Aplikasi Growssy Invest Penghasil Uang Login Dapat 20K, Apakah Membayar?

Aplikasi Growssy Invest Penghasil Uang – Siapa disini yang tidak ingin dapat uang melalui internet? Pasti tidak adakan, rata-rata warganet berharap bisa menghasilkan tambahan pundi-pundi rupiah secara online, baik memainkan game penghasil uang, aplikasi penghasil uang, dan situs penghasil uang.

Tidak bisa dipungkiri, eksistensi platform tersebut memang sedang naik daun, sebab ada beberapa bukti pengguna yang dibayar, inilah yang membuat banyak warganet penasaran dan ingin mencobanya langsung. Tapi perlu kalian ingat tidak semua platform penghasil uang bisa dipercaya ya!

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas salah satu aplikasi penghasil uang bernama Growssy Invest, seperti apa cara kerjanya? Sebenarnya aplikasi ini menerapkan cara kerja yang tidak jauh berbeda dengan platform lain, yakni menjalankan fitur investasi sederhana.

Selain itu, kalian juga bisa dapat cuan dari aplikasi dengan memanfaatkan fitur undang teman. Caranya sangatlah mudah, bagikan saja kode referral akun mu, setiap kali ada pengguna baru yang mendaftar melalui link mu dan melakukan investasi maka secara otomatis kalian akan dapat komisi.

Itu semua informasi yang didapat tim cp di laman resmi mereka, sebagai pengguna kalian tidak boleh langsung percaya. Usahakan untuk mencari informasi lengkapnya agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan kedepannya.

Daftar Akun Di Aplikasi Growssy Invest Penghasil Uang

  1. Kunjungi situs Growssy di link berikut ini: https://growssyinvest.com?reference=cpproject
  2. Masukkan nomor handphone dengan benar
  3. Masukkan nama username
  4. Masukan alamat email
  5. Masukkan kata sandi
  6. Konfirmasi kata sandi dengan memasukkan ulang kata sandi
  7. Klik tombol “Mendaftarkan” yang terletak dibawah layar
  8. Selesai. Kini kamu sudah bisa memulai investasi.

Cara Menghasilkan Uang Di Aplikasi Growssy Invest

Buat Akun

Pertama, kalian bisa dapat cuan gratis sebesar 20 ribu rupiah dengan membuat akun di aplikasi ini, caranya seperti yang sudah saya sampaikan diatas, jadi silahkan ikuti step by step diatas bagi yang bingung, sementara bagi yang tidak bingung bisa langsung kunjungi laman resmi mereka dan isi semua data diri.

Jalankan Investasi

Setelah berhasil membuat akun, langkah selanjutnya yang harus kalian lakukan adalah menjalankan program investasi sederhana. Bagaimana caranya? Silahkan deposit 100 ribu rupiah, untuk membeli satu produk atau barang yang ada di aplikasi ini.

Ini menjadi misi utama dari aplikasi ini, tidak heran kalau komisi yang didapatkan cukup besar dibandingkan fitur penghasil uang lainnya. Adapun beberapa produk atau barang yang bisa kalian beli di aplikasi Growssy Invest, diantaranya:

VIP Harga (Rp) Profit/Jam (Rp) Siklus
VIP 0 20.000 (Graits) 500 20 jam
VIP 1 100.000 1.666 24 jam
VIP 2 250.000 2.888 30 jam
VIP 3 500.000 6.000 35 jam
VIP 4 1.000.000 7.500 40 jam
VIP 5 5.000.000 40.000 48 jam

Undang Teman

Terakhir, undang sebanyak mungkin pengguna baru dan selesaikan misi investasi, dengan begitu kalian akan mendapatkan komisi dari jumlah deposit pengguna.

Tingkat Undangan Bonus Rabat
Undangan tingkat 1 40%
Undangan tingkat 2 2%
Undangan tingkat 3 1%

Apakah Aplikasi Growssy Invest Terbukti Membayar atau Tidak?

Aplikasi Growssy Invest Penghasil Uang

Hadir dengan konsep investasi sederhana yang mengharuskan pengguna untuk deposit lebih dulu, membuat saya yakin aplikasi ini menerapkan skema ponzi dan money game, artinya uang dari satu pengguna akan digunakan untuk membayar pengguna lain.

Lantas apakah aplikasi ini terbukti membayar mas? Jawabannya tergatung, karena semuanya tergantung pada target dan jumlah anggota yang dimiliki aplikasi ini, ketika target sudah terpenuhi bisa saja aplikasi akan scam dan menghilang, sementara kalau target belum tercapai aplikasi ini akan terus beroperasi dan membayar.

Tapi, perlu kalian ingat, aplikasi investasi seperti ini sangatlah tidak aman, saya pribadi tidak menyarankan kalian untuk menjalankan investasi di aplikasi ini, karena banyak sekali indikasi penipuan, seperti asal usul aplikasi tidak jelas, tidak memiliki legalitas, baru, dan lain sebagainya.

Namun, bagi kalian yang sudah paham risiko berinvestasi di aplikasi seperti ini dan tetap ingin mencobanya, saya pun tidak melarangnya karena semua keputusan ditangan kalian masing-masing.

Baca Juga:

Ciri Aplikasi Investasi Bodong

  • Tampilan situs sama, mulai dari tema situs, misi atau tugas, keuntunan, dan lain sebagainya,
  • Cara kerjanya terlalu mudah, bagaimana tidak? Kalian hanya perlu deposit dan duduk masih menunggu keuntungan tanpa ada kata rugi,
  • Keuntungan diluar nurul, bisa mencapai 200% sampai 500%,
  • Pengguna harus deposit,
  • Bonus membuat akun,
  • Adanya fitur undang teman, dengan tujuan mencari lebih banyak korban,
  • Dan lain sebagainya.

Sekian informasi yang bisa calonpengangguran sampaikan untuk kalian semua tentang aplikasi Growssy Invest penghasil uang. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dalam membantu kalian memilih mana platform investasi yang aman dan tidak aman agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kedepannya.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *