Ciri Ciri Kredit Pintar Di Acc Beserta Penyebab Pengajuan Ditolak

Ciri ciri kredit Pintar Di Acc – Bisa mendapat pinjaman online pastilah sangat membantu, terutama bagi mereka yang sedang membutuhkan uang untuk berbagai macam keperluan masing-masing.

Saat ini ada banyak sekali platform online yang menyediakan pinjaman online, salah satunya adalah aplikasi Kredit Pintar.

Kehadiran aplikasi ditengah-tengah kita membawa suasana baru dalam dunia pinjol, kenapa? Karena pasalnya Kredit Pintar adalah aplikasi pinjaman online yang terpercaya dan terdaftar di OJK sehingga legalitasnya tidak perlu lagi dipertanyakan.

Yuk kenalan lebih dekat dengan aplikasi Kredit Pintar bersama calonpengangguran, karena pada kesempatan ini cp akan menjelaskan secara detail tentang aplikasi Kredit Pintar mulai dari a sampai z.

Sekilas Tentang Kredit Pintar

ciri ciri kredit pintar di acc

Seperti yang sudah penulis sampaikan, Kredit Pintar adalah salah satu platform yang menyediakan layanan pinjam online atau pinjol. Jadi, bagi kalian yang ingin mendapat pinjaman uang tanpa jaminan bisa menggunakan aplikasi Kredit Pintar.

Adapun beberapa hal yang wajib kalian tahu ketika mengajukan pinjaman di aplikasi Kredit Pintar, diantaranya:

  • Pinjam uang hingga 20 juta tanpa jaminan, limit pinjaman awal tidak langsung 20 juta, namun meningkat seiring waktu dan skor kredit mu.
  • Uang pinjaman cepat cair ke rekening
  • Bunga rendah
  • Aman dan terpercaya, terdaftar di OJK
  • Pelayanan bagus
  • Ada diskon cicilan, bisa dapat voucher tertentu, pulsa dan promo-promo menarik lain.

Ciri Ciri Pengajuan Pinjaman Kredit Pintar Di Acc

Banyak pengguna aplikasi Kredit Pintar bertanya-tanya, apa sih ciri ciri pengajuan pinjaman mereka di terima? Karena pada dasarnya tidak semua pengajuan pinjaman akan di acc oleh pihak Kredit Pintar. Mereka akan meninjau data diri yang kalian kirim, kalau skor kredit mu lemah kemungkinan diterima akan sangat kecil, kalaupun diterima limit pinjamannya yang kecil.

Untuk mengetahui apa saja yang menjadi ciri-ciri pinjaman yang kalian ajukan ke aplikasi Kredit Pintar diterima atau tidak, cp sudah merangkum beberapa ciri tersebut berdasarkan pengelaman pribadi dan hasil review konten kreator, diantaranya:

  • Biasanya pengajuan yang kalian ajukan tidak akan memakan waktu yang lama, tidak lebih dari 24 jam. Normalnya hitungan menit sampai beberapa jam saja. Kalau proses pengajuan mu lama, bahkan memakan waktu sampai 24 jam kemungkinan pengajuan kamu ditolak.
  • Biasanya akan tampil nominal limit pinjaman ketika pengajuan kalian diterima, silahkan cek ke halaman akun pribadi, apabila keterangannya ‘limit 0’, itu artinya pengajuan kredit Anda akan diterima
  • Pada menu tagihanan akan tampil keterangan nominal uang pinjaman yang telah masukkan saat awal pengajuan
  • Selanjutnya, kamu bisa cek mutasi rekening masing-masing secara berkala, kalau ada keterangan transfer atau uang masuk bisa dipastikan pengajuan pinjaman kamu diterima.

Ketika pengajuan mu ditolak, jangan putus asa. Coba perbaiki beberapa data yang dirasa kurang, seperti foto selfie, foto scan KTP, biodata diri, dan lain sebagainya.

Beberapa Penyebab Pengajuan Pinjaman Di Kredit Pintar Ditolak

Setelah mengetahui apa saja ciri ciri pinjaman kamu diterima oleh pihak Kredit Pintar, informasi selanjutnya akan bermanfaat bagi kalian yang pengajuannya ditolak. Terdapat beberapa penyebab pengajuan pinjaman kamu ditolak, diantaranya:

  • Foto Selfie Buram: hal pertama yang bisa saja membuat pengajuan pinjaman mu ditolak oleh pihak Kredit Pintar adalah foto selfie tidak jelas atau buram. Data ini sangat diperlukan untuk menguatkan bahwa data diri yang kamu kirim memang valid milik mu.
  • Data Tidak Valid: Hal selanjutnya adalah data yang kalian masukan tidak valid sehingga pihak Kredit Pintar tidak menerima data diri tersebut.
  • Izin Akses Hp: Umumnya Fintech akan meminta akses untuk mengakses beberapa fitur pada perangkat mu, jadi bisa saja karena kalian menolaknya membuat pihak Kredit Pintar menolak pengajuan mu.
  • Kredit Skor Buruk: Terakhir adalah kredit skor yang kamu miliki sudah cacat, ntah karena punya tagihan pinjaman di platform pinjol lainnya ataupun karena ada tagihan yang belum dibayar.

Mungkin hanya itu yang bisa calonpengangguran sampaikan tentang Ciri Ciri Kredit Pintar Di Acc dan penyebab pengajuan pinjaman ditolak. Semoga informasi ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *