Sugar Blast Land Apk Game Penghasil Uang, Apakah Benar Membayar?

Game Sugar Blast Land Apk Penghasil Uang – Tidak bisa dipungkiri lain, keberadaan platform penghasil uang memang selalu banyak peminatnya, ini dapat dibuktinya dari banyaknya warganet yang mencari tahu mana game yang worth it dimainkan dan tidak.

Sebab, tidak semua game penghasil uang terbukti membayar, karena ada banyak sekali yang menipu dengan memberi syarat harus deposit saat hendak melakukan penarikan uang ke akun e-wallet.

Oleh karena itu, mengetahui mana game yang boleh dimainkan dan mana yang tidak boleh menjadi poin paling penting dalam dunia penghasil uang, dengan tahu informasi tersebut tentu teman teman semua tidak merasa khawatir saat menyelesaikan misi atau tugas yang diberikan.

Salah satu game yang akan kita bahas kali ini adalah Sugar Blast Land Apk, mengusung tema permainan puzzle yang seru dan asik membuat game ini menjadi pilihan terbaik bagi kalian yang ingin mengisi waktu luang dengan hal yang bermanfaat.

Kenapa bermanfaat? Karena dengan memainkan game ini, kalian tidak hanya bisa menghibur diri tapi juga bisa mendapat tambahan cuan gratis loh! hal itulah yang membuat Sugar Blast Land Apk banyak digemari oleh warganet, terutama pemburu cuan!

Download Game Sugar Blast Land Apk Penghasil Uang

  • Buka aplikasi Play Store di perangkat masing-masing,
  • Ketik pada kolom pencarian dengan kata kunci Sugar Blast Land atau salin link downloadnya disini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.popmatch.sugarblastland&hl=en_US
  • Tunggu sampai proses memuat data selesai, kalau sudah klik menu install dan tunggu kembali sampai proses pemasangan ke perangkat selesai,
  • Jika sudah selesai, langsung saja buka game tersebut dan lakukan login menggunakan metode yang mereka sediakan,
  • Selesai, selamat bermain!

Cara Menghasilkan Uang Di Game Sugar Blast Land Apk

Main Game Puzzle

Langkah pertama yang bisa kalian lakukan untuk memperoleh koin emas dan uang hijau dari game ini adalah bermain permainan puzzle yang sudah mereka sediakan.

Caranya mainnya sangatlah mudah, kalian cukup hancurkan item permen berwarna dengan mengklik item tersebut yang menumpuk, maka secara otomatis item akan hancur. Ulangi cara ini sampai semua item yang tampil dilayar habis semua.

Nonton Iklan

Apabila merasa hadiah yang didapatkan dari bermain game puzzle kurang, kalian juga bisa menghasilkan tambahan koin emas dan uang hijau dengan menyelesaikan misi nonton iklan.

Biasanya misi nonton iklan akan tampil setiap kali kalian menyelesaikan misi bermain game, tapi ada juga yang tampil dihalaman beranda, jadi cek saja sendiri dimana misi nonton iklan ini karena setiap akun berbeda-beda.

Fitur Sederhana Lain

Selain beberapa hal diatas, masih banyak fitur penghasil uang lainnya yang bisa dicoba, oleh karena itu eksplor sendirid dan temukan fitur menarik yang berhadiah lebih banyak koin emas dan uang hijau.

Apakah Game Sugar Blast Land Apk Terbukti Membayar dan Aman?

Sugar Blast Land Apk

Kita akan membahas poin paling penting didalam artikel ini, yaitu mengetahui fakta apakah game Sugar Blast Land terbukti membayar atau tidak, mengingat ada banyak sekali game penghasil uang yang melakukan penipuan.

Berdasarkan hasil review yang dilakukan oleh akun Youtube Jadi Berkah diketahui bahwa game ini terbukti membayar dan aman dimainkan, meski nominal yang bisa ditarik terbilang receh, tapi setidaknya sudah ada bukti pembayaran.

Kemudian, dari segi keamanan saya rasa game ini cukup aman karena sudah terdaftar di Play Store dan tidak menyediakan misi deposit atau top up untuk menaikan level akun.

Tapi perlu kalian ingat, adanya misi nonton iklan akan sangat menguras penggunaan kuota internet mu, saya sarankan ketika hendak menyelesaikan misi nonton iklan sebaiknya perangkat terhubung ke jaringan wifi saja.

Baca Juga:

Beberapa Ciri Game Penghasil Uang Penipuan

Setelah mengetahui informasi diatas, tim cp telah melakukan pengelompokan aplikasi dan game penghasil uang yang berisiko melakukan penipuan berdasarkan beberapa indikasi dibawah ini:

  • Game tidak muncul, baik karena dihapus atau tidak diterima di Play Store,
  • Legalitas game tidak jelas, baik nama pendiri, alamat kantor, dll,
  • Iklan yang ditampilkan terlalu banyak dan menjadi misi yang harus diselesaikan,
  • Pemain harus deposit untuk membuka akun VIP,
  • Dan masih banyak lagi lainnya.

Sekian ulasan singkat dari calonpengangguran tentang game Sugar Blast Land Apk penghasil uang. Semoga informasi ini bisa bermanfaat, sehingga pengguna semua bisa lebih waspada dan bijak dalam menggunakan game penghasil uang, sekian dan terima kasih.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *