Aplikasi CleanSparkina Com Penghasil Uang, Apakah Investasi Bodong?

Aplikasi CleanSparkina Com Penghasil Uang – Siapa sih disini yang tidak ingin mendapat tambahan pundi-pundi rupiah dari internet? Pasti semua pembaca ingin bukan.

Menjawab harapan pengguna semua cp akan mengulas salah satu aplikasi penghasil uang yang menerapkan konsep kerja investasi sederhana. Aplikasi ini bernama CleanSparkina, mengusung tema investasi sederhana yang berarti pengguna harus mengeluarkan modal awal agar bisa menghasil uang dari platform mereka.

Cara kerjanya tidak jauh berbeda dengan platform penghasil uang lainnya, yakni kalian harus membeli satu atau lebih produk untuk mendapat keuntungan. Oleh karena itu aplikasi semacam ini sangatlah banyak kita jumpai diluaran sana, hanya saja namanya berbeda-beda.

Bagi kalian yang tertarik untuk bergabung, penulis sarankan untuk membaca artikel ini sampai selesai ya agar tidak ada salah paham.

Cara Daftar Di Aplikasi CleanSparkina Com Penghasil Uang

Ketika kalian tertarik dengan platform ini, langkah awal yang harus dilakukan adalah membuat akun. Bagaimana caranya? Yuk cari tahu step by step nya pada penjelasan sebagai berikut:

  • Pertama, kamu dapat membuka link resmi untuk mendaftar aplikasi ini berikut: https://cleansparkina.com/#/pages/register/index?code=468P2F
  • Ketika halaman sudah terbuka maka masukkan nomor handphone kamu dengan benar
  • Buatlah kata sandi yang unik dan mudah untuk diingat
  • Masukkan juga kode undangan teman
  • Selanjutnya lakukan proses verifikasi dengan memasukkan kode verifikasi yang ada pada samping kolom
  • Terakhir, klik tombol daftar untuk menyelesaikan proses pendaftaran
  • Kamu sudah terdaftar dan bisa mulai menghasilkan uang di aplikasi ini.

Cara Dapat Uang Dari Aplikasi CleanSparkina Com

Setelah berhasil membuat akun, langkah selanjutnya adalah mengetahui lebih detail terkait cara kerja agar bisa memaksimalkan pendapatan dari aplikasi CleanSparkina. Adapun beberapa cara kerjanya bisa kalian semua simak dalam pembahasan berikut.

Menjalankan Investasi Sederhana

Sebagai salah satu aplikasi penghasil uang yang menerapkan konsep investasi sederhana, tentu misi atau tugas utama yang harus pengguna selesaikan adalah menjalankan program investasi.

Tenang saja, kalian tidak perlu bingung memahami apa itu investasi sederhana, karena dari namanya saja kita sudah bisa menebak bahwa program investasi sederhana adalah proses mengembang uang dengan membeli satu atau lebih produk tertentu di aplikasi ini.

Ketika proses pembelian berhasil, hal selanjutnya yang perlu dilakukan hanyalah menunggu sampai batas waktu yang ditentukan. Lebih detailnya kalian simak keterangan produk ini, CS-X dijual dengan harga 80 ribu rupiah, pendapatan harian 3,760, total pendapatan 150,400, dan total pengembalian 188%.

Itu salah satu contoh produk tingkat 1 atau produk paling murah dari aplikasi CleanSparkina, masih banyak produk lain yang bisa kalian beli, jadi silahkan saja cek dan tentukan sendiri mana produk yang ingin dibeli.

Mengundang Teman

Tidak hanya menyediakan fitur berbayar, aplikasi ini juga memberi kesempatan kepada kalian semua yang ingin dapat tambahan cuan dengan mengundang teman.

Simpelnya begini, kalian hanya perlu mengajak teman baru untuk bergabung dan menjalakan program investasi dari aplikasi ini, maka secara otomatis kalian akan dapat komisi dari aktivitas tersebut.

Jumlah komisi yang didapatkan beragam, tergantung pada jumlah pengguna yang berhasil diundang dan jumlah deposit yang mereka lakukan.

Apakah Aplikasi CleanSparkina Com Terbukti Membayar dan Aman?

Membahas topik paling penting dari artikel ini dan tidak boleh kalian semua lewatkan, yakni mengetahui secara pasti apakah aplikasi CleanSparkina memang terbukti membayar atau investasi bodong.

Kenapa ini perlu diketahui? karena kalian semua tahu ada banyak sekali aplikasi sejenis ini, nyatanya mereka tidak benar-benar membayar ketika pengguna mengajukan penarikan, apalagi untuk aplikasi yang sudah punya banyak pengguna yang deposit.

Inilah yang membuat istilah aplikasi ponzi muncul, karena artinya sendiri menggambarkan bagaimana cara kerja aplikasi penghasil uang berusaha menarik uang sebanyak mungkin dari pengguna tapi tidak ingin mengeluarkan uang atau membayar.

Skema ponzi sendiri adalah aktivitas mengajak satu pengguna atau lebih untuk gabung atau mudahnya sistem berantai, jadi ada kemungkinan aplikasi akan membayar diawal perilisan, tapi tidak akan berlangsung lama.

Aplikasi CleanSparkina juga menerapkan skema ponzi, sehingga sangat rawan untuk digunakan, terutama bagi kalian yang ingin melakukan deposit dan membeli produk. Penulis sarankan untuk lebih bijak dan berhati-hati dalam menggunakan aplikasi semacam ini.

Ciri Aplikasi Investasi Bodong

Tampilan situs sama, mulai dari tema situs, misi atau tugas, keuntunan, dan lain sebagainya, Cara kerjanya terlalu mudah, bagaimana tidak? Kalian hanya perlu deposit dan duduk masih menunggu keuntungan tanpa ada kata rugi,

  • Keuntungan diluar nurul, bisa mencapai 200% sampai 500%,
  • Pengguna harus deposit,
  • Bonus membuat akun,
  • Adanya fitur undang teman, dengan tujuan mencari lebih banyak korban,
  • Dan lain sebagainya.

Sekian informasi singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan tentang Aplikasi CleanSparkina Com Penghasil Uang. Semoga informasi ini bisa menyadarkan kalian semua betapa bahayanya berinvestasi di platform ilegal yang tidak jelas sumbernya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *