Cara Gift Starlight Ke Teman Di Mobile Legends (ML), Ternyata Mudah!

Cara Gift Starlight Ke Teman Di Mobile Legends (ML) – Semakin hari, game Mobile Legends terus melakukan update terbaru untuk semua players mereka. Ini dilakukan agar pemain tidak merasa bosan dengan tampilan dan skin hero yang itu-itu saja.

Starlight adalah salah satu event yang terus di update pihak Mobile Legends dengan menghadirkan satu skin Star hero yang berbeda-beda. Inilah yang membuat banyak pemain penasaran mengenai cara mengirim Starlight Member ke teman di game Mobile Legends, apakah kamu salah satu players tersebut?

Bisa memberi Starlight member ke temen pastilah sesuatu banget, tidak heran banyak sekali yang mencari tahu bagaimana cara ngirim Starlight member. Apalagi Mobile Legends sendiri selalu menghadirkan event-event baru yang menarik.

Untuk kalian semua yang ingin tahu cara lengkapnya, bisa membaca ulasan lengkap dari calonpengangguran dibawah ini.

Cara Gift Starlight Ke Teman Di Mobile Legends (ML)

cara gift starlight ke teman mobile legends

Login Kedalam Game Mobile Legends

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah login atau masuk kedalam game Mobile Legends lebih dulu. Saya sarankan ketika ingin mengirim gift pada awal atau pertengahan bulan biar pemain punya waktu menyelesaikan misi Starlight.

Harus Sudah Berteman 7 Hari

Ketika kalian ingin mengirim gift Starlight member, fitur Shop pada game Mobile Legends memberi syarat yang harus dipenuhi, yakni harus sudah berteman 7 hari. Kalau sudah, barulah kalian bisa lanjut ke tahap selanjutnya.

Ubah Shop Jadi Berikan dan Pilih Item untuk Gift Starlight Ke Teman

Tahap ini dilakukan dengan tujuan agar kalian bisa melihat item apa saja yang bisa dikirim teman. Jika sudah, langsung saja klik itemn untuk mencari Starlight member dengan harga 550 diamond.

Tentukan Pembayaran

Disini kalian bisa memberi gift starlight melalui dua cara, pertama langsung membayar menggunakan diamond atau menggunakan jasa pihak ketiga untuk mengirim gift Starlight.

Teman Mengecek Gift Yang Kalian Kirim

Kalau sudah berhasil kalian kirim, langkah terakhir yang harus dilakukan adalah memberi tahu kepada teman mu untuk mengecek apakah gift Starlight yang kalian kirim sudah masuk atau belum.

Dengan memberi gift seperti ini tidaklah memakan banyak biaya, karena diamond yang harus kalian bayar sekitar 550 diamond saja, sementara manfaat yang diberikan sangatlah berat, terutama bisa mempererat hubungan mu dengan teman mu.

Mungkin hanya itu yang bisa calonpengangguran sampaikan kepada kalian semua, semoga informasi ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *