Aplikasi Berau Coal Energy Penghasil Uang, Apakah Investasi Bodong?

Aplikasi Berau Coal Energy Penghasil Uang – Diera serba digital ini tentu saja banyak sekali perubahan dalam banyak sektor, terutama perihal mencari tambahan penghasilan. Pembaca semua pasti tidak asing lagi dengan istilah aplikasi penghasil uang bukan?

Pasalnya aplikasi semacam ini memang banyak sekali beredar ditengah-tengah masyarakat Indonesia, hadirnya aplikasi ini menarik minat warganet untuk berinvestasi secara sederhana. Investor bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan cara yang terbilang sangat mudah, yakni membeli produk yang sudah disediakan oleh developer.

Salah satu aplikasi penghasil uang yang sedang banyak dibicarakan oleh warganet adalah Aplikasi Berau Coal Energy. Seperti apa skema kerja dan apakah benar aplikasi aman digunakan atau tidak? Semuanya akan kita bahas dalam artikel berikut ini.

Sekilas Tentang Aplikasi Berau Coal Energy Penghasil Uang

Aplikasi Berau Coal Energy Penghasil Uang

Apabila kita perhatikan lebih dekat aplikasi Aplikasi Berau Coal Energy merupakan salah satu platform yang menawarkan investasi sederhana dalam bidang energy dengan tujuan mengubah energi eksponensial.

Ini memungkinkan investor bisa mengembang uang yang mereka miliki dengan berinvestasi di aplikasi ini, caranya sangatlah mudah kalian hanya perlu membeli salah satu produk yang tersedia.

Misalnya, Produk Stabil 1 dijual dengan harga 30 ribu rupiah perunit, keuntungan harian sebesar 9 ribu rupiah selama 42 hari, sehingga total keuntungan yang akan didapatkan sebesar 378 ribu rupiah.

Masih banyak produk lain yang bisa kalian beli di aplikasi ini, oleh karena itu sesuaikan saja dengan modal yang kalian miliki masing-masing.

Cara Buat Akun Aplikasi Berau Coal Energy Penghasil Uang

Kalau kalian masih penasaran dengan dalamnya aplikasi ini bagaimana, silahkan buat akun dengan mengikuti step by step dibawah ini, tapi ingat jangan langsung beli produk ya harus baca artikel ini sampai selesai.

  • Pertama, kamu dapat mengunjungi situs resmi dari aplikasi Conspro dengan menyalin link berikut ini: https://m.bcenergyfund.com/pages/signup.html?r=H4Q05
  • Kemudian, masukkan nomor telepon dengan benar
  • Buat kata sandi yang unik, namun mudah diingat
  • Masukkan kode undangan teman (H4Q05)
  • Terakhir, klik tombol “Daftar Sekarang” untuk menyelesaikan pendaftaran
  • Sekarang kamu sudah tergabung dengan aplikasi ini dan bisa mulai menghasilkan uang.

Cara Menghasilkan Uang Di Aplikasi Berau Coal Energy Penghasil Uang

Setelah berhasil membuat akun, pasti kalian semua penasaran bagaimana skema kerja dari aplikasi ini. Yuk langsung saja simak ulasan berikut:

Jalankan Investasi

Seperti yang sudah saya sampaikan diatas tadi, aplikasi ini menerapkan konsep investasi sederhana, jadi salah satu cara menghasilkan uang di aplikasi ini adalah dengan membeli produk tertentu yang pihak mereka sediakan.

Contoh, Produk Stabil 1 dijual dengan harga 30 ribu rupiah perunit, keuntungan harian sebesar 9 ribu rupiah selama 42 hari, sehingga total keuntungan yang akan didapatkan sebesar 378 ribu rupiah. Masih banyak produk lain yang bisa kalian pilih.

Mengundang Teman

Cara terakhir adalah mengundang teman, disini ada kaitannya dengan tugas harian diatas hanya saja ini bonus lain. Kalian akan mendapatkan tambahan cuan apabila berhasil mengundang anggota baru dan mereka membeli produk sebesar 2 ribu rupiah.

Selain itu ada komisi tambahan berdasarkan tingkat level anggota baru, tingkat pendapatan yang diperoleh terbagi menjadi 3 tingkat, tingkat 1 dapat 33 persen, tingkat 2 dapat 4 persen dan tingkat 3 dapat 1 persen.

Apakah Aplikasi Berau Coal Energy Investasi Bodong atau Aman?

Hal ini saya rasa sangat penting bagi kalian semua yang memiliki keinginan berinvestasi di aplikasi Aplikasi Berau Coal Energy, kenapa? Karena sudah banyak sekali aplikasi semacam ini mengklaim dirinya aman dan akan membayar penggunanya, tapi kenyataannya tidak demikian.

Apakah Aplikasi Berau Coal Energy sama dengan yang lain? Saya sendiri tidak bisa mengklaim langsung karena ada banyak pengguna yang terbukti dibayar oleh platform mereka, hanya saja kalian perlu tahu bahwa aplikasi ini menerapkan skema ponzi atau sistem berantai yang tentu saja bisa scam kapan saja.

Selain itu juga, aplikasi ini mengambil nama salah satu perusahaan tambang Indonesia tanpa izin, yang berarti usaha mereka ilegal atau tidak resmi.

Pada aplikasi penghasil uang semacam ini, ada banyak sekali risiko yang harus kalian hadapi mulai dari aplikasi ini tutup sebelum balik modal atau scam tiba. Meski dari beberapa sumber menyampaikan aplikasi ini aman dan terbukti membayar, tapi tetap saja kalian harus waspada.

Ciri Aplikasi Investasi Bodong

  • Tampilan situs sama, mulai dari tema situs, misi atau tugas, keuntunan, dan lain sebagainya, Cara kerjanya terlalu mudah, bagaimana tidak? Kalian hanya perlu deposit dan duduk masih menunggu keuntungan tanpa ada kata rugi,
  • Keuntungan diluar nurul, bisa mencapai 200% sampai 500%,
  • Pengguna harus deposit,
  • Bonus membuat akun,
  • Adanya fitur undang teman, dengan tujuan mencari lebih banyak korban,
  • Dan lain sebagainya.

Tips Bijak Berinvestasi

Untuk para investor, berikut beberapa saran yang dapatmembantu:

– Riset Mendalam: Selalu lakukan riset mendalam sebelumberinvestasi.

– Cek Reputasi: Cari review dan testimoni dari pengguna lain untuk mendapatkan gambaran tentang pengalaman mereka.

– Hindari Investasi Besar di Awal: Mulailah dengan jumlahkecil terlebih dahulu. Ini untuk mengurangi risiko kerugianbesar.

– Bijak dalam Mengambil Keputusan: Jangan terburu-burudalam mengambil keputusan investasi. Pikirkan matang-matang setiap langkah yang diambil.

Mungkin hanya itu yang bisa calonpengangguran sampaikan kepada pembaca semua terkait Aplikasi Berau Coal Energy Penghasil Uang. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *