Aplikasi Seiko Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar atau Tidak?

Aplikasi Seiko – Menjalankan investasti di sebuah aplikasi memang memerlukan analisis yang hebat, oleh karena itu tidak semua orang bisa menjalankan investasi di era digitalisasi ini.

Berkat munculnya aplikasi penghasil uang yang menawarkan skema kerja investasi sederhana, banyak orang awam mulai berinvestasi dengan modal kecil.

Kurang ilmu pengetahuan tentang dunia investasi membuat banyak orang terjebak dengan skema murahan itu.

Kenapa begitu? Karena masih banyak warganet yang tertarik dengan aplikasi penghasil uang, padahal nyatanya banyak orang yang dirugikan karena aktivitas tersebut.

Salah satu aplikasi yang akan penulis bahas dalam artikel ini adalah aplikasi Seiko Penghasil Uang. Seperti apa skema kerjanya dan apakah aplikasi terbukti membayar atau tidak? Yuk simak informasi lengkapnya sebagai berikut.

Sekilas Tentang Aplikasi Seiko Penghasil Uang

Aplikasi Seiko Penghasil Uang

Pasti kalian semua tidak asing dengan perusahaan Seiko bukan? Yah benar, Seiko adalah salah satu perusahaan jam terkenal, tidak perlu diragukan lagi kualitas dari jam tangan merk Seiko.

Aplikasi penghasil uang kali ini memiliki nama yang sama dengan jam tangan Merk Seiko, tidak hanya namanya saja produk dan tampilan situsnya juga sama. Lantas apakah aplikasi ini ada kaitannya dengan perusahaan Seiko? Jawabannya tidak ya.

Saya bisa jamin, aplikasi ini mengambil nama perusahaan Seiko tanpa izin resmi, bisa dikatakan ini tindak ilegal yang melanggar hukum.

Cara Buat Akun Aplikasi Seiko Penghasil Uang

Kalau kalian masih penasaran dengan dalamnya aplikasi ini bagaimana, silahkan buat akun dengan mengikuti step by step dibawah ini, tapi ingat jangan langsung beli produk ya harus baca artikel ini sampai selesai.

  • Pertama, kamu dapat mengunjungi situs resmi dari aplikasi Conspro dengan menyalin link berikut ini: https://seikowatch.icu?invite/reg=20304947
  • Kemudian, masukkan nomor telepon dengan benar
  • Buat kata sandi yang unik, namun mudah diingat
  • Masukkan kode undangan teman (20304947)
  • Terakhir, klik tombol “Daftar Sekarang” untuk menyelesaikan pendaftaran
  • Sekarang kamu sudah tergabung dengan aplikasi ini dan bisa mulai menghasilkan uang.

Cara Menghasilkan Uang Di Aplikasi Seiko Penghasil Uang

Setelah berhasil membuat akun, pasti kalian semua penasaran bagaimana skema kerja dari aplikasi ini. Yuk langsung saja simak ulasan berikut:

Jalankan Investasi

Seperti yang sudah saya sampaikan diatas tadi, aplikasi ini menerapkan konsep investasi sederhana, jadi salah satu cara menghasilkan uang di aplikasi ini adalah dengan membeli produk tertentu yang pihak mereka sediakan.

Contoh, Seiko 01 dijual dengan harga 85 ribu rupiah perunit, keuntungan harian sebesar 21 ribu rupiah selama 30 hari, sehingga total keuntungan yang akan didapatkan sebesar 637 ribu rupiah. Masih banyak produk lain yang bisa kalian pilih.

Mengundang Teman

Cara terakhir adalah mengundang teman, disini ada kaitannya dengan tugas harian diatas hanya saja ini bonus lain. Kalian akan mendapatkan tambahan cuan apabila berhasil mengundang anggota baru dan mereka membeli produk.

Selain itu ada komisi tambahan berdasarkan tingkat level anggota baru, tingkat pendapatan yang diperoleh terbagi menjadi 3 tingkat, tingkat 1 dapat 25 persen, tingkat 2 dapat 2 persen dan tingkat 3 dapat 1 persen.

Apakah Aplikasi Seiko Terbukti Membayar atau Investasi Bodong?

Sudah jelas ya dek, aplikasi ini ilegal dan dapat dipastikan investasi bodong, alasanya tidak lain karena aplikasi ini mengambil nama perusahaan jam tangan Seiko tanpa izin.

Kemudian skema kerja investasi sederhana, yakni beli produk sudah bisa dapat cuan harian selama 30 hari. Lalu, skema ponzi, artinya sistem berantai atau terus mengundang anggota baru agar dapat komisi.

Ciri Aplikasi Investasi Bodong

  • Tampilan situs sama, mulai dari tema situs, misi atau tugas, keuntunan, dan lain sebagainya, Cara kerjanya terlalu mudah, bagaimana tidak? Kalian hanya perlu deposit dan duduk masih menunggu keuntungan tanpa ada kata rugi,
  • Keuntungan diluar nurul, bisa mencapai 200% sampai 500%,
  • Pengguna harus deposit,
  • Bonus membuat akun,
  • Adanya fitur undang teman, dengan tujuan mencari lebih banyak korban,
  • Dan lain sebagainya.

Tips Bijak Berinvestasi

Untuk para investor, berikut beberapa saran yang dapatmembantu:

– Riset Mendalam: Selalu lakukan riset mendalam sebelumberinvestasi.

– Cek Reputasi: Cari review dan testimoni dari pengguna lain untuk mendapatkan gambaran tentang pengalaman mereka.

– Hindari Investasi Besar di Awal: Mulailah dengan jumlahkecil terlebih dahulu. Ini untuk mengurangi risiko kerugianbesar.

– Bijak dalam Mengambil Keputusan: Jangan terburu-burudalam mengambil keputusan investasi. Pikirkan matang-matang setiap langkah yang diambil.

Mungkin hanya itu yang bisa calonpengangguran sampaikan kepada pembaca semua terkait Aplikasi Seiko Penghasil Uang. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *