Berapa Diamond AUG Cyber Bounty Hunter Free Fire atau FF Terbaru

Berapa Diamond AUG Cyber Bounty Hunter Free Fire – Banyak sekali skin dan bundle baru yang muncul di game Free Fire, oleh karena itu semua players harus tahu informasi tersebut agar tidak ketinggalan.

Pada kesempatan kali ini cp akan menjelaskan tentang harga dari skin senjata AUG Cyber Bounty Hunter Free Fire. Informasi semacam ini sangatlah diperlukan pemain agar mereka bisa memperkirakan banyak diamond yang diperlukan.

Hadirnya skin ini tentu akan membuat pertandingan di battleground semakin seru dan gameplay akan semakin menarik berkat hadirnya skin-skin dan efek menarik lainnya.

Tidak heran banyak players FF penasaran terkait informasi berapa diamond yang diperlukan untuk memperoleh skin AUG Cyber Bounty Hunter.

Berapa Diamond AUG Cyber Bounty Hunter Free Fire atau FF

Berapa Diamond AUG Cyber Bounty Hunter Free Fire

Bagi kalian yang ingin memiliki skin senjata AUG Cyber Bounty Hunter haruslah menyiapkan diamond, karena skin ini tidak bisa didapatkan secara gratis dengan menyelesaikan beberapa misi.

Dari sumber yang tim cp dapatkan diketahui bahwa skin ini memerlukan diamond berkisar antara 200 sampai 300 diamond.

Kenapa ada kisarannya mas? karena seperti yang kita ketahui, skin ini didapatkan dari hasil gacha atau memutar roda keberuntungan sehingga setiap pemain akan menghabiskan jumlah diamond beragam tergantung pada hoki masing-masing.

Perlu kalian tahu juga, skin ini akan di resale oleh pihak Garena kedalam game Free Fire pada tanggal 10 Mei 2024. Maka dari itu, catat tanggal tersebut agar tidak melewati kesempatan mendapat skin menarik ini.

Selain itu, kalian juga perlu tahukan statistik dari senjata AUG Cyber Bounty Hunter? Kalau iya, yuk ketahui informasi lengkapnya dibawah ini:

  • Rate of Fire: ++
  • Accuracy: +
  • Range: –

Mengetahui beragam informasi diatas, tentu akan membantu kalian semua dalam menyakin diri sendiri untuk mencoba keberuntungan atau hoki dalam gacha skin senjata AUG Cyber Bounty Hunter atau tidak.

Mengingat sistem gacha tidak menjamin hadiah skin senjata ini akan didapatkan atau tidak setelah kalian menghabiskan diamond sebanyak 300. Semuanya kembali ke tingkat hoki masing-masing.

Sekian informasi singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan tentang Berapa Diamond AUG Cyber Bounty Hunter Free Fire. Semoga ulasan diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *