Aplikasi ConsPro Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar?

Aplikasi Conspro Penghasil Uang – Disini siapa sih yang tidak ingin mendapat tambahan uang dengan cara mudah? Pasti semua pembaca disini mau bukan, maka dari itu mencari informasi terkait aplikasi Conspro.online.

Eksistensi aplikasi penghasil uang memang sedang naik-naiknya, karena banyak yang beranggapan cara ini sangat mudah dilakukan sehingga siapa saja bisa mencobanya.

Apakah pernyataan tersebut benar adanya? Jangan langsung percaya dek, bahaya hehe. Sebelum terjun langsung memainkan aplikasi conspro, sebaiknya pembaca semua memahami penjelasan dari calonpengangguran sebagai berikut agar tidak salah paham dan memahami risiko bermain apk ponzi.

Sekilas Tentang Aplikasi Conspro Penghasil Uang

Aplikasi ConsPro Penghasil uang

Ketika mendengar istilah aplikasi penghasil uang, apa hal pertama yang kalian ingat? Ponzi, tidak aman, tidak membayar, scam, dan lain sebagainya. Pernyataan itu sering diungkapkan oleh pemain ponzi yang pernah mengalami kerugian karena mereka tidak mencari informasi valid terkait aplikasi penghasil uang yang digunakan.

Saya sendiri juga setuju, karena tidak ada namanya aplikasi ponzi itu aman, bahkan sangat berbahaya karena risiko kehilangan uang sangat tinggi. Bagaimana tidak, kalian bisa dengan mudah melakukan deposit ke platform yang tidak jelas asal-usulnya.

Hal serupa juga ada pada aplikasi Conspro ini, karena dari tampilan, skema kerja, dan lain sebagainya sangat mirip dengan aplikasi penghasil uang lainnya.

Pengguna bisa mendapat tambahan penghasilan dengan membeli produk tertentu, selain itu pengguna juga bisa dapat cuan tambahan dengan mengundang anggota baru.

Cara Buat Akun Aplikasi Conspro.Online Penghasil Uang

Kalau kalian masih penasaran dengan dalamnya aplikasi ini bagaimana, silahkan buat akun dengan mengikuti step by step dibawah ini, tapi ingat jangan langsung beli produk ya harus baca artikel ini sampai selesai.

  • Pertama, kamu dapat mengunjungi situs resmi dari aplikasi Conspro dengan menyalin link berikut ini: https://new.conspro.online/login/shareapp/uid/RWQYZ
  • Kemudian, masukkan nomor telepon dengan benar
  • Buat kata sandi yang unik, namun mudah diingat
  • Masukkan kode undangan teman (RWQYZ)
  • Terakhir, klik tombol “Daftar Sekarang” untuk menyelesaikan pendaftaran
  • Sekarang kamu sudah tergabung dengan aplikasi ini dan bisa mulai menghasilkan uang.

Cara Menghasilkan Uang Di Aplikasi Conspro Penghasil Uang

Setelah berhasil membuat akun, pasti kalian semua penasaran bagaimana skema kerja dari aplikasi ini. Yuk langsung saja simak ulasan berikut:

Buat Akun Baru

Pengguna bisa mendapatkan saldo gratis sebesar 12 ribu rupiah dengan membuat akun baru, ini adalah saldo awal kalian kalo berhasil menjadi anggota aplikasi Conspro.

Jalankan Investasi

Seperti yang sudah saya sampaikan diatas tadi, aplikasi ini menerapkan konsep investasi sederhana, jadi salah satu cara menghasilkan uang di aplikasi ini adalah dengan membeli produk tertentu yang pihak mereka sediakan.

Contoh, Conspro 1, dijual dengan harga 60 ribu rupiah, pendapatan harian 18 ribu rupiah dan total pendapatan selama 90 hari adalah 1.620.000. Masih banyak produk lain yang bisa kalian pilih.

Mengundang Teman

Cara terakhir adalah mengundang teman, disini ada kaitannya dengan tugas harian diatas hanya saja ini bonus lain. Kalian akan mendapatkan tambahan cuan apabila berhasil mengundang anggotan baru dan mereka membeli produk.

Tingkat pendapatan yang diperoleh terbagi menjadi 3 tingkat, tingkat 1 dapat 32 persen, tingkat 2 dapat 3 persen dan tingkat 3 dapat 1 persen.

Apakah Aplikasi Conspro.online Terbukti Membayar atau Investasi Bodong?

Sebenarnya kalau kalian pemain lama pasti sudah paham, kalau aplikasi penghasil uang yang menerapkan konsep investasi sederhana pastilah tidak ada aman dan tidak ada jaminan membayar, karena pada dasarnya pihak mereka tidak mau rugi.

Investasi sederhana rata-rata menerapkan skema ponzi, artinya sistem berantai yang mengharuskan kalian mengundang pengguna baru dan menyuruh mereka membeli produk. Siapa yang untung? Tentu saja pengguna lama dan pemilik aplikasi, sementara pengguna baru bisa saja langsung buntung ketika aplikasi tutup.

Pada aplikasi penghasil uang semacam ini, ada banyak sekali risiko yang harus kalian hadapi mulai dari aplikasi ini tutup sebelum balik modal atau scam tiba. Meski dari beberapa sumber menyampaikan aplikasi ini aman dan terbukti membayar, tapi tetap saja kalian harus waspada.

Baca Juga: Aplikasi Bwintyfie.Cyou Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar?

Ciri Aplikasi Investasi Bodong

  • Tampilan situs sama, mulai dari tema situs, misi atau tugas, keuntunan, dan lain sebagainya, Cara kerjanya terlalu mudah, bagaimana tidak? Kalian hanya perlu deposit dan duduk masih menunggu keuntungan tanpa ada kata rugi,
  • Keuntungan diluar nurul, bisa mencapai 200% sampai 500%,
  • Pengguna harus deposit,
  • Bonus membuat akun,
  • Adanya fitur undang teman, dengan tujuan mencari lebih banyak korban,
  • Dan lain sebagainya.

Tips Bijak Berinvestasi

Untuk para investor, berikut beberapa saran yang dapatmembantu:

– Riset Mendalam: Selalu lakukan riset mendalam sebelumberinvestasi.

– Cek Reputasi: Cari review dan testimoni dari pengguna lain untuk mendapatkan gambaran tentang pengalaman mereka.

– Hindari Investasi Besar di Awal: Mulailah dengan jumlahkecil terlebih dahulu. Ini untuk mengurangi risiko kerugianbesar.

– Bijak dalam Mengambil Keputusan: Jangan terburu-burudalam mengambil keputusan investasi. Pikirkan matang-matang setiap langkah yang diambil.

Mungkin hanya itu yang bisa calonpengangguran sampaikan kepada pembaca semua terkait Aplikasi Conspro Penghasil Uang. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *