Faded Wheel Free Fire Total Diamond Berapa? Cek Detailnya!

Faded Wheel Free Fire Total Diamond Berapa – Sekarang waktunya memeriahkan arena Free Fire karena telah hadir event yang paling ditunggu oleh semua player FF, yakni Faded Wheel.

Pihak Garena sendiri menghadirkan event menarik ini dengan tujuan memberi kesempatan kepada semua players untuk memenangkan beragam hadiah menarik, jadi tunggu apalagi yuk menangkan hadiah menakjubkan pada event ini!

Hal yang paling menarik dalam event Faded Wheel ini adalah hadirnya Arrival Animation dan Bundel terbaru yang tentu saja akan membuat mata kita terpana dan terkesan.

Maka dari itu saya ingatkan kembali jangan sampai membuat kesempatan emas ini, karena bisa saja dalam satu kali spin saja kamu berkesempatan memangkan hadiah utama dari event Feded Wheel Free Fire.

Ketika memasuki event Faded Wheel ini, semua players akan dihadapkan oleh tantangan dan kesempatan yang luar biasa, dengan adanya putar roda keberuntungan membuat setiap players harus mengandalkan kehokian masing-masing agar bisa memenangkan hadiah yang diinginkan, jadi seberapa hebat keberuntungan mu?

Sekilas Tentang Event Faded Wheel Free Fire

Faded Wheel Free Fire Total Diamond Berapa

Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, Faded Wheel adalah salah satu event terbaru dari game Free Fire yang dihadirkan secara resmi oleh pihak Garena dengan tujuan memberi kesempatan kepada semua players untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik.

Untuk bisa menangkan hadiah dari event ini banyak hal yang harus kamu persiapkan mulai dari strategi, langkahmu, dan mental mu untuk bisa menjadi yang terbaik. Dikarenakan hadiah yang diberikan bukan kaleng-kaleng, jadi wajar tingkat kesulitannya lebih hard, terutama dari segi persaingan dengan pemain lain.

Meski demikian, bukan berarti itu menjadi alasan mu untuk tidak mengikuti event ini bukan? Jadi tunggu apalagi, mari bergabung dalam event Faded Wheel Free Fire dan buktikan bahwa kamu adalah salah satu players terbaik.

Detail Event, Faded Wheel Free Fire Total Berapa Diamond?

Dalam event ini players diharuskan memutar roda keberuntungan menggunakan diamond, tidak heran banyak players yang bertanya berapa banyak diamond yang dibutuhkan untuk memenangkan hadiah menarik dari event ini.

Berdasarkan analisis yang sudah tim Cp lakukan, setiap player membutuhkan paling tidak 1500 diamond, dengan adanya jumlah diamond lebih banyak maka kesempatan mendapat hadiah menarik lebih terbuka lebar. Adapun detail event Faded Wheel bisa kalian semua lihat dibawah ini:

  • Putar dengan diamond, pemain harus melakukan putaran roda keberuntungan menggunakan diamond. Setiap putaran yang dilakukan akan memberi hadiah tertentu, lalu setiap putaran harus membayar sejumlah diamond yang nominalnya akan terus naik, seperti 9, 19, 39, 69, 99, 199, 499, dan 699 diamond secara berurutan.
  • Hadiah unik, setiap putaran yang kamu lakukan akan memberi hadiah tertentu, yang jelas hadiah yang didapat sebelumnya tidak akan didapatkan pada putaran selanjutnya.
  • Pengalaman pribadi pemain, dari yang sudah diceritan beberapa pemain untuk bisa mendapat hadiah utama dari event ini, kalian bisa menghapus 2 hadiah yang dirasa tidak berguna.
  • Banus Hadiah, ketika kalian mencapai putaran tertentu, maka kalian akan mendapat bonus hadiah.
  • Progres Tetap, jumlah putaran yang sudah kalian lakukan tidak akan direset sampai musim Fading Spinner.

Mungkin hanya itu yang bisa calonpengangguran sampaikan tentang Faded Wheel Free Fire Total Diamond Berapa. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *