya berbentuk fisik saja, melainkan juga ada yang berbentuk virtual. Biasanya mata uang ini disebut dengan cryptocurrency.

Karena memiliki banyak peminat kini muncul aplikasi yang bergerak dibidang investasi kripto. Pengguna hanya perlu mengeluarkan modal untuk bisa mendapatkan profit harian.

Berbicara mengenai aplikasi investasi kripto, aplikasi Grayscale hadir sebagai solusinya. Di aplikasi ini pengguna dapat melakukan investasi pada dunia kripto untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Akan tetapi, banyak orang bertanya-tanya mengenai situs ini apakah aman dan resmi untuk digunakan? Untuk mengetahui jawabannya kamu dapat melihat penjelasan berikut ini.

Penjelasan Tentang Aplikasi Grayscale Penghasil Uang

Aplikasi GrayScale Penghasil Uang

Grayscale, yang didirikan pada tahun 2013, telah membangun reputasi sebagai manajer aset kripto terkemuka di dunia.

Dengan keahlian mendalamnya, perusahaan ini menarik minat investor, penasihat, dan pengalokasi untuk mengakses berbagai produk investasi masa depan Grayscale. Dengan demikian, mereka dapat memanfaatkan peluang di ekonomi digital serta teknologi yang transformatif.

Aplikasi ini juga menjadi jawaban bagi kamu yang ingin memperoleh penghasilan sampingan dengan mudah. Hanya dengan modal investasi sebesar Rp.120.000 kamu sudah bisa menghasilkan profit harian sebesar Rp.216000.

Kedengarannya sangat menarik bagi mereka yang ingin menghasilkan uang. Untuk itu kamu dapat bergabung sekarang dan mulailah menghasilkan uang setiap harinya.

Cara Daftar di Aplikasi Grayscale Penghasil Uang

Sebelum melakukan investasi kripto, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah melakukan proses pendaftaran. Proses ini tidaklah sulit dan tidak memakan banyak waktu. Berikut beberapa langkah yang dapat kamu lakukan:

  • Pertama, kunjungi situs register Grayscale di link berikut ini: https://grayscales.cc/#/register?code=005P9W
  • Isi semua formulir dengan lengkap
  • Masukkan nomor hp dengan benar
  • Masukkan kata sandi yang aman
  • Masukkan kode undangan teman
  • Masukkan kode verifikasi. Kode ini terletak pada bagian kiri kolom dan terdiri dari 4 angka
  • Jika sudah maka klik tombol “Register” pada bagian bawah
  • Selesai. Kamu sudah bisa menggunakan aplikasi untuk menghasilkan uang

Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Grayscale Penghasil Uang

Jika kamu sudah melakukan pendaftaran maka saatnya untuk menghasilkan uang di aplikasi Grayscale. Untuk menghasilkan uang ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Bergabung Misi Investasi Kripto

Cara menghasilkan uang yang utama di aplikasi ini adalah bergabung dengan investasi kripto. Tingkatan investasi ada 5 yang dimulai dari GLNK, GSOL, FILG, ETCG, dan ETHE. Nilai investasi terkecil dimulai dengan modal Rp.120.000 dengan keuntungan harian Rp. 216000 hingga tingkatan yang terbesar dengan modal Rp.6.000.000 dengan keuntungan harian Rp.14099700. Semakin besar nilai investasi yang kamu ambil maka akan semakin besar keuntungan yang akan kamu peroleh.

  • Mengundang Teman

Selain melakukan misi kripto, kamu juga dapat menggunakan fitur undang teman untuk bisa meningkatkan penghasilan kamu. Bagikan kode undangan kamu pada semua orang supaya bisa menarik banyak pengguna. Dengan demikian, penghasilan kamu juga akan semakin meningkat.

Aplikasi Grayscale Penghasil Uang Apakah Aman dan Membayar?

Setelah melihat penjelasan diatas pastinya sangat menarik karena melihat profit harian yang cukup besar. Akan tetapi apakah situs ini sah dan aman digunakan? Apakah situs ini sudah resmi dan benar-benar membayar penggunanya?

Dilihat dari cara kerjanya dapat disimpulkan bahwa situs ini mengarah pada kinerja money ponzi. Hal ini dapat dilihat dari keuntungan yang bisa dibilang tidak masuk akal.

Aplikasi ini tidak resmi dan memiliki kinerja yang tidak jelas dan transparan. Sebaiknya kamu berhati-hati dan menjauhi situs seperti ini karena berpotensi penipuan.

Jika ingin melakukan investasi sebaiknya gunakan situs yang sah, aman, dan sudah berada di bawah naungan OJK. Dengan demikian, kamu akan terhindar dari penipuan praktik game money ponzi yang merugikan.

Baca Juga:

Ciri Aplikasi Investasi Bodong

  • Tampilan situs sama, mulai dari tema situs, misi atau tugas, keuntunan, dan lain sebagainya,
  • Cara kerjanya terlalu mudah, bagaimana tidak? Kalian hanya perlu deposit dan duduk masih menunggu keuntungan tanpa ada kata rugi,
  • Keuntungan diluar nurul, bisa mencapai 200% sampai 500%,
  • Pengguna harus deposit,
  • Bonus membuat akun,
  • Adanya fitur undang teman, dengan tujuan mencari lebih banyak korban,
  • Dan lain sebagainya.

Hanya itu yang bisa calonpengangguran jelaskan untuk kalian semua terkait Aplikasi GrayScale penghasil uang. Saya berharap dengan adanya artikel ini, teman teman semua bisa paham apa saja risiko dari investasi di aplikasi ponzi, sekian dan terima kasih.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *