Aplikasi SMG Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?

Berbicara mengenai aplikasi penghasil uang ternyata banyak orang yang berminat dan ingin mencobanya. Biasanya aplikasi penghasil uang ini memiliki beberapa tugas yang harus dilesesaikan oleh para pengguna, seperti melihat iklan, bermain game, hingga melakukan investasi. Nantinya imbalan yang didapat dapat ditarik menjadi saldo yang dapat digunakan.

Salah satu aplikasi penghasil uang yang patut dibahas yaitu aplikasi SMG. Dalam aplikasi ini kamu dapat melakukan tugas investasi, mengunduh aplikasi, hingga mengundang teman.

Masing-masing tugas ini akan memberikan kamu imbalan yang dapat ditarik. Akan tetapi, keaslian dan keamanan situs ini masih dipertanyakan. Untuk itu, dalam artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai aplikasi SMG secara lengkap.

Penjelasan Tentang Aplikasi SMG Penghasul Uang

Aplikasi SMG Penghasil Uang

Aplikasi SMG adalah salah satu aplikasi penghasil uang di mana bergerak di dunia periklanan dan internet global. Aplikasi ini memiliki perusahaan bernama Starcome yang diklaim memiliki 7.000 karyawan di seluruh dunia. Perusahaan ini juga dikatakan bekerja sama dengan merek-merek terkenal dunia seperti Apple, Xiaomi, Samsung, dan masih banyak lagi.

Dalam aplikasi ini kamu dapat menghasilkan uang mulai dari investasi, mengundang teman, hingga mengintal aplikasi. Lakukan semua tugas untuk dapat meningkatkan penghasilan kamu tiap harinya. Semakin banyak tugas yang diselesaikan maka akan semakin banyak keuntungan yang kamu peroleh.

Cara Daftar Aplikasi SMG Penghasil Uang

Untuk dapat menghasilkan uang di aplikasi SMG ini maka langkah pertama yang harus kamu selesaikan adalah proses pendaftaran. Cara mendaftar di aplikasi ini cukup gampang yaitu sebagai berikut:

  1. Pertama kunjungi situs SMG di link berikut ini: https://smg0.com//xml/index.html#/register/2788268
  2. Setelah itu isi semua formulir dengan benar
  3. Masukkan nomor handphone
  4. Buat kata sandi aman dan mudah diingat
  5. Konfirmasi kata sandi
  6. Lakukan verifikasi kode dengan memasukkan kode yang terdapat disebelah kanan kolom
  7. Masukkan kode referensi teman
  8. Selesai. Kamu bisa memulai menghasilkan uang di aplikasi SMG.

Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi SMG Penghasil Uang

Setelah melakukan proses pendaftaran maka sudah bisa menggunakan aplikasi ini. Dalam aplikasi ini ada beberapa tugas yang dapat kamu selesaikan, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Bergabung Misi Investasi

Melakukan investasi adalah salah satu cara mudah untuk menghasilkan uang di aplikasi ini. Ada 4 tingkat investasi yang dapat kamu lakukan, dimana tingkatan pertama akan memberikan kamu komisi sebesar 2.5% hingga tingkatan keempat akan memberikan komisi sebesar 5.71%.

  • Menginstal Aplikasi

Selain melakukan tugas investasi kamu juga dapat melakukan tugas instal aplikasi untuk menghasilkan uang. Ada banyak aplikasi yang bisa diinstal, sehingga ini akan menambah pendapatan kamu.

  • Mengundang Teman

Mengundang teman adalah cara paling mudah untuk meningkatkan penghasilan kamu. Kamu dapat mengundang teman untuk mendaftar menggunakan kode undangan yang kamu miliki. Semakin banyak teman yang bergabung dengan kode kamu maka akan semakin banyak pula komisi yang akan kamu peroleh.

Aplikasi SMG Penghasil Uang Apakah Aman dan Terbukti Membayar?

Melihat dari penjelasan diatas sepertinya sangat mudah untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini. Akan tetapi apakah benar situs ini akan membayar? Dilihat dari cara kerjanya aplikasi ini seperti mengarah pada praktik game money ponzi yang bisa dbilang sangat bahaya bagi keuangan kamu. Praktik semacam ini memang telah banyak dilakukan oleh oknum-oknum yang ingin memperoleh uang secara instan.

Tugas yang mudah dengan profit yang bisa dibilang tidak masuk akal mengindikasi jika aplikasi ini tidak layak untuk digunakan. Informasi mengenai aplikasi ini juga sedikit dan tidak lengkap sehingga sangat rawan penipuan. Cara kerjanya juga tidak transparan mengenai darimana keuntungan itu berasal.

Karena itulah kami tidak menyarankan kamu untuk menggunakan aplikasi ini apalagi bergabung dan melakukan deposit didalamnya karena berisiko mengalami kerugian. Lebih baik menggunakan aplikasi yang pasti-pasti saja dan sudah terjamin keamanan dan kepercayaannya.

Baca Juga:

Ciri Aplikasi Investasi Bodong

  • Tampilan situs sama, mulai dari tema situs, misi atau tugas, keuntunan, dan lain sebagainya,
  • Cara kerjanya terlalu mudah, bagaimana tidak? Kalian hanya perlu deposit dan duduk masih menunggu keuntungan tanpa ada kata rugi,
  • Keuntungan diluar nurul, bisa mencapai 200% sampai 500%,
  • Pengguna harus deposit,
  • Bonus membuat akun,
  • Adanya fitur undang teman, dengan tujuan mencari lebih banyak korban,
  • Dan lain sebagainya.

Sekian informasi yang bisa calonpengangguran sampaikan untuk kalian semua tentang aplikasi SMG penghasil uang. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dalam membantu kalian memilih mana platform investasi yang aman dan tidak aman agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kedepannya.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *