Berapa COA Dapat Skin Zodiac Selena Gemini Mobile Legends?

Berapa COA Dapat Skin Zodiac Selena Gemini Mobile Legends – Mobile Legends menjadi salah satu permainan yang cukup populer karena menawarkan gameplay yang menarik. Hampir di kalangan gamer semuanya pernah memainkan permainan ini. Permainan ini juga menawarkan berbagai skin yang dapat diperoleh dengan berbagai cara, salah satunya skin Zodiac Selena Gemini.

Skin ini termasuk salah satu skin ekslusif dan memerlukan beberapa cara untuk mendapatkannya. Skin ini cukup langka serta mempunyai harga yang tidak murah. Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai skin ini maka dapat membaca artikel ini berikut sampai selesai. 

Apa Itu Skin Zodiac Selena Gemini Mobile Legends?

Skin Zodiac Selena Gemini merupakan salah satu skin epik yang tersedia dalam permainan Mobile Legends. Skin ini menampilkan karakter Selena yang diinspirasi oleh Zodiac Gemini, dengan desain yang memukau dan elemen-elemen tema astrologi yang menarik.

Skin ini memiliki tampilan yang elegan dan detail yang halus sehingga menjadi favorit bagi para pemain yang menyukai tema-tema astrologi atau yang mengagumi karakter Selena dalam permainan. Selain memiliki tampailan yang menawan, skin ini juga menawarkan efek-efek khusus yang membuat pengalaman bermain menjadi lebih memikat.

Tidak hanya itu saja, skin ini juga dilengkap dengan animasi khusus, efek serangan, dan suara yang disesuaikan sehingga memberikan nuansa bari pada karakter Selena. Skin ini akan lebih mencolok dan unik dalam setiap pertempuran. Memiliki skin ini tidak hanya memberikan tampilan yang menarik, tetapi juga dapat meningkatkan kepuasan pemain saat bermain Mobile Legends.

Berapa COA Dapat Skin Zodiac Selena Gemini Mobile Legends?

Bagi yang ingin memiliki skin ini pastinya bertanya-tanya mengenai berapa COA dapat skin Zodiac Selena Gemini Mobile Legends? Untuk bisa memperoleh skin ini kamu memang bisa dapatkan dengan COA atau Crystal of Aurora dengan jumlah 1400 hingga 2000. Kamu bisa langsung draw pada Aurora Summon yang ada pada game Mobile Legends.

COA yang telah disebutkan sebelumnya memang jumlah yang dibutuhkan saat melakukan draw sebanyak 100 kali. Setiap kamu melakukan draw kamu akan membutuhkan 20 Crystal of Aurora. Bagi kamu yang tertarik maka dapat mencoba membeli skin ini. Kamu dapat mengoleksi skin ini untuk menambah kemampuan kamu dalam bermain Mobile Legends.

Cara Mendapatkan Skin Zodiac Selena Gemini Mobile Legends

Bagi kamu yang tertarik dengan skin ini maka bisa memperolehnya dengan mengumpulkan Crystal of Aurora supaya bisa mengikuti event Zodiac Summon. Memang untuk mendapatkan Crystal of Aurora ini cukup langka dan susah. Kamu bisa memperolehnya dengan cara melakukan draw di Produk Baru, Magic Wheel, Zodiac Summon, dan Lucky Treasure.

Kalau kamu belum mempunyai Crystal of Aurora maka dapat melakukan top up diamond terlebih dahulu di Mobile Legends. Hal ini karena untuk bisa mendapatkan skin ini memang membutuhkan banyak diamond, setidaknya kamu harus menyiapkan diamond sebanyak 1000 diamond untuk melakukan gacha skin ini.

Harga Skin Selena Gemini

Bagi kamu yang ingin memperoleh skin ini maka harus memiliki hero Selena terlebih dahulu. Harga untuk hero ini di shop yakni 32.000 battle point atau setara dengan 599 diamond. Baru setelah itu kamu bisa memperoleh skin Selena.

Sebenarnya skin Selena Gemini ini merupakan salah satu skin event terbatas. Di shop sendiri skin ini memang tersedia, tetapi tidak diketahui berapa jumlah diamond yang harus dimiliki untuk mendapatkannya. Untuk itu, skin ini tidak dapat dibeli dengan diamond yang ada pada shop.  

Itulah beberapa penjelasan mengenai berapa COA untuk dapat Skin Zodiac Selena Gemini Mobile Legends. Jika kamu tertarik langsung saja mempersiapkan diri dari sekarang. Lengkapi koleksi skin kamu dengan skin Selena Gemini dan rasakan skill epik dalam setiap pertempuran. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *