Aplikasi Divest Penghasil Uang, Apakah Benar-Benar Aman dan Membayar?

Aplikasi Divest Penghasil Uang – Ada banyak sekali aplikasi investasi yang telah diciptakan dengan berbagai keuntungan yang ada di dalamnya. Keuntungan ini cukup besar sehingga membuat banyak orang yang tertarik untuk bergabung. Biasanya aplikasi semacam ini mengharuskan penggunanya untuk melakukan deposit sejumlah uang supaya dapat memulai kegiatan investasi.

Dalam artikel kali ini kami akan membahas salah satu aplikasi investasi penghasil uang bernama Invest. Aplikasi ini bekerja dalam dunia cryptocurrency dengan menawarkan keuntungan bagi investornya. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai aplikasi ini maka dapat melihat penjelasannya berikut ini.

Penjelasan Tentang Aplikasi Divest Penghasil Uang

Aplikasi Divest Penghasil Uang

Divest merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang dapat memberikan keuntungan yang fantastis bagi penggunanya. Aplikasi ini menawarkan kegiatan investasi dalam ranah cryptocurrency, mengingat dunia kripto saat ini tengah mengalami perkembangan yang cukup pesat.

Dalam aplikasi ini kamu dapat bergabung dalam berbagai paket investasi yang telah di sediakan. Selain itu, kamu juga dapat mendapatkan penghasilan lainnya dari mengundang teman. Semakin banyak teman yang bergabung maka akan semakin banyak keuntungan yang akan kamu peroleh. Tingkatkan level investasi kamu supaya dapat membantu meningkatkan keuntungan kamu.

Cara Daftar di Aplikasi Divest Penghasil Uang

Bagi kamu yang tertarik dan ingin bergabung dengan aplikasi ini maka langkah pertama adalah melakukan proses pendaftaran. Proses pendaftaran ini sangat sederhana dan tidak memakan banyak waktu. Berikut beberapa langkah pendaftaran yang dapat kamu ikuti:

  • Pertama, kunjungi situs Divest dengan mengklik tautan beriku ini: http://divests.us/register/6BF9A8
  • Masukkan username dengan nama lengkap kamu
  • Masukkan nomor handphone dengan benar
  • Masukkan kata sandi
  • Masukkan kembali kata sandi untuk konfirmasi kata sandi
  • Kemudian, klik tombol “Sign Up Now”
  • Selesai. Kamu sudah tergabung dan bisa memulai menggunakan aplikasi Invest untuk menghasilkan uang.

Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Invest Penghasil Uang

Dalam aplikasi Invest ini ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menghasilkan uang. Berikut beberapa tugas yang dapat kamu lakukan:

  • Melakukan Investasi

Cara utama untuk menghasilkan uang di aplikasi ini yaitu dengan melakukan investasi. Pertama, kamu harus bergabung dulu dengan berbagai paket yang tersedia. Setelah itu, baru bisa melakukan investasi sesuai dengan keuangan kamu. Semakin tinggi level investasi yang kamu pilih maka akan semakin besar pula keuntungan yang akan kamu peroleh.

  • Undang Teman

Langkah berikutnya dalam menghasilkan uang di aplikasi ini yaitu dengan mengundang teman. Kamu dapat membagikan link referensi kamu ke orang lain dan jika mereka bergabung maka kamu akan mendapatkan keuntungan. Ada tiga tingkat komisi dari program undang teman ini. semakin banyak yang bergabung maka semakin tinggi nilai persen yang akan kamu peroleh.

Aplikasi Invest Penghasil Uang Apakah Aman dan Membayar?

Setelah melihat penjelasan diatas pastinya banyak orang yang mempertanyakan mengenai keamanan dan pembayaran dari situs ini. Di lihat dari keseluruhannya dapat disimpulkan bahwa aplikasi ini memiliki kinerja yang mengarah pada praktik game money ponzi. Praktik ini sangat berbahaya karena dapat merugikan siapa saja yang melakukan deposit ke dalamnya.

Cara kerja dari investasi di situs ini juga tergolong tidak jelas, tidak transparan, dan ambigu. Hal ini terlihat dari nominal keuntungan yang ditawarkan sangat besar sehingga tidak sepadan dengan nilai investasinya yang kecil.

Untuk itu, kami menyarankan kamu supaya tidak bergabung dengan aplikasi ini, apalagi melakukan deposit dalam jumlah besar. Hal ini supaya kamu terhindar dari praktik skema game money ponzi yang akan berujung pada tindakan scam atau penipuan. Lebih baik melakukan investasi pada situs yang benar-benar sudah terpercaya dan resmi sehingga finansial kamu akan tetap terjaga dengan baik.

Ciri Aplikasi Investasi Bodong

  • Tampilan situs sama, mulai dari tema situs, misi atau tugas, keuntunan, dan lain sebagainya,
  • Cara kerjanya terlalu mudah, bagaimana tidak? Kalian hanya perlu deposit dan duduk masih menunggu keuntungan tanpa ada kata rugi,
  • Keuntungan diluar nurul, bisa mencapai 200% sampai 500%,
  • Pengguna harus deposit,
  • Bonus membuat akun,
  • Adanya fitur undang teman, dengan tujuan mencari lebih banyak korban,
  • Dan lain sebagainya.

Sekian informasi singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan tentang aplikasi Divest Penghasil Uang. Semoga informasi ini bisa menyadarkan kalian semua betapa bahayanya berinvestasi di platform ilegal yang tidak jelas sumbernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *