Aplikasi KoinPanas Com Penghasil Uang Dapat Bonus 12 Ribu, Apakah Membayar?

Aplikasi KoinPanas Com Penghasil Uang – Siapa sih yang tidak mau mendapatkan uang secara online? Pasti pembaca semua menginginkan hal tersebut bukan? Pasalnya bisa dapat cuan secara online sangatlah mudah, tanpa khawatir akan mengganggu pekerjaan utama.

Cara dapat cuan secara online sendiri sangat beragam, mulai jadi blogger, youtuber, konten kreator media sosial, affiliate, dan lain sebagainya. Sekian banyaknya cara tersebut, banyak warganet yang tertarik dengan platform penghasil uang.

Mereka mengklaim cara tersebut sangat mudah dan cepat, karena hanya perlu membeli satu produk tertentu sudah bisa dapat cuan harian selama batas waktu yang ditentukan. Membahas tentang hal itu, telah hadir satu aplikasi penghasil uang bernama KoinPanas Com.

Lantas seperti apa aplikasi KoinPanas, cara kerjanya bagaimana, dan bagaimana legalitas yang dimilikinya? Semuanya akan kita bahas dalam artikel calonpengangguran sebagai berikut.

Sekilas Tentang Aplikasi KoinPanas Penghasil Uang

Aplikasi KoinPanas Com Penghasil Uang

Perlu kalian semua tahu, KoinPanas Com adalah sebuah situs atau website penghasil uang yang baru saja dirilis pada tanggal 8 Mei 2024 dengan sistem kerja investasi sederhana. Selain menyediakan versi website pengguna juga bisa mengakses platform ini dalam bentuk aplikasi.

Dilihat dari sistem kerjanya, pengguna yang ingin mendapat cuan tambahan harus menjalin kontrak dengan menginvestasikan sejumlah uang. Keuntungan yang bisa kalian dapatkan dihitung perjam sebesar 0,25 persen.

Cara Daftar Akun Di Aplikasi KoinPanas Com Penghasil Uang

Apakah kalian semua tertarik bergabung ke aplikasi penghasil uang satu ini? Jika iya, langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuat akun. Tenang saja, untuk buat akun di aplikasi ini tidaklah sulit, kalian hanya membutuhkan nomor telepon, kata sandi, dan kode undang. Adapun step by step nya bisa kalian lihat dalam penjelasan berikut ini:

  • Langkah pertama ketik kata kunci koinpanas com di kolom pencarian Google, atau salin link ini https://koinpanas.com/s/552345
  • Kalau sudah berhasil masuk, silahkan ketik beberapa data yang diperlukan seperti nomor telepon, kata sandi, dan kode undang (552345),
  • Selanjutnya klik menu daftar, selamat kamu berhasil membuat akun.

Cara Mendapatkan Uang Di Aplikasi KoinPanas Com

Menjalankan Investasi

Seperti yang sudah saya sampaikan tadi, aplikasi ini menerapkan skema kerja investasi sederhana, jadi cara pertama yang harus kalian lakukan adalah menjalankan program investasi.

Pihak KoinPanas akan memberi bonus pendaftaran sebesar 12 Ribu Rupiah, bonus tersebut bisa kalian gunakan untuk berinvestasi. Keuntungan yang didapatkan sebesar 0.25 persen/jam, jadi semakin besar modal yang kalian tanam akan semakin besar kuntungan yang didapatkan.

Mengundang Teman

Selain bisa dapat penghasilan dengan menjalankan program investasi, pihak KoinPanas juga menyediakan fitur undang teman. Dengan demikian, kalian berkesempatan dapat cuan dengan mengundang pengguna baru melalui kode undangan milik mu.

  • Ajak 2 bawahan Level 1 untuk berinvestasi dan Anda bisa mendapatkan bonus tambahan sebesar Rp5.000
  • Ajak 10 bawahan Level 1 untuk berinvestasi dan Anda bisa mendapatkan bonus tambahan sebesar Rp50.000
  • Ajak 50 bawahan Level 1 untuk berinvestasi dan Anda bisa mendapatkan bonus tambahan sebesar Rp750.000
  • Ajak 100 bawahan Level 1 untuk berinvestasi dan Anda bisa mendapatkan bonus tambahan sebesar Rp2.000.000
  • Ajak 200 bawahan Level 1 untuk berinvestasi dan Anda bisa mendapatkan bonus tambahan sebesar Rp6.000.000
  • Ajak 500 bawahan Level 1 untuk berinvestasi dan Anda bisa mendapatkan bonus tambahan sebesar Rp20.000.000

Apakah Aplikasi KoinPanas Terbukti Membayar dan Legal?

Informasi ini akan sangat berguna terutama bagi kalian yang hendak menjalankan program investasi di aplikasi KoinPanas.

Dari berbagai sumber yang tim cp dapatkan, banyak klaim dari pengguna lain yang mengatakan aplikasi ini terbukti membayar, hal tersebut diperkuat dengan bukti ss pembayaran.

Tapi apakah itu saja sudah cukup? tentu saja tidak, kalian harus ingat aplikasi semacam ini tidak memberi jaminan akan terus membayar selamanya. Kenapa? Karena skema kerja yang ditawarkan sangatlah tidak masuk akal.

Masa iya, kita tinggal memasukan modal, uang kita akan berkembang dengan sendirinya, bahkan kalian sendiri tidak tahu uang tersebut digunakan untuk bisnis apa. Jadi saya sarankan untuk tetap hati-hati, meski ada klaim bukti pembayaran.

Ciri Aplikasi Investasi Bodong

Tampilan situs sama, mulai dari tema situs, misi atau tugas, keuntunan, dan lain sebagainya, Cara kerjanya terlalu mudah, bagaimana tidak? Kalian hanya perlu deposit dan duduk masih menunggu keuntungan tanpa ada kata rugi,

  • Keuntungan diluar nurul, bisa mencapai 200% sampai 500%,
  • Pengguna harus deposit,
  • Bonus membuat akun,
  • Adanya fitur undang teman, dengan tujuan mencari lebih banyak korban,
  • Dan lain sebagainya.

Sekian informasi singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan tentang Aplikasi KoinPanas Com Penghasil Uang. Semoga informasi ini bisa menyadarkan kalian semua betapa bahayanya berinvestasi di platform ilegal yang tidak jelas sumbernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *